Banyak orang berpikir bahwa mereka telah memahami ajaran agama atau spiritual, tetapi pemahaman intelektual tidak akan membuat Anda ke surga. Sampai kata luar menjadi Firman Hidup di dalam hati Anda, Anda belum benar-benar memahami pesan batin:

Paweling
Oleh: Wong Edan Bagu
Ini Adalah Kondisi yang menentukan keselamatan Anda;
Tapi apa yang dibutuhkan untuk masuk ke dalam kesempurnaan? Yah itu akan mengambil bahwa Anda memahami makna yang lebih dalam lagi dari pernyataan penting saya, yaitu “Keraja’an/Kesempurna’an/Kekuasa’an/Kebenaran Allah ada di dalam dirimu.” Untuk benar-benar, selama Anda mencarinya di luar diri Anda, selama Anda pikir itu datang dengan ibadah , dengan mengamati keyakinan dan praktik agama luar, atau berbicara dengan cara tertentu, bertindak dengan cara tertentu, makan dengan cara tertentu, menggunakan jenis minyak atau semacam lilin kristal atau pencahayaan, semua hal luar – asalkan Anda berpikir bahwa melakukan hal ini akan membawa Anda ke dalam keraja’an/Kesempurna’an/Kekuasa’an/Kebenaran Allah, Anda tidak bisa masuk ke dalam keraja’an/Kesempurna’an/Kekuasa’an/Kebenaran Allah, karena Anda mencoba untuk masuk melalui pintu gerbang yang salah.

Cara yang luas yang menuju kepada kebinasaan memang kesadaran berpikir bahwa itu adalah hal luar yang akan membawa Anda ke dalam kerajaan batin. Dan agar dapat masuk ke dalam Kerajaan batin, Anda perlu untuk mengatasi fokus pada hal-hal luar. Anda perlu untuk menarik perhatian Anda dalam dan menyadari bahwa hanya dengan mengubah kesadaran Anda bahwa Anda dapat masuk ke dalam Kerajaan Allah.

Sekarang saudaraku,,, pentingnya pernyataan itu – dan aku berbicara kata-kata terutama kepada orang-orang di dunia, yang mungkin membaca ini di beberapa titik, atau bahkan mengambilnya dari eter karena masuk ke dalam kesadaran massa – fakta masalah ini adalah bahwa tidak ada jalan otomatis ke Kerajaan Allah. Anda tidak bisa hidup dengan cara tertentu – apakah Anda mendefinisikan ini sebagai seorang Kristen yang baik, atau seorang Hindu yang baik, atau seorang Muslim yang baik, atau Buddha yang baik – dan kemudian berpikir bahwa setelah tubuh fisik Anda mati, Tuhan harus membiarkan Anda ke dalam kerajaan Surga.

Untuk sauadraku,,, kondisi yang menentukan apakah Anda dapat memasukkan atau tidak, adalah apakah Anda telah menempatkan pada kesadaran Hidup. Sebab jika Anda belum memakai keadaan kesadaran Hidup, Anda akan melihat diri Anda sebagai terpisah dari Allah. Dan bagaimana Anda bisa masuk ke dalam Kerajaan Allah selama Anda melihat diri Anda terpisah dari kerajaan itu? Anda lihat,saudaraku, hal itu tidak bisa dilakukan!

Jika Anda berdiri di depan rumah Anda larut malam, ingin masuk dan pergi tidur, dan Anda mencoba untuk membuka pintu depan Anda, tetapi Anda menggunakan kunci mobil Anda, seberapa besar kemungkinan bahwa pintu Anda akan dibuka? Nah, tentu Anda dapat melihat bahwa ini adalah mustahil. Dan bisa jadi anda tidak juga melihat bahwa jika Anda mencoba untuk membuka pintu kerajaan Surga dengan menggunakan kunci yang salah, Anda tidak bisa masuk? Dan satu-satunya kunci adalah transformasi kesadaran.

Dan apa adalah kunci untuk transformasi kesadaran? Nah tercinta, itu adalah Firman Hidup. Karena menurut ucapanmu engkau akan dibenarkan, menurut ucapanmu pula engkau akan dihukum. Ini tidak berarti bahwa saya, atau Tuhan, atau malaikat tertentu, akan duduk di sana dan menilai Anda. Ini, kekasihku, menakut-nakuti-taktik yang digunakan oleh gereja-gereja Kristen atau tempat2 ibadah lainya begitu banyak untuk mengalahkan orang menjadi tunduk. Mereka telah menciptakan citra palsu bahwa kita duduk di sana pada orang Surga dan hakim, dan bahwa kita mengirim mereka ke neraka api jika mereka tidak mematuhi tempat ibadah luar sementara mereka berada di Bumi.

Nah, saudaraku – lagi – ketaatan kepada gereja luar atau tempat ibadah2 dalam tidak dapat menjamin Anda masuk ke surga, juga tidak dapat ketidaktaatan kepada jaminan gereja luar dan tempat ibadah2 dalam yang Anda pergi ke beberapa tempat lain. Untuk saudaraku, hanya mereka yang memiliki kesadaran Hidup yang akan masuk. Dan ketika Anda memiliki kesadaran Hidup, Anda telah menjadi satu dengan Firman Hidup. Anda telah menjadi inkarnasi WORD.

Menjadi satu dengan yang WORD;
Dan apa yang dibutuhkan untuk menjadi satu dengan Firman Hidup? Kemauan untuk melihat dalam diri unsur-unsur yang tidak nyata, yang tidak sejalan dengan Firman, yang didasarkan pada ilusi dualistik. Dan kemudian kesediaan untuk melihat bahwa elemen-elemen yang tidak benar-benar Anda, meskipun ego Anda mungkin percaya bahwa mereka, meskipun Anda mungkin telah dibesarkan untuk berpikir bahwa mereka. Karena seperti yang Anda tumbuh di dunia ini – di mana ada dualitas begitu banyak – bagaimana bisa Anda tidak datang untuk mengidentifikasi diri dengan ilusi dualistik tertentu?

Saudara/iku,,, ini alami. Tak satu pun dari kami mengutuk Anda untuk ini. Kita semua tahu bagaimana rasanya berada dalam perwujudan fisik dan betapa sulitnya. Dan saya tercinta, banyak dari Anda telah diambil pada ilusi-ilusi sukarela. Dan mengapa kamu mengambil mereka? Karena Anda ingin menunjukkan kepada orang lain bahwa adalah mungkin untuk menjadi benar-benar diselimuti ilusi, namun masih naik di atasnya. Jadi naik dengan naik di atas itu dan melakukan apa yang Anda datang ke sini untuk. Sadarilah bahwa Anda lebih dari ilusi-ilusi. Bersedia untuk melihat mereka. Bersedia untuk meraih Firman Hidup.

Saudara/iku,,,, kami memberikan Anda Firman Hidup dalam arti luar, dalam rilis kami, dalam buku-buku kami, melalui berbagai sumber. Dan Anda dapat mempelajari ajaran-ajaran ini, tapi kata luar hanya akan mengubah Anda jika Anda memungkinkan untuk menjadi Firman Hidup di dalam hati Anda, di mana Anda mengintegrasikan dan di mana Anda menerima, melalui diri Hidup Anda, setara dalam dari kata luar. Setara batin yang disesuaikan dengan kesadaran tertentu, keyakinan tertentu.

Masing-masing dari Anda mendengar ini akan memiliki perspektif yang sedikit berbeda, pemahaman yang sedikit berbeda dari kata-kata yang saya berbicara. Ini wajar. Dan jadi apa yang Anda butuhkan untuk memungkinkan adalah bahwa kata luar yang Anda dengar membangkitkan proses di dalam hati Anda, dimana Anda menerima kata-kata tertentu yang akan membantu Anda mengatasi ilusi tertentu.

Saudara/iku,,, ada banyak orang yang memiliki ilusi sangat mirip, seperti misalnya di gereja-gereja Kristen, atau mungkin di Masjid2 muslim, di mana mereka berpikir bahwa dengan menjadi seorang Kristen/Muslim yang baik dalam arti luar, mereka masuk ke dalam surga akan dijamin. Tapi meskipun mungkin ada satu juta orang yang percaya pada ilusi luar yang sama, setiap orang memiliki cara yang sedikit berbeda dari pemahaman itu. Dan karena itu, mereka harus menemukan kata-kata mereka sendiri yang akan membantu mereka mengatasi ilusi, membantu mereka melihat bahwa itu adalah ilusi dan akhirnya memiliki bola lampu pergi dalam kepala mereka dan berkata, “Aah, sekarang aku mengerti, sekarang aku melihat itu! “

Saudara/iku,,, Firman Hidup, menjelaskan, Bahwa apapun yang diluar diri Anda, Sebatas akan membantu Anda hanya dengan merangsang bahwa batin “Aha” pengalaman, di mana Anda tiba-tiba melihat dari dalam apa yang Anda tidak bisa melihat sebelumnya, dan apa yang Anda tidak dapat melihat dengan pikiran luar. Sesungguhnya, itu berharga untuk memiliki pemahaman intelektual dari jalan spiritual, dan psikologi manusia dan ego. Tapi Anda dapat memiliki pemahaman intelektual yang sangat canggih, namun masih belum diklik, Namun sesungguhnya Anda masih belum melihatnya.

Semoga Bermanfa’at Dan Berkah….
Salam Rahayu kanti Teguh Slamet Berkah Selalu….
Ttd: Wong Edan Bagu

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s