Pribadi Tinggi Sejati.

Oleh: Wong Edan Bagu.
(PRTP)
Jakarta Jumat tgl 19 Sept 2014

Saat kekuatan Ilahi/Vibrasi keTuhan yang mengalir pada Roh meningkatkan perkembangan kundalini hingga inti kundalini dapat mencapai tahap pemurnian pada Pribadi Tinggi maka pada Roh akan berevolusi hingga pada Pribadi Tinggi tumbuh tubuh Pribadi Tinggi Sejati.

Pribadi Tinggi terletak sekitar 1,8 meter diatas kepala
Pribadi Tinggi memiliki bentuk berupa bola cahaya seperti bulan. Pribadi Tinggi merupakan bagian dari kesadaran super sadar.
Pribadi Tinggi memiliki fungsi untuk mewujudkan kesuksesan hidup. Pribadi Tinggi yang kuat cenderung membuat seseorang mencapai kedudukan yang tinggi di masyarakat.

Roh di hati dan Pribadi Tinggi di atas kepala saling terhubung dalam satu ikatan mengalami evolusi tingkat tinggi dan menyebabkan terbentuknya Pribadi Tinggi Sejati.

Pribadi Tinggi Sejati baru tumbuh saat inti kundalini mencapai Pribadi Tinggi dan melakukan pemurnian pada Pribadi Tinggi.
Pribadi Tinggi Sejati memiliki fungsi untuk memperluas kesadaran hingga mencapai intisari kesadaran dan kemudian membentuk semacam saluran yang menghubungkan diri dengan Vibrasi ke-Tuhanan. Fungsi penting lainnya dari Pribadi Tinggi Sejati adalah mengatur jalan hidup dan visi-misi kehidupan, dan bahkan mengubah takdir.

Cara Kerja Pribadi Tinggi Sejati.
Pribadi Tinggi Sejati ternyata mempunyai kemampuan untuk mewujudkan keinginan dengan cepat sekali dibandingkan dengan Pribadi Tinggi. Kedahsyatan Pribadi Tinggi Sejati diibaratkan seperti orang yang membuat loncatan jauh dalam meraih kesuksesan, sedang Pribadi Tinggi hanya seperti orang yang bergerak perlahan saat meraih tujuan.

Saat Pribadi Tinggi Sejati akan mewujudkan target tertentu yang dimanifestasikan dalam bentuk afirmasi, maka sebelumnya Pribadi Tinggi Sejati akan mencari cara dan menemukan jalan pada tingkat kosmik untuk mencapai perwujudan keinginan yang positif. Pribadi Tinggi Sejati kemudian akan mendapatkan berbagai informasi penting yang ada pada Bunga-Bunga Pengetahuan Pribadi Tinggi Sejati.

Pada saat Pribadi Tinggi Sejati teraktivasi dan berkembang sempurna, maka mulai tumbuh Bunga-Bunga Pengetahuan Pribadi Tinggi Sejati dan akan tumbuh terus menerus tak terbatas sesuai dengan perkembangan dari Pribadi Tinggi Sejati itu sendiri. Tumpukan Bunga-Bunga Pengetahuan Pribadi Tinggi Sejati akan terus bertumpuk dan bertumpuk hingga terus ke atas yang kemudian menyambung dan terhubung dengan Vibrasi ke-Tuhanan. Bunga-Bunga Pengetahuan Pribadi Tinggi Sejati mempunyai bentuk seperti Kristal yang berwarna-warni dan berkilauan.

Fungsi dari Bunga-Bunga Pengetahuan Pribadi Tinggi Sejati adalah sumber ilmu pengetahuan yang akan diakses oleh Pribadi Tinggi Sejati. Semakin banyak kuntum dari Bunga-Bunga Pengetahuan Pribadi Tinggi Sejati, maka pengetahuan yang tersimpan akan semakin banyak, meluas dan lebih dalam. Dampaknya adalah Pribasi Tinggi Sejati akan menjadi lebih mudah dan cepat dalam mewujudkan segala keinginan yang positif.

Untuk mewujudkan keinginan yang positif tersebut, Pribadi Tinggi Sejati membutuhkan kekuatan yang bisa diakses pada tubuh kultivasi yang terkait. Dan bisa juga pada banyak jenis tubuh kultivasi yang dimiliki yang akan memberikan kekuatan pada Pribadi Tinggi Sejati untuk mewujudkan keinginan yang positif. . … He he he . . . Edan Tenan.
Muga Bermanfa’at ya lurr,,, untuk tambah-tambah wawasan. Salam Rahayu kanti Teguh Selamat Berkah Selalu.
Ttd:
Wong Edan Bagu
Putera Rama Tanah Pasundan
https://putraramasejati.wordpress.com
http://wongedanbagu.blogspot.com

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s