Tentang Kekuatan Paranormal:

Bakc.3

Oleh: Wong Edan Bagu
Kita sering mendengar kata kata paranormal atau biasa kita sebut orang pinter atau cenayang. Tetapi tahukah kita bagaimana sebenarnya kekuatan tersebut bekerja? Dan apakah
hal tersebut secara ilmiah bisa dipercaya ? Disini saya mencoba menjabarkan hal tersebut
berdasarkan literatur yang saya baca dari fenomena alam pengalaman saya. Pada dasarnya kita semua memiliki apa yang kita sebut “kekuatan paranormal”. Itulah indra keenam. Dan kita semua memiliki indra tersebut.

Kekuatan paranormal adalah kemampuan untuk lepas dari pengalaman manusia yang terbatas
menuju pandangan yang lebih luas. Melangkah mundur untuk merasakan lebih dari apa yang
telah kita bayangkan diri sendiri dapat mengalaminya;

Untuk mengetahui lebih dari yang kita tahu. Inilah kemampuan untuk membuka jalan kepada kebenaran yang lebih luas tentang semua yang ada di sekitar kita, untuk merasakan energi yang berbeda. Indra keenam tersebut mirip seperti otot, beberapa orang memilih untuk mengembangkannya , sementara otot orang lain tetap tidak berkembang, dan jarang digunakan. Untuk mengembangkan.

Otot tersebut kita harus melatihnya. Menggunakannya setiap hari, sepanjang waktu. Sekarang ini otot itu ada disana, tetapi masih kecil. Masih lemah, tidak pernah digunakan. Jadi kita akan mendapatkan tindakan yang tepat berdasarkan intuisi sekarang dan nanti. Kita akan mendapatkan firasat tentang sesuatu, tetapi kita terbiasa mengabaikan. Kita memiliki mimpi atau inspirasi, tetapi kita biasa membiarkannya berlalu dan hanya memberikan sedikit perhatian. Langkah pertama untuk mengembangkan kekuatan paranormal, adalah mengetahui bahwa kita memilikinya, dan menggunakannya.

Kemudian memberikan perhatian kepada setiap firasat yang kita peroleh, setiap perasaan yang kita
rasakan, setiap “tindakan yang tepat” berdasarkan intuisi yang kita alami. Lalu mencoba bertindak berdasarkan apa yang kita “ketahui” . Jangan biarkan ketakutan kita menarik kita dari hal ini. Semakin sering kita bertindak berdasarkan intuisi tanpa rasa takut, intuisi ini semakin mengarahkan kita. Intuisi memang selalu ada, hanya sekarang kita lebih memperhatikannya. Ada tiga peraturan dalam fenomena paranormal yang harus kita ketahui.

Untuk memahami bagaimana kekuatan paranormal bekerja? Mari kita simak berikut ini:
1. Semua pikiran adalah energi.
2. Semua hal adalah gerakan.
3. Semua waktu adalah saat ini.

Paranormal adalah orang yang telah membuka diri mereka untuk mengalami hasil dari fenomena ini : getaran.

Kadang-kadang seperti gambar dalam kepala. Kadang kadang sebuah pikiran di dalam bentuk sebuah kata. Paranormal menjadi ahli dalam merasakan energi energi ini. Awalnya tidak mudah, karena energi ini sangat samar, hanya sebentar, sangat halus. Seperti angin sepoi sepoi yang kita rasakan dalam desiran di rambut, tetapi sebenarnya tidak. Seperti suara sayup sayup dari kejauhan yang menurut kita mendengarnya, tetapi tidak yakin. Seperti kerlipan cahaya kecil dari suatu bayangan di sudut mata yang kita merasa yakin ada disana, tetapi ketika kita menoleh bayangan itu hilang. Lenyap. Apakah memang ada disana?

Itulah pertanyaan yang selalu ditanyakan paranormal pemula. Mereka yang sudah pandai tidak pernah bertanya, karena mengajukan pertanyaan itu akan menghilangkan jawabannya. Intuisi tidak terletak dalam pikiran. Karena intuisi berada di dalam hati, di dalam jiwa. Intuisi adalah telinga jiwa. Jiwalah satu satunya instrumen yang cukup sensitif untuk “menangkap” getaran kehidupan yang paling lemah, “merasakan” energi ini, merasakan gelombang gelombang ini, dan mengintepretasikannya. Jadi beginilah “kekuatan paranormal” bekerja. Setiap kali kita mempunyai suatu pikiran, pikiran itu mengirimkan energi.

Jiwa paranormal menangkap energi ini dan paranormal yang sudah pandai tidak akan berhenti
mengintepretasikann ya, tetapi mungkin dapat mengatakan secara samar energi itu seperti apa. Itulah kenapa seorang paranormal dapat mengatakan apa yang kita pikirkan. Setiap perasaan yang pernah kita rasakan berada dalam jiwa kita, jiwa kita adalah jumlah dari seluruh perasaan kita. Meskipun perasaan itu telah bertahun tahun disimpan disana, paranormal yang benar benar terbuka, dapat “merasakan” perasaan ini, sekarang.

Itu karena semua perasaan sekarang ada disitu. Itulah mengapa seorang paranormal dapat mengatakan mengenai “masa lalu” kita. Masa depan dan masa lalu sebenarnya tidak ada, semua hal terjadi sekarang. Setiap kejadian mengirimkan gelombang energi, mencetak suatu gambar yang tidak dapat dihapus pada lembaran foto kosmik. Paranormal melihat ini, atau merasakan gambar “besok” seperti terjadi pada saat ini, dan memang demikian. Itulah mengapa beberapa paranormal dapat mengatakan tentang “masa depan”.

Bagaimana hal ini terjadi secara psikologis..? Mungkin tanpa benar benar mengetahui apa yang dilakukannya, seorang paranormal melalui tindakan memfokuskan diri secara intens, telah mengirimkan komponen submolekul dari dirinya sendiri. “Pikiran”-nya, jika ia mau, meninggalkan tubuh, melesat ke angkasa, dan pergi cukup jauh, cukup cepat, agar dapat berkeliling dan melihat” dari kejauhan, “masa kini” dan diri kita yang akan kita alami. Bagian submolekular dari paranormal, telah menyerap energi dari bayangan yang terkumpul karena memfokuskan diri pada sesuatu, melesat kembali kedalam tubuh si paranormal, dan membawa serta energi itu. Paranormal “mendapatkan gambar” , kadang-kadang dengan sebuah getaran atau “merasakan suatu perasaan”, dan berusaha keras melakukan setiap “proses” data, tetapi segera dapat menggambarkannya.

Paranormal telah belajar untuk tidak mempertanyakan apa yang ia “pikirkan” atau tiba tiba “lihat” atau “rasakan” tetapi hanya membiarkannya muncul” dan sebisa mungkin tidak disentuh. Beberapa minggu kemudian, jika kejadian yang digambarkan atau “dirasakan” memang benar terjadi, maka ia disebut peramal. Dan ini memang benar. Memang ada kemungkinan ramalan yang dirasakan tersebut salah, karena paranormal itu tidak “memprediksi masa depan”, hanya menawarkan sebuah penglihatan tentang salah satu “kemungkinan yang mungkin” yang diamati dari saat ini yang abadi.

Ini selalu menjadi subjek dari paranormal, siapa yang telah membuat pilihan…? Ia dapat
dengan mudah membuat pilihan lain, sebuah pilihan yang tidak sejalan dengan ramalan.
Saat abadi berisi semua “kemungkinan yang mungkin”, segala sesuatu telah terjadi, dengan
jutaan cara yang berbeda. Terserah pada kita untuk membuat beberapa pilihan tanggapan.
Semua ini adalah pertanyaan tentang tanggapan.

Ketika kita mengubah tanggapan kita, kita merubah pikiran kita dan pikiran kita mengubah realitas kita. Apapun hasil yang dapat kita antisipasi dalam segala situasi, realitas selalu ada disana untuk kita. Yang harus kita lakukan adalah merasakannya, memahaminya. Inilah arti dari “bahkan sebelum kamu bertanya, Aku sudah menjawabnya.” Sebenarnya doa doa kita dijawab sebelum doa doa tersebut dipanjatkan. Pilihan pilihan kita dan keyakinan atas pilihan kita. Keyakinan itu akan diciptakan oleh pikiran kita berdasarkan subjek tertentu, dan pikiran itu muncul berdasarkan persepsi, yaitu “cara kita melihat sesuatu”.

Jadi paranormal melihat pilihan pilihan yang sekarang kita buat tentang “masa depan”, dan melihat bahwa hal itu dapat dilakukan. Tetapi seorang paranormal yang pandai akan selalu mengatakan kepada kita bahwa hal itu tidak harus terjadi seperti itu. Kita dapat “memilih lagi” , dan mengubah hasilnya. Paranormal yang “asli” biasanya tidak pernah menjanjikan melakukan banyak hal dengan kekuatan mereka seperti “mengembalikan orang yang pergi”, atau “memberikan kekayaan dan popularitas”. Mereka yang berjanji dapat melakukan hal ini biasanya hanya untuk mendapatkan uang. Namun orang yang benar benar sensitif tidak akan pernah menawari kita agar seseorang kembali kepada kita, membuat orang mengubah pikirannya, atau menciptakan hasil apapun dengan kekuatan paranormalnya.

Paranormal yang sebenarnya adalah mereka yang memberikan hidupnya untuk perkembangan dan menggunakan karunia ini dan mengetahui bahwa kehendak bebas orang lain tidak boleh diganggu, dan pemikiran orang lain tidak boleh diubah, dan ruang paranormal orang lain tidak boleh dilanggar. Seorang paranormal yang asli tidak akan memaksakan kehendak, mencampuri, menghalangi atau memasuki jalan yang dilalui orang lain. Mereka tidak akan berusaha mempengaruhi, mengarahkan atau memaksakan pilihan plihan mereka dengan cara apapun.

Dan ia tidak akan memberikan informasi kepada kita tentang siapapun yang merupakan masalah pribadi. Jika seseorang menawarkan untuk melakukan salah satu jasa ini, orang itu adalah bukan paranormal yang sebenarnya, menggunakan kelemahan dan kerapuhan kita untuk memperoleh sesuatu dari kita.

Semoga Bermanfa’at dan Berkah
Salam Rahayu kanti Teguh Slamet dari saya untuk Semuanya tanpa Terkecuali.
Ttd: Wong Edan Bagu

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s