Manfaat Dan Khasiat Buah Bengkoang Untuk Kecantikan

Hallo teman-teman untuk anda yang selalu membaca artikel yang ada di blog ini sudah barang tentu ne akan mengetahui artikel apa aja yang kami bahas pada kesempatan yang lalu, yup pada Waktu yang lalu kita membahas tuntas mengenai Manfaat Buah Bengkoang untuk kesehatan, maka kali ini kita akan melanjutkan artikel tersebut karena ternyata Bengkoang masih memiliki banyak sekali manfaat yang belum kita ketahui, Nah Manfaat buah Bengkoang yang akan kita bahas kali ini adalah, Khasiat buah bengkoang untuk Kecantikan Tubuh Anda.

Ilustrasi Masker Bengkoang
Manfaat Buah bengkoang Kecantikan

Untuk anda Yang ingin tampil cantik secara alami dan jauh dari bahan kimia maka adalah sangat tepat sekali jika anda Berkunjung ke blog Kami ini, karena di sini kami membahas secara tuntas mengenai Berbagai tips kecantikan menggunakan Buah atau Tumbuhan yang di Proses secara alami.
Baik mari kita kembali Ke Topik pembicaraaan kita, Bengkoang Ternyata Dapat Mengurangi Bintik-bintik Hitam pada Wajah, Menyegarkan Kulit dan Mencerahkan Kulit, Mari Kita Bahas satu Persatu Aneka Manfaat buah bengkoang ini.

1.Buah Bengkoang Untuk Mengurangi Bintik Hitam Pada Wajah Anda
Jika anda ingin mengurangi bintik hitam pada wajah anda, anda bisa menggunakan buah bengkoang sebagai masker wajah, Dengan Cara mengupas Buah bengkoang Secukupnya, Kemudian bersihkan dan Setelah itu anda Parut sampai halus, Nah Hasil parutan tersebut kemudian di tempelkan merata keseluruh permukaan wajah, tunggu sampai 15 Menit atau Tunggu sampai Benar-benar Kering, Kemudian bisa anda bilas dengan Menggunakan Air hangat terlebih dahulu, setelah itu batu bisa anda bilas dengan Air Dingin, Jangan lupa untuk melakukan ini 3 Sampai 4 Kali dalam seminggu, dan anda akan melihat Hasilnya.

2.Manfaat Buah Bengkoang Untuk Mencerahkan Kulit
Untuk Mencerahkan Kulit Buah bengkoang adalah salah satu alternatif yang banyak di Gunakan Orang, bahkan salah satu Produk Kecantikan yang Terkenal di Indonesia juga pernah mengusung Buah yang satu ini untuk bahan campuran Produknya Yakni Citra.
Untuk mendapatkan manfaat buah bengkoang untuk wajah agar tampak lebih putih, ambil buah bengkoang secukupnya lalu parut. Hasil parutan tadi kemudian dijemur hingga kering lalu campurkan dengan air mawar. Pergunakan racikan ini sebagai masker wajah.

3. Manfaat Buah Bengkoang Untuk Kesegaran Kulit.
Nah Setelah Dua manfaat yang Kita baca tadi, Ternyata bengkoang dapat Juga di Gunakan sebagai Kesegaran Kulit dengan Cara Menjadikannya sebagai Bedak Dingin.

Beda Dingin Dengan Buah Bengkoang.

Bahan-Bahan Yang di Butuh Kan. :
• 2 buah bengkoang segar (Bisa di Sesuaikan Kebutuhan Anda)
• 100 gr tepung beras basah ( beras direndam 1-2 minggu, lalu tumbuk halus)
• 1 sdt perasan jeruk nipis

Cara Membuat Bedak Dingin Dengan Buah Bengkoang :
1. Buah bengkoang di parut atau di blender, setelah halus lalu di saring, air hasil saringan buah bengkoang didiamkan selama 3-4 jam. Sehingga hasilnya akan terdapat endapan tepung pati sari bengkoang, lalu ambil patinya saja.
2. Campurkan sari pati bengkoang, tepung beras dan tambahkan 1 sdt perasan jeruk nipis
3. Tambahkan wewangian (bunga mawar, daun pandan, daun suji atau sesuai selera kamu)
4. Bentuk menjadi bulatan kelereng, pipihkan dan keringkan selama 2 jam.
5. Jika akan di pakai, bedak dingin dilarutkan dengan air dinggin

Nah itulah dia berbagai manfaat buah bengkoang yang dapat kita Guakan sebagai bahan Kecantikan Secara Alami yang tentu saja akan sangat aman untuk kesehatan Kulit dan tubuh anda karena tidak memiliki efek samping yang dapat membahayakan Tubuh anda.
Nah Saya rasa cukup sampai di sini dahulu pembahasan Mengenai Khasiat Buah bengkoang yang baik untuk kesehatan ini, semoga bermanfaat untuk Kita semua, Terima Kasih.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s