TUHAN DALAM HAKEKAT HIDUP (KUNCI) Part-0

(PINTU MAHABBATULLAH)
Oleh: Wong Edan Bagu.
(PRTP)
Jakarta Selasa tgl 02-09-2014

HAKEKAT HIDUP (KUNCI) Intinya cuma satu, yaitu Hadap atau proses sinergis & harmonis antara sistem bioenergi diri (Alam Mikro Kosmos) dengan sistem energi Alam Maha Kosmos.

Allah berfirman:
Karena itu, berdzikirlah (ingat) kalian kepada-Ku niscaya Aku akan ingat kepada kalian, dan bersyukurlah kepada-Ku, dan janganlah kalian mengingkari (nikmat)-Ku. [Al-Baqarah: 152]

Jadi cuma itu saja, dan gak ada yang lainnya. Kita hanya perlu untuk secara rutin setiap hari dan setiap detik, menghadapkan wajah kita dengan selurus-lurusnya kepada Allah swt. ANA APA-APA KUNCI. LANGKA APA-APA KUNCI. KUNCI KENA KANGGO APA BAE. WATON ORA TUMINDAK LUPUT. Dengan meresonansikan sistem energi pribadi kita dengan sistem energi Ilahi tersebut. Maka secara otomatis energi Magnetisme Ilahi (Mahabbatullah) akan menata sistem energi diri kita sehingga selaras dengan sistem energi Ilahi. Terjadilah evolusi spiritual menuju penyempurnaan jiwa kita. Sehingga ketika kita sudah semakin sempurna menyerap Cahaya Ilahi, maka sifat-sifat Ilahiah akan semakin sempurna kita terima dan kita pancarkan untuk menerangi hati, fikiran, & kehidupan kita. Itulah hakikat daripada pembentukan & pengembangan diri menuju Fitrah Allah.

Allah berfirman:
Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui. ( QS. Ar Ruum 30:30 )

Oleh karena itulah, saya tidak terlalu mendalam mengupas mengenai Cakra ataupun Kundalini, dan lain sebagainya. Saya tidak merasa perlu mengutak-atik ataupun mengintervensi sistem energi diri tersebut, saya serahkan semua penataannya kepada Allah SWT. Cukup dengan ANA APA-APA KUNCI. LANGKA APA-APA KUNCI.

Allah berfirman :
Dan ketahuilah olehmu bahwa di kalanganmu ada Rasulullah. Kalau ia menuruti kemauanmu dalam beberapa urusan benar-benarlah kamu mendapat kesusahan, tetapi Allah menjadikan kamu CINTA kepada keimanan dan menjadikan keimanan itu indah di dalam hatimu serta menjadikan kamu benci kepada kekafiran, kefasikan, dan kedurhakaan. Mereka itulah orang-orang yang mengikuti jalan yang lurus,( QS. Al Hujuraat 49:7 )

Oleh karena itu, bagi PUTERA RAMA.kususnya ANAK-ANAK DIDIK saya dimanapun saja berada. Bila kalian ingin sepenuhnya berkembang sesuai dengan metode kami. janganlah mencampur adukkan pelajaran inti HAKEKAT HIDUP (KUNCI). Dengan pelajaran yang lain-lain. Apalagi di tempat latihan yang memakai label Golongan. Partai. Paguyuban. Kepercaya’an. Kebatinan. Agama dan apapun yang menjadi Labelnya selain HAKEKAT HIDUP (KUNCI)

Memang untuk aplikasi, kita bebas berkreasi. Tetapi untuk perawatan sistem inti janganlah dipadukan dengan sistem lain sebelum kalian memahami esensi daripada sistem energi yang sudah pernah saya ajarkan/berikan. Akibatnya akan sangat fatal bagi diri kalian sendiri (Karma).

Dan juga pesan saya, bagi yang sudah belajar HAKEKAT HIDUP (KUNCI). JanganlaH sekali-kali memberikan KUNCI tersebut kepada pasien ataupun siapa saja jika Rasamu tidak tersentuh (Mulung). Permasalahannya adalah, kalian itu sedang membangun sistem kultivasi untuk diri kalian sendiri. Dan itu masih lemah, belum saatnya untuk memberiakan KUNCI sembarangan yang hanya akan mengakibatkan kebocoran pada sistem kalian sendiri. Yang itu artinya akan menghambat pertumbuhan spiritualitas anda sendiri. BERSAMBUNG…
Muga Bermanfa’at.
Salam Rahayu kanti Teguh Selamat Berkah Selalu
Ttd:
Wong Edan Bagu
Putera Rama Tanah Pasundan
https://putraramasejati.wordpress.com
http://wongedanbagu.blogspot.com

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s