BICARALAH DENGAN HATI:

INGAT YA LURR… Jangan pernah berkata Selamat tinggal jika sedulur masih ingin mencoba, jangan menyerah selama sedulur merasa masih dapat maju , jangan pernah berkata anda tidak mencintai orang itu lagi bila anda tidak bisa membiarkannya pergi.
Cinta datang kepada mereka yang masih mempunyai harapan, walaupun mereka telah dikecewakan, kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati, kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan, untuk membangun kembali kepercaya’annya.

Sangatlah menyakitkan mencintai seseorang tetapi tidak dicintai olehnya, tetapi lebih indah untuk mencintai dan tidak pernah menemukan keberanian untuk memberitahu mereka apa yang kamu rasakan

Hanya perlu 1 menit untuk menghancurkan seseorang, 1 jam untuk menyukai seseorang, 1 hari untuk mencintai seseorang tetapi membutuhkan seumur hidup untuk melupakan seseorang

Mungkin Tuhan menginginkan kita untuk bertemu dengan orang yang tidak tepat sebelum bertemu jadi ketika pada akhirnya bertemu dengan orang yang tepat, kita akan tahu betapa berharganya anugerah tersebut

Cinta adalah ketika kamu membawa perasaan, kesabaran, dan romantis dalam suatu hubungan dan menemukan bahwa kamu peduli dengan Dia Hal menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu, hanya untuk menemukan bahwa pada akhirnya menjadi tidak berarti dan kamu harus membiarkanya pergi, ketika pintu kebahagiaan tertutup, yang lain terbuka tetapi kadang kadang kita menatap terlalu lama pada pintu yang telah tertutup itu sehingga kita tidak bisa melihat pintu yang lain yang telah terbuka untuk kita

Teman yang terbaik adalah teman dimana kamu dapat duduk bersamanya dan merasa terbuai dan tidak pernah mengatakan apa apa dan kemudian berjalan bersama, perasaan seperti itu adalah percakapan termanis yang pernah kamu rasakan

Benarlah bahwa kita tak tahu apa yang kita dapatkan sampai kita kehilangan itu, tetapi benar juga bahwa kita tak tahu apa yang hilang sampai itu ada. memberikan seseorang semua cintamu tidak pernah menjamin bahwa mereka akan mencintai kamu juga, jangan mengharapkan cinta sebagai balasan, tunggulah sampai itu tumbuh didalam hati mereka, tetapi jika tidak pastiakan dia tumbuh didalam hatimu.
ada hal yang ingin kamu dengar tetapi tidak akan pernah kamu dengar dari orang yang dari mereka kamu ingin dengar tetapi jangan sampai kamu menjadi tuli walaupun kamu tidak mendengar itu dari seseorang yang mengatakan itu dari hatinya.

Jangan melihat dari wajah itu bisa menipu, jangan melihat dari kekayaan itu bisa menghilang, Datanglah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum karna sebuah senyuman dapat membuat hari yang gelap menjadi cerah, berharaplah kamu dapat menemukan seseorang yang dapat membuatmu tersenyum.
mimpilah apa yang ingin kamu mimpikan, pergilah kemana kamu ingin pergi, jadi sesuai dengan keinginanmu karna kamu hidup tidaklah mati dan kesempatan hidup ini hanya sekali jadi alangkah baiknya jika kamu menjalani hidup ini dengan bersyukur dan menikmatinya.
semoga kamu cukup mendapat kebahagiaan untuk membuat kamu bahagia, cukup cobaan untuk membuat kamu kuat, cukup penderitaan untuk membuat kamu menjadi manusia yang sesungguhnya dan cukuplah harapan untuk membuat kamu bahagia, selalu letakkan dirimu pada posisi orang lain, jika kamu merasa bahwa itu menyakitkan kamu , mungkin itu juga menyakitkan orang lain.

Permulaan cinta adalah dengan membiarkan orang yang kita cintai menjadi dirinya sendiri dan tidak membentuk mereka menjadi sesuai keinginan kita, dengan kata lain kita tidak mungkin mencintai bayangan kita yang ada pada diri mereka.
orang yang bahagia tidak perlu memiliki yang terbaik dalam segala hal, mereka hanya membuat segala hal menjadi yang terbaik yang datang buat hidup mereka

Hiduplah dengan hidupmu… ketika sedulur lahir, sedulur menangis, mungil dan lucu dan semua orang disekeliling sedulur tersenyum dan ketika sedulur meninggal, sedulur satu – satunya yang tersenyum dan semua orang disekeliling sedulur menangis…!!!

!!!!!! JANGAN BIARKAN NURANI PUTIH SEDULUR BERSEMBUNYI. BIARKANLAH LEPAS BEBAS UNTUK MENUNTUN SEDULUR. HINGGA SAMPAI PUNCAK KLIMAX KEHIDUPAN YANG TENTRAM DAN HIDUP YANG SEMPURNA… !!!!!!
Carilah: KUNCI nya… PAWELING nya… ASMA SEJATI nya DAN MIDJIL nya, Lalu lakukan dengan kesadaran sebagai manusia yang seutuhnya dan sesungguhnya, sesuai kodrat dan irodzat sedulur, tanpa politik apapun dan tetek bengek neko-nekonya… “PASTI BISA”………. He he he…Edan tenan… Semoga bermanfa’at ya Lurr… Salam Rahayu kanti Teguh Slamet Berkah selalu dari saya:
Ttd: Wong Edan Bagu
PCI Brebes Jateng Senin: 17-02-2014

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s