Roh Sejati – Sejatining Roh (Hidup)

Oleh: Wong Edan Bagu.
(PRTP)
Jakarta Jumat tgl 19 Sept 2014

Saat Kekuatan Ilahi/Vibrasi ke-Tuhanan yang mengalir pada Roh meningkatkan perkembangan kundalini hingga inti kundalini dapat mencapai tahap pemurnian pada Inti Terdalam Roh yang terletak di atas Pribadi Tinggi Sejati, maka Roh akan berevolusi hingga tumbuh – tubuh Roh Sejati di atas Pribadi Tinggi Sejati (Mijil). Roh Sejati juga akan tercipta setelah tercapai kesempurnaan tertinggi Pribadi Tinggi Sejati itu sendiri. Roh Sejati adalah Inti kesempurnaan kesucian dan kesadaran tertinggi dari roh-roh yang ada pada diri individu umat manusia.

Letak Roh Sejati:
Diatas Pribadi Tinggi Sejati.

Bentuk Roh Sejati:
Bola cahaya yang didalamnya terdapat tubuh kecil avatar, bola cahaya dipenuhi dengan energi padat yg selalu bergerak, jika Roh Sejati berputar maka Pribadi Tinggi Sejatipun akan aktif dan berputar. Warna shield emas, tetapi energi yang bergerak berwarna sesuai dengan pribadi masing-masing individu. Biru adalah warna kesempurnaan puncak kasta tertinggi dari segala energi.

Maka jika seseorang memiliki warna biru tersebut pada pancaran energi Roh Sejatinya, berarti dia telah memiliki/memasuki dasar kesempurnaan pemurnian tingkat tinggi.

Bola cahaya = tubuh Roh Sejati
Avatar di dalam bola cahaya = Inti Roh Sejati

Berikut adalah fungsi Roh Sejati:
Inti dari pengendali segala hal yg positif secara spiritual maupun fisik dari diri manusia itu sendiri. Atau bisa dibilang sebagai kesadaran tertinggi.
Menuntun diri untuk memiliki kesadaran yang tertinggi
Menuntun diri untuk terhindar dari infeksi sifat jahat dan aura kotor
Menuntun diri untuk tidak melakukan sifat jahat itu sendiri
Menuntun diri ke hidup yang lebih layak atau ke jalan kebenaran atau ke jalan Tuhan.
Mewujudkan segala apapun keinginan yang positif dan merupakan tubuh kultivasi yang terkuat dan tertinggi dibandingkan tubuh kultivasi lainnya, maka untuk mewujudkan apapun keinginan yang positif sebaiknya menggunakan Roh Sejati.

Genetik Roh Sejati.
Genetik Roh Sejati terletak diatas kepala dan berbentuk seperti gelang atau cincin.
Cincin tersebut berputar melambangkan adanya kehidupan dengan kesadaran yang tertinggi
Warna cincin adalah putih Kristal beraura biru. Bentuk genetik Roh Sejati sempurna adalah di dalam cincin yg menyatu membentuk pilar, di dalam pilar tumbuh untai dna yang berlapis-lapis dalam banyak dimensi, untai itu disebut sebagai Inti DNA Roh Sejati.

Pondasi Dasar Roh Sejati.
Pondasi dasar Roh Sejati terletak di Perinium.
Bentuknya seperti bunga teratai yang menyangga pemurnian termasuk penyangga kundalini
Fungsinya sebagai pembangkit dan penstabil kundalini

Alam Semesta Kasta Kesucian Kehidupan.
Jika Pribadi Tinggi Sejati tumbuh bunga pengetahuan maka pada Roh Sejati tumbuh Alam Semesta Kasta Kesucian Kehidupan.

Fungsi alam semesta kasta kesucian kehidupan adalah mengalirkan keberlimpahan dan segala hal yang positif pada kehidupan secara nyata dan jika tanpa terhambat oleh sifat jahat maka kesempurnaan itu akan mudah terjadi, yaitu kesempurnaan kebahagiaan dalam hidup.

Dengan afirmasi keberlimpahan, rejeki, keberuntungan yang dilakukan maka secara otomatis alam semesta kasta kesucian kehidupan akan mengalirkan keberlimpahan pada diri akan tetapi dengan adanya sifat jahat dan aura kotor maka sifat jahat dan aura kotor tersebut yang akan memblok aliran energi dari alam semesta kasta kesucian kehidupan, begitulah proses yang ada.
Alam semesta kasta kesucian kehidupan tersebut termasuk juga mengalirkan ilmu pengetahuan yang dibutuhkan.

Jika diri kembali ke dalam kekotoran atau jalan penyesatan maka hal tersebut akan menyebabkan Roh jatuh ke dalam kekotoran, akan terjadi kebocoran dan kerusakan pada Roh Sejati, kemampuan Roh Sejati akan musnah dan Roh Sejati menjadi pasif atau tidak berfungsi, maka Roh akan kembali seukuran bola golf. Dan kembali kebentuk Roh orang biasa.

Kasta Tertinggi Pemurnian adalah pencapaian Roh Sejati, dan tingkatan Roh Sejati tidak terbatas.

Tingkatan Roh sejati.
Berikut tingkatan Roh Sejati:
Tingkatan Biasa
Tingkatan Sedang
Tingkatan Tinggi
Tingkatan Kasta Tertinggi
Pada setiap tingkatan memiliki tak terbatas dimensi

Pribadi Tinggi Sejati tidak memiliki tingkatan biasa-sedang-tinggi-kasta tertinggi karena Pribadi Tinggi Sejati dikendalikan oleh Roh Sejati. Perkembangan Pribadi Tinggi Sejati akan mengikuti perkembangan Roh Sejati.

Kesadaran Tertinggi = Kesadaran Avatar.
Kesadaran Tertinggi Sejati = Kesadaran Pribadi Tinggi Sejati.
Inti Kesempurnaan Kesadaran Tertinggi Sejati = Kesadaran Roh Sejati

Mahkota Roh Sejati.
Mahkota Roh Sejati terletak di atas Roh Sejati.
Mahkota Roh Sejati berfungsi untuk membuat kesadaran tingkat tertinggi yg membuat Roh Sejati akan tetap berada pada tingkat semestinya.

Jika Roh Sejati tidak berada pada tingkat semestinya maka segala kemampuan spiritual yang dimiliki akan semakin menurun akibat selalu dibelenggu oleh sifat jahat dan aura kotor.

Bentuk mahkota memiliki bentuk yang tidak selalu sama.
Bentuk mahkota melambangkan simbolis kestabilan dari kesucian Roh Sejati.

Pada keilmuan kultivasi Q-RAK, kundalini dan meditasi cinta kasih Q-RAK dibutuhkan untuk perkembangan Roh Sejati, dan kestabilan Roh Sejati. Kundalini dan Meditasi Cinta Kasih Q-RAK menjadi pondasi bagi perkembangan Roh Sejati.

Jika hanya kundalini saja yang dikembangkan tanpa melakukan meditasi Cinta Kasih Q-RAK, kultivasi Roh hanya akan mencapai pertumbuhan Pribadi Tinggi Sejati. Karena pada meditasi Cinta Kasih Q-RAK mengalir kekuatan Ilahi tingkat tinggi yang diperlukan bagi pertumbuhan Roh Sejati dan kestabilan pemurnian.

Roh Sejati bisa juga disebut Sang Pembuat Keajaiban. Hal tersebut karena Roh Sejati adalah tingkatan tertinggi spiritual yang dapat dicapai umat manusia dan berarti merupakan kesadaran tertinggi dan kekuatan spiritual tertinggi yang bisa dicapai oleh umat manusia.

Pada keilmuan kultivasi Q-RAK tingkat 1, kundalini telah dibangkitkan hingga mencapai kesempurnaan dan bersama Roh dievolusikan hingga mencapai Avatar, Avatar Ilahi, Pribadi Tinggi Sejati, hingga Roh Sejati. Ini adalah suatu keajaiban teknologi spiritual yang dapat diberikan keilmuan kultivasi Q-RAK bagi peradaban umat manusia. Bisa dibayangkan dahsyatnya kekuatan-kekuatan pada tingkat 1, tingkat 2, tingkat 3 dan tingkat 4 pada keilmuan kultivasi Q-RAK… Bersambung ke Pribadi Tinggi Sejati (Guru Sejati)…. He he he . . . Edan Tenan.
Muga Bermanfa’at ya lurr,,, untuk tambah-tambah wawasan. Salam Rahayu kanti Teguh Selamat Berkah Selalu.
Ttd:
Wong Edan Bagu
Putera Rama Tanah Pasundan
https://putraramasejati.wordpress.com
http://wongedanbagu.blogspot.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s