Keberanian Itu Perlu:

Thomas J. Stanley, Ph.D., penulis buku laris #1 New York Times TheMillionaire Next Door, dalam bukunya yang lain The Millionaire Mind, menjelaskan bahwa ada hubungan signifikan antara keberanian dan keberhasilan orang-orang kaya. Dalam meraih kekayaan yang besardiperlukan mengambil resiko, dan mengambil resiko itu memerlukan
keberanian.

Keberanian bukan hanya diperlukan saat memulai sebuah bisnis atau saat menginvestasikan uangnya. Keberanian diperlukan bagi siapa pun,termasuk Anda yang masih berstatus sebagai pegawai disuatu perusahaan. Keberhasilan Anda akan dipengaruhi keberanian Anda melakukan tugas-tugas yang sulit. Jika Anda berani melakukan tugas yang sulit, kemudian berhasil maka kualitas diri Anda akan meningkat dimata bos Anda.

Seorang penemu berhasil karena keberaniannya dalam terus mencoba ide-ide baru. Mereka tidak takut percobaannya akan gagal. Seorang pemilik bisnis yang sukses berani menginvestasikan kekayaannya, berani meminjam uang, dan berani menerima tanggung jawab dari para investor. Mereka juga beranimemunculkan inovasi-inovasi produk baru yang tidak ada jaminan akan laku dipasaran.

Begitu juga seorang penjual yang sukses dan anggota bisnis jaringanyang berhasil meraup penghasilan besar. Mereka memiliki kualitas keberanian yang cukup untuk terus menawarkan produk, jasa, atau bisnis mereka.Mereka tidak takut ditolak atau mendapat ejekan dari prospek mereka. Tidak ada kesuksesan tanpa keberanian bertindak.

Bagaimana agar kita berani? Salah satu cara untuk mendapatkankeberanian ialah selalu melakukan prinsip “Just Do It”. Hidup ini penuh dengan kepastian, maka bertindaklah. Jika menurut Anda ada suatu tindakan yang akan memperbaiki hidup Anda, maka bertindaklah. Selalu ada hasil dari tindakan yang benar, baik berhasil maupun gagal… He he he…Edan tenan… Semoga bermanfa’at ya Lurr… Salam Rahayu kanti Teguh Slamet Berkah selalu dari saya:
Ttd: Wong Edan Bagu
PCI Brebes Jateng Senin: 17-02-2014

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s