Cara Mengatasi Ejakulasi Dini:

Pola hidup tidak sehat serta pola makan yang tidak teratur ternyata dapat merubah kesehatan reproduksi, baik wanita ataupun pria. Hal ini mengakibatkan tidak sedikit pria yang kerap mengalami permasalahan terkait dengan ejakulasi dini yang membuat mereka loyo diatas ranjang.

Bila hal tersebut sedang terjadi kepada Anda, maka tentu Anda tidak akan menginginkan pasangan harus kecewa saat bercinta. Untuk mengatasi hal tersebut, maka berikut ini adalah beberapa cara yang mungkin bisa Anda lakukan untuk mengatasi ejakulasi dini. Adapun cara mengatasi ejakulasi dini kepada pria secara lengkap dapat dibaca dibawah ini:

1. Latihan Kagel
Latihan senam kagel terbukti dapat memperkuat pubococcygeus atau otot PC. Saat Anda buang air kecil, Anda bisa mengendalikan otot PC untuk menghentikan keluarnya air seni. Dengan melatih otot ini bisa merubah kesehatan reproduksi Anda.

2. Menggunakan Kondom
Kondom juga dapat menjadi salah satu alat yang dapat mengurangi sensasi pada penis, serta mengurangi overstimulasi. Namun dalam hal ini Anda harus menghindari kondom dengan jenis lubrikan yang dapat memberikan sensasi yang tidak sama, selayaknya kesemutan atau sensasi hangat.

3. Bernapaslah Dengan Baik
Setiap organ tubuh memerlukan energi besar untuk melakukan tugasnya masing-masing. Dalam perihal ini, organ reproduksi juga memerlukan daya untuk bekerja. Mengambil napas secara mendalam dapat membantu menghimpit tanggapan ejakulasi hingga Anda bisa bercinta lebih lama.

4. Berkomunikasi dengan Pasangan Anda
Komunikasi yaitu kunci didalam kondisi apa pun yang terkait dengan pasangan, Begitupun dengan komunikasi didalam seks. Bicaralah dengan pasangan Anda perihal problem ejakulasi awal yang anda alami. Terbuka merupakan langkah paling baik untuk mendapatkan jalan keluar terkait dengan situasi yang Anda alami.

6. Melakukan Posisi Hubungan yang Berbda
Hal ini bukan sekedar mengasyikkan, namun juga bisa membuat Anda mendapatkan bahwa posisi seksual tertentu dapat memberikan Anda semakin banyak waktu tanpa klimaks. Selain itu, pasangan Anda juga mempunyai peluang untuk mengeksplorasi posisi seks mana yang disukainya atau tidak disukainya.

Itulah beberapa cara mengatasi ejakulasi dini yang dapat kami sampaikan melalui postingan kali ini. Semoga informasi yang kami sampaikan diatas kiranya bermanfaat. Selamat mencoba…

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s