Mengenal Jenis Dan Cara Meditasi Yang Sempurna:

Oleh: Wong Edan Bagu.
(PRTP)
Jakarta jumat kliwon tgl 29 Agust 2014

Dalam dunia ilmu spiritual gaib… Apa yang di sebut Meditasi amat sangat tidak bisa di abaikan. Meditasi atau dalam bahasa lain disebut sebagai Semedi, Tapa, Manekung, Tafakur ataupun yang lainnya adalah aktivitas keseharian bagi pelaku ilmu hikmah supranatural dan keghaiban. Sebuah aktivitas mengendapkan jiwa, raga,ruh dan pikiran menuju dimensi keheningan / qalbu terdalam.

Segala lelaku amalan doa-mantra, puasa dan ritual cegah tidur pada intinya hanyalah sebagai sarana penunjang dalam ritual inti ilmu ghaib yaitu Meditasi. Tanpa aktivitas meditasi, hampir mustahil untuk menembus hijab keghaiban.

Bentuk meditasi tidaklah selalu identik dengan duduk bersila dengan kaki dilipat seperti yang sering diperlihatkan dalam adegan film silat di TV. Dalam aliran Kejawen malah ada bentuk meditasi dalam posisi tidur terlentang. Meditasi juga bisa dilakukan dimana saja, selama kondisi alam sekitarnya mendukung untuk bermeditasi.

Jenis Meditasi yang saya ketahui ada 4 secara umum :

1. Meditasi Kesadaran
2. Meditasi Mata Ketiga
3. Meditasi Prana
4. Meditasi Sukma Sejati / diri
5. Meditasi Kunci

1. Meditasi Kesadaran adalah meditasi penggugah (pembangkit) kesadaran ruhani, jiwa dan raga. Tujuannya untuk melepaskan segala beban diri yang membuat kita sulit untuk pasrah dan konsentrasi.

2. Meditasi Mata Ketiga adalah sebentuk teknik belajar fokus, konsentrasi dan melatih Daya Cipta pribadi di antara tengah kening. Konsentrasi adalah hal wajib dalam sebuah ritual Meditasi Keghaiban. Hasil ketekunan meditasi ini dapat menajamkan daya pengelihatan batin, misalnya mampu melihat AURA tubuh, sinar ghaib & pusaka, mempermudah menembus hijab dimensi alam ghaib. Tanpa konsentrasi yang baik, mustahil bisa memasuki dimensi ghaib.

3. Meditasi Prana adalah sebentuk teknik meditasi guna memaksimalkan potensi Energi Inti Pribadi (chi). Selain bermanfaat untuk meningkatkan stabilitas kesehatan tubuh, hasil ketekunan meditasi Prana ini akan mempermudah proses awal memasuki dimensi ghaib.

4. Meditasi Sukma Sejati /diri adalah aktifitas meditasi yang berhubungan dengan dimensi ghaib, dunia ruhani alam astral, alam-alam yang sifat nya jauh melampaui alam jin.

5. Meditasi Kunci, adalah aktifitas meditasi paling sempurna di banding ke 4 cara meditasi lainya yang saya ketehui, karena apapun yang terdapat di dalam laku meditasi KUNCI, tidak ada satupun bahkan tidak ada secuilpun proses nya, yang boleh lepas dari kehendak Tuhan dan tidak bsa lepas dari kuasa TUHAN, dimana setiap tarikan nafas yang mengusahakan, seluruh jiwa dan raganya, selaras dengan Firman Tuhan, sesuai dengan kehendak Tuhan, Seperti pada awalnya Tuhan menciptakan kita, hingga kita bisa memperoleh syafa’at dan mendapat Ridho Sang Maha kuasa gha’ib dalam sikon apapun dan dimanapun.

Secara satu persatu Teknik Meditasi ini akan Saya ajarkan kepada siapa saja yang mau dan bersedia siap, Bermitra dengan Hyang Maha Suci Hidup… Dengan Catatan bertemu secara langsung, tidak melalui media apapun… He he he . . . Edan Tenan… Muga Bermanfa’at dan Berkah. Salam Rahayu kanti Teguh Selamat Berkah Selalu
Ttd:
Wong Edan Bagu
Putera Rama Tanah Pasundan
https://putraramasejati.wordpress.com
http://wongedanbagu.blogspot.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s