Manfaat Buah Strawberry Untuk Kesehatan

Buah Strawberry merupakan buah yang Merah Merekah jika sudah masak, banyak sekali anak-anak yang tertarik dengan Kecantikan dari buah yang satu ini, namun tak jarang juga anak-anak yang sekali memakan buah Strawberry ini mereka jadi gak tertarik lagi,hehe
buah kecil mungil ini ternyata memiliki kandungan yang bagus untuk kesehatan tubuh manusia, oleh karena itu pada kesempatan kali ini aku mencoba untuk membahas mengenai Manfaat Buah Strawberry buat teman-teman pembaca blog Khasiat Tumbuhan ini, semoga saja nantinya bisa menambah wawasan ya.

Ilustrasi Buah Strawberry
kebunstroberi

Nah untuk yang memang sudah penasaran dengan Khasiat Buah Strawberry ini, yuk kita langsung saja lihat 6 Kandungan yang terdapat pada Strawberry yang bermanfaat untuk Kesehatan kita.
Manfaat Buah Strawberry Untuk Kesehatan

1. Manfaat Buah Strawberry Kesehatan mata
Makan tiga buah strawberry atay lebih setiap hari mampu menurunkan risiko degradasi mata, demikian menurut Mayo Clinic. Menurut penelitian terbaru, vitamin C pada strawberry juga ampuh melindungi mata dari sinar matahari.

2. Khasiat Strawberry Kesehatan kulit
Antioksidan bernama asam ellagic ampuh mencegah keriput dan memperbaiki sel kulit rusak yang disebabkan oleh sinar UV. Jadi selain menggunakan krim kecantikan yang mencegah penuaan, Anda bisa menikmati strawberry untuk menyehatkan kulit.

3. Manfaat Strawberry Kesehatan otak
Strawberry bisa dikatakan sebagai makanan super untuk otak. Bagaimana tidak, penelitian membuktikan bahwa konsumsi strawberry berkaitan erat dengan penurunan risiko penyakit Alzheimer, Parkinson, dan demensia.

4. Khasiat Buah Strawberry Kesehatan jantung
Khasiat menakjubkan berikutnya dari makan buah strawberry adalah kemampuannya dalam meregulasi tekanan darah. Sehingga mengonsumsi buah strawberry secara rutin sama dengan berusaha menurunkan risiko penyakit jantung dan stroke.

5. Khasiat Strawberry Sistem Kekebalan Tubuh
Sistem imun Kandungan vitamin C tinggi pada strawberry dikaitkan dengan peningkatan sistem kekebalan tubuh. Selain itu, strawberry juga ampuh menangkal beberapa penyakit kanker, salah satunya adalah kanker payudara.

6. Manfaat Buah Strawberry Untuk Ibu Hamil
strawberry juga mengandung asam folat yang dibutuhkan oleh ibu hamil demi menjaga perkembangan otak janin dalam rahim. Asam folat juga berkhasiat mencegah bayi lahir cacat.

Demikian artikel singkat ini, mulai sekarang ada baiknya kita jangan ragu untuk mengkomsumsi buah yang satu ini, jangan lupa untuk membagikan artikel menarik ini kepada teman-teman anda semua melalui media sosial seperti facebook dan juga twitter, terima kasih banyak.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s