kelemahan ilmu kebal Kanuragan ;

bagi para jawara silat jawa ,banser gp ansor ,pemain kudalumping,debus,kebathinan dsbnya pasti pernah dengar ilmu kanoragan <ilmukebal> dan banyak yang menjawab itu haram dan saya jelaskan disini bukan masalah haram / halal ?.itu dikembalikan ke pemiliknya manusia itu sendiri ilmu tersebut bisa digunakan untuk kebaikan menjadi halal kalau digunakan untuk kejahatan seperti menodong,melawan polisi ketika merampok bank dan kejahatan terorgainisir laennya maka hukumnya haram.memang tidak ada ayat khusus di agama islam,nasrani,konghucu,hindu dan budha .tetapi saya mendapat wejangan ini dari para banser NU gp ansor dulu .ketika para banser NU gp ansor mojokerto dulu mau menyatakan perang dengan FPI <Front pembela islam> dijakarta jaman 2004 dulu.oke saya langsung membahasnya langsung sekarang :

1.ilmu kebal asmak malaikat< Asmak Malaikat, dari Keras ke Dingin>
Ilmu kebal ”Asmak Malaikat” boleh dikata ilmu yang bertahap dari keras menuju dingin. Artinya, pada tingkat pertama ilmu itu berfungsi untuk kebal pribadi. Tingkat kedua ”Aji Prembanyu” yang mampu melemaskan fisik orang yang berniat jahat.anti kebal sihir/guna-guna/pelet/santet Sedangkan tingkat ketiga untuk menggagalkan segala niat jahat.kelebihan yang laen ditembak peluru seluruh badan ndk mempan peluru,kebal tusuk/tikam,bacok,kebal penggal kepala dsbnya.biasanya ini yang punya pemimpin GP ansor ,jombang / mojokerto di jatim untuk mengisi ilmu kebal .ilmu ini dari pedalaman jepara gunung muria ,jawa tengah yang membawa dan mempelajari orang banten<jawa barat>untuk silat yang ada atraksi debusnya.

kelemahan :
ilmu asmak malaikat ini yaitu orang yang memiliki ilmu ini kalahnya dengan diminumi racun hewan berbisa dia akan mati langsung.silahkan dicoba kalau ndk percaya sebab dari pengalaman teman yang nguasai ilmu ini matinya ndk sengaja kena tetesan racun cobra.waktu orang di kampungnya dia ada yang membunuh cobra ndk sengaja tetesan racunnya masuk ke minumannya.udah ditest ronsen dokter . sorry agak share dikit.

2.ilmu kebal gatot kaca .
ilmu ini yang punya setiap kepala rating <cabang>banser gp ansor.kebetulan gw dulu mantan wakilnya kepala rating di mojokerto sini hehehe.
masalah ini udah dibahas di trit saya yang lama di :

kelebihannya :
1.Kanoragan <kebal api,kebal bacok,tusuk,sayat,iris,
tembak peluru tajam,anti bom granat nanas,anti racun>
meliputi kekebalan luar dalam.

kelemahannya :
dilarang tidur dengan para wanita /zinah.biasanya para pendekar silat jawa kelemahannya satu ini yaitu wanita ,para pesilat yang ada kanoragannya ini saja.

2.ilmu kebal kulit wojo
kelebihannya anti guna-guna / santet,kebal peluru / sajam.bentuk yang laen dalam bentuk sabuk yang ada tulisan rajahan jawa hanacaraka.

kelemahannya:
jangan menyentuh daun kelor ,efek badan langsung lemas pengalaman dulu pernah nyentuh gw langsung lemes badan gw .

3.ilmu kebal Bandung Bondowoso
kelebihannya pemberani seperti Bandung Bondowoso tidak takut dengan siapapun juga.kelebihannya yang laen kebal tusuk,bacok ,sayat ,iris dsbnya.
biasannya ini dalam bentuk singkep,rajahan hanacaraka emas,bisa dalam susuk yang dimasukkan ke tubuh kita.

kelemahannya :
hindari sayur bung / sayur yang terbuat dari bambu atau senjata emas yang tertancap dari tanah bisa membunuh orang yang memakai ilmu kanoragan ini.
Sekian rekan sekaskus pemberitahuan dari saya .semoga ilmu saya yang ndk kurang seberapa ini berguna bagi rekan sekaskus dan bagi rekan sekaskus tahu banyak nama ilmu kebal dari seluruh nusantara bisa dimasukkan sekalian ke trit saya ini.semoga warisan nusantara ini berguna bagi kita semua.

Iklan

One thought on “kelemahan ilmu kebal Kanuragan ;

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s