Kesadaran Otak – Tanda Tidak BerIman:

Kesadaran Otak – Tanda Tidak BerIman:
Oleh: Wong Edan Bagu.
Putera Rama Jayadewata Tanah Pasundan. Di…
Gubug Jenggolo Manik. Pukul.12:11. Hari Senin. Tanggal 27 Agustus 2018.

Untuk mencerdaskan spiritual Laku Murni Menuju Suci. Bercermin dan ambil lah Hikmah Dari Masa Lalu saya WEB di bawah ini…

Kesadaran Otak;
Dulu, sewaktu saya di klaim oleh suatu komunitas ORMAS sebagai kiyai, ketika saya berdoa karena suatu kepentingan atau kebutuhan, tapi doa saya tidak segera di kabulkan oleh Tuhan.

Kesadaran otak saya otomatis berpikir, tidaklah mungkin “Tuhan” akan memberikan saya uang, dengan cara, ketika saya sedang duduk berdoa, harus ada bentuk iktoyar lahir, sebagai jalannya.

Lalu, saya berceramah/berdakwah mengungkap keindahan surga yang serba mewah di sebuah majelis taklim, di hadapan para hadirin, lalu saya menggugah kesadaran otak mereka, untuk beramal dan bersedekah, sebagai tabungan akherat, agar mendapatkan surga yang mewah itu.

Setelah menerima sedekah dan amal dari mereka yang tergiyur oleh keindahan surga dengan kemewahannya, saya gunakan untuk menyelesaikan kepentingan pribadi saya dan kebutuhan keluarga saya, misalnya; beli beras, beli pakaian, nyicil kredit bulan dll.

Setelahnya, suatu ketika, jika saya mendapatkan sejeki, baru saya gunakan untuk mengganti uang amal dan sedekah yang saya pakai itu, saya beriman ke fakir miskin, yatim piatu, orang jompo dll, ada kalanya, kalau lagi tidak ada rejeki, ya tidak saya ganti. He he he . . . Edan Tenan.

Orang-orang seperti masa lalu saya ini, masih ada banyak tersebar di berbagai tempat-tempat ibadah, dan keberadaan mereka, itu sangat di sukai dan di percaya oleh Ormas nya, seperti yang saya alami dulu, sampai di ciumin tangan saya.

Selain sebagai tanda bahwa saya tidak berIman waktu itu, juga itulah dan begitulah modus spiritual yang banyak dan sering di praktekan oleh orang-orang yang belum tercerahkan, namun di gemari dan di percaya oleh orang-orang yang belum tersadarkan kesadaran hidup nya.

Agar supaya mengerti dan paham Perbedaan Antara Kesadaran Otak dan Kesadaran Batin atau Hidup, kita sambung nanti ke artikel selanjutnya berJudul; Kesadaran Batin atau Hidup.

Saya 💓Wong Edan Bagu💓 Mengucapkan Salam Rahayu selalu serta Salam Damai🙏Damai🙏 Damai🙏Selalu Tenteram🙏 Sembah nuwun🙏Ngaturaken Sugeng Rahayu, lir Ing Sambikolo. Amanggih Yuwono🙏inayungan Mring Ingkang Maha Agung.Basuki Yuwono Teguh Rahayu Slamet🙏 BERKAH SELALU Untuk semuanya tanpa terkecuali, terutama Para Sedulur, khususnya Para Kadhang Konto dan Kanti Anom Didikan saya yang senantiasa di Restui Hyang Maha Suci Hidup🙏 Aaamiin🙏Terima Kasih❤️Terima Kasih❤️Terima Kasih❤️
Ttd: Toso Wijaya. D
Lahir: Cirebon Hari Rabu Pon Tanggal 13-08-1959
Alamat: Gubug Jenggolo Manik.
Oro-oro Ombo. Jl. Raya Pilangrejo. Gang. Jenggolo. Dusun. Ledok Kulon. Rt/Rw 004/001. Desa Pilangrejo. Kecamatan. Juwangi. Kabupaten. Boyolali. Jawa Tengah. Indonesia 57391.
Email: webdjakatolos@gmail.com
Telephon/SMS/WhatsApp/Line; 0858-6179-9966.
BBM: DACB5DC3”
Twitter: @EdanBagu
Blogg: http://www.wongedanbagu.com
Wordpress: http:// putraramasejati.wordpress.com
Facebook: http://facebook.com/tosowidjaya

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s