Revolusi Cinta Kasih Sayang Atau Perang BarataYuda…?!

Revolusi Cinta Kasih Sayang Atau Perang BarataYuda…?!
Oleh: Wong Edan Bagu.
Putera Rama Jayadewata Tanah Pasundan. Di…
Gubug Jenggolo Manik. Pukul: 18:07 hingga Pukul: 18:30. Pada
Hari Senin. Tanggal 4 Juni 2018.

Para Kadhang dan Para Sedulur kinasih-ku sekalian…
Pernahkah Anda mengetahui, bahwa dunia ini sedang berada dalam suatu revolusi besar…?!

Revolusi Besar…?!

Ya… Revolusi besar, dan revolusi besar yang sesungguhnya harus terjadi di dunia ini, bukan suatu perlawanan, pemberontakan, ataupun pembelotan terhadap siapa atau apa.

Melainkan hanyalah suatu perubahan kecil, namun bisa merubah segala sesuatunya dan mempengaruhi apapun, yang ada di sekitarnya, terutama dunia ini.

Dan revolusi itu adalah Cinta Kasih Sayang.

Mengapa cinta kasih sayang…?!

Apa yang istimewa dari sebuah cinta kasih sayang…?!

Lalu apakah pengaruhnya terhadap dunia ini…?!

Wahai Para Kadhang dan Para saudara/iku yang di muliakan Dzat Maha Suci Hidup, ketahuilah…

Cinta kasih sayang adalah anugerah Tuhan terhadap manusia yang paling luar biasa diantara anugerah-anugerah lainnya.

Saya mengerti kalau diantara kalian masih ada yang bingung, ataupun heran, mengapa saya berkata seperti itu, maka dari pada itu, di kesempatan kali ini, mari saya bantu jelaskan.

Apa itu Cinta Kasih Sayang…?!

Sebagian orang, menganggap bahwa mengartikan kata Cinta dan Kasih serta Sayang, hanyalah sebuah ikatan terhadap pasangan yang di cintainya atau yang ada hubungannya dengan yang di kasihi dan sayangi saja.

Hal ini pengertian yang terlalu sempit Para Kadhang dan Para Sedulur kinasih-ku sekalian.

Simpelnya;
Cinta adalah memberi.
Kasih adalah percaya.
Sayang adalah merasakan.

Cinta Kasih Sayang adalah Memberi Kepercayaan dengan Merasakan apa yang di berikan dan mengerti, memahami, mengetahui, mengenal apa yang di berikan.

Bukan hanya terhadap pasangan jenis kelamin saja, tapi jugs saudara/i kita yang lain, termasuk semua mahluk-mahluk Dzat Maha Suci Hidup yang ada di dunia ini.

Jangan lupa, bahwa cinta kasih sayang itu adalah kekuatan, dan ngatlah juga, bahwa cinta kasih sayang yang benar-benar cinta kasih sayang, tidak harus memiliki, dengan hanya kita mengerti dan menerapkan konsep-konsep tadi, maka mungkin kita tidak akan memiliki fisiknya, tapi kita pasti akan memiliki hatinya bahkan jiwanya.

Simpel bukan…?!
Bisa memahaminya kan…?!
Kemana arah tujuan dan maksudnya…!!!

Berbicara soal cinta kasih sayang, bukanlah menganggap, apa yang telah kita dapatkan dari dia ataupun yang lainnya, ini adalah suatu anggapan yang tidak tepat.

Yang sebenarnya kita harus tahu adalah, sesuatu apakah yang telah kita beri terhadap dia ataupun yang lainnya.

Ingatlah Para Kadhang dan Para Sedulur kinasih-ku sekalian, seberapa berartikah pemberian kita untuk orang yang kita cintai dan kasihi serta sayangi di dunia ini, entah itu suami/istri/anak atau saudara atau keluarga atau orang lain atau hewan, atau tumbuhan atau apapun itu statusnya.

Cinta Kasih Sayang adalah Memberi Kepercayaan dengan Merasakan apa yang di berikan dan mengerti, memahami, mengetahui serta mengenal apa yang di berikan.

Apa yang dia rasakan atau mereka rasakan, apakah itu sakit, sedih, ataupun bahagia, jika kita benar-benar mencintainya, mengasihinya, menyayanginya, maka kita akan bisa saling merasakan apa dan bagaimana yang dia atau mereka rasakan SEKARANG!

Cinta Kasih Sayang adalah Memberi Kepercayaan dengan Merasakan apa yang dia atau mereka rasakan, tidak ada perasaan saling cemburu ataupun sirik, iri, dengki, hasut, fitnah, bahkan benci dan dendam.

Kepercayaan yang kita berikan dengan Rasa kesadaran yang sadar, sangat berarti bagi dia dan mereka, dan dia atau mereka pun akan melakukan hal yang sama kepada kita.

Cinta Kasih Sayang adalah Memberi Kepercayaan dengan Merasakan apa yang di berikan dan mengerti, memahami, mengetahui, mengenal apa yang di berikan.

Hanya dengan itu, kita akan bisa dengan mudah memaafkan segala kesalahan diri sendiri dan sesama mahluk lainnya, yang telah kita buat di masa lalu pada dia atau pada mereka, dan yang dia atau mereka perbuat terhadap kita di masa yang lalu.

Lah….
Disinilah akan timbul/muncul rasa sadar diri, sehingga kita bisa merasakan kesadaran tertinggi, yaitu cinta kasih sayang yang tulus/murni antar sesama mahluk hidup tanpa terkecuali.

Sehingganya kita akan memiliki kemampuan yang kuat untuk bisa keluar dari kondisi yang bisa disebut, LEMAH.

Jika Cinta Kasih Sayang yang merupakan dimensi keLima dari Wahyu Panca Laku/Iman ini, kita gabungkan dengan keEmpat dimensi Wahyu Panca Laku/Iman yang lainnya, yaitu ke1-2-3-4, maka akan menciptakan keAjaiban, akan menjadi sesuatu kekuatan yang luar biasa.

Setelah kita Memberi Kepercayaan dengan merasakan apa yang di berikan dan mengerti, memahami, mengetahui, mengenal apa yang di beri kan, maka akan menciptakan keAjaiban.

KeAjaiban inilah sesuatu yang tidak bisa saya gambarkan atau saya umpamakan dengan apapun, pokoknya sesuatu kekuatan yang sangat luar biasa, yang bisa di gunakan untuk menyelamatkan apapun yang ada di dunia ini, terutama diri kita sendiri sekeluarga hingga tujuh turunan.

Seperti saudara/i kita yang menderita karena kelaparan, tidak punya tempat tinggal, miskin, tersingkirkan dari kondisi sosial, memiliki keterbatasan sosial dan masih banyak lagi yang lain-lainnya, bahkan bisa di gunakan untuk menyempurnakan apapun yang sudah mendahuli kita di akherat, para arwah leluhur misalnya.

Coba pikir dengan “ LOGIKA“mu dan Renungkan dengan “Kesadaran”mu.

Bukan hanya itu saja, kita juga akan selalu mendapatkan CINTA KASIH SAYANG dan LINDUNGAN Langsung dari Dzat Maha Suci Hidup, dimanapun dan sampai kapanpun.

Sehingganya, kita akan mudah menciptakan relaitas yang kita inginkan, dan mewujudkan apa yang kita inginkan dengan cepat dan tepat.

Kesimpulannya;
Revolusi yang sebenarnya, yang saya maksud diatas, hanyalah mengenai soal cinta kasih sayang, bukan yang lain. Jadi, berhentilah memandang cinta kasih sayang itu, sebagai suatu konsep yang sempit dan tidak berarti.

Berhentilah untuk berbuat dan melakukan kerusakan yang akibatnya akan di tanggung oleh seluruh mahluk hidup.

Sebab karena itu, perkuatkanlah cinta kasih sayang-mu dengan PerTaubatan Jiwa dan KeImanan Ruh-mu, dan jangan lupa untuk membagikannya untuk yang lainnya yang membutuhkannya.

Kalau Revolusi Cinta Kasih Sayang ini tidak Segera Terjadi. Makan Perang BarataYuda lah yang akan terjadi, sebuah Perang Pembersihan Dunia secara global, yang kehancurannya teramat sangat mengerikan yang pernah terjadi di Jaman MahaBarata.

Semoga Bermanfaat. Saya Wong Edan Bagu…. Mengucapkan Salam Rahayu selalu serta Salam Damai… Damai… Damai Selalu Tenteram. Sembah nuwun,,, Ngaturaken Sugeng Rahayu, lir Ing Sambikolo. Amanggih Yuwono.. Mugi pinayungan Mring Ingkang Maha Agung. Mugi kerso Paring Basuki Yuwono Teguh Rahayu Slamet.. BERKAH SELALU. Untuk semuanya tanpa terkecuali, terutama Para Sedulur, khususnya Para Kadhang Konto dan Kanti Anom Didikan saya. yang senantiasa di Restui Hyang Maha Suci Hidup….._/\_….. Aaamiin… Terima Kasih. Terima Kasih. Terima Kasih*
Ttd: Toso Wijaya. D
Lahir: Cirebon Hari Rabu Pon Tanggal 13-08-1959
Alamat: Gubug Jenggolo Manik.
Oro-oro Ombo. Jl. Raya Pilangrejo. Gang. Jenggolo. Dusun. Ledok Kulon. Rt/Rw 004/001. Desa Pilangrejo. Kecamatan. Juwangi. Kabupaten. Boyolali. Jawa Tengah. Indonesia 57391.
Email: webdjakatolos@gmail.com
Telephon/SMS/WhatsApp/Line; 0858-6179-9966.
BBM: DACB5DC3”
Twitter: @EdanBagu
Blogg: http://www.wongedanbagu.com
Wordpress: http:// putraramasejati.wordpress.com
Facebook: http://facebook.com/tosowidjaya

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s