Ingin Mengenal Identitas Dirimu…?! Bukalah Hatimu. Lalu Masuklah kedalam Jiwamu. (Wejangan Tanpa Tedeng Aling-aling Bagian Dua):

Ingin Mengenal Identitas Dirimu…?! Bukalah Hatimu. Lalu Masuklah kedalam Jiwamu.
(Wejangan Tanpa Tedeng Aling-aling Bagian Dua):
Oleh: Wong Edan Bagu.
Putera Rama Jayadewata Tanah Pasundan. Di…
Gubug Jenggolo Manik. Hari Kamis. Tanggal 31 Mei 2018

Ingin Mengenal Identitas Diri…?! Jati Diri…?!
Diri Sejati…?!
Atau Sejatinya Diri…?!
Agar supaya bisa mengenal Tuhan.

Tidak perlu pergi mengembara jauh dan tak perlu bayar mahal.

Dimanapu kini berada.
Cukup diam di tempat.
Lalu Buka Hatimu.
Terus Masuklah kedalam Jiwamu.

Seperti penggambaran dalam pentas seni Wayang Purwa dengan lakon BIMA SUCI Vs DEWA RUCI. Selesai.

He he he . . . Edan Tenan.
Masuk ke dalam jiwa/sukma adalah perjalanan yang paling penting dari semua perjalanan hidup yang manusia lakukan.

Ini adalah perjalanan untuk menuju kebenaran yang sesungguhnya, perjalanan untuk menuju kepada sumber dari segala sumber yaitu Dzat Maha Suci Tuhan.

Ini adalah tempat dimana kita akan menemukan kekuatan spiritual dan mujijat kebijaksanaan yang sesungguhnya.

Untuk mengembangkan karakter yang bercahaya (pengetahuan spiritual universal) dan membersihkan pikiran negatif, juga kebiasaan buruk yang bisa merusak kondisi emosi kita menjadi negatif, termasuk membersihkan karma negatif/buruk.

Kita bisa melakukannya dengan cara bersemedi, memgibadahkan Wahyu panca ghaib dengan menggunakan Wahyu panca laku, seperti yang sudah saya kabarkan melalui rekaman Vidio di you tube berjudul Kunci The Power Level Satu untuk menjaga hati. Kunci The Power Level Dua untuk membersihkan hati, dan Kunci The Power Level Tiga untuk membuka hati.

Patrap semedi ini, bisa menenangkan pikiran (jiwa/sukma) dan menemukan ketenangan batin (Ruh/Hidup), pemahaman tentang spiritual, prinsip/hukum tentang penciptaan, yang mana nantinya semua itu bisa membuat harmonis dalam kehidupan kita sehari-hari secara universal.

Dalam Patrap semedi ini, kita akan terkoneksi dengan jiwa/sukma ples Ruh/Hidup kita sendiri, dan sesegera mungkin dengan Dzat Maha Suci Tuhan juga.

Karena Dzat Maha Suci Tuhan itu, ada di dalam hati kita, di dalam diri setiap mahluknya yang ada di seluruh semesta ini, bukan di luar diri kita.

Hati kita, ada di dalam diri kita, bukan diluar diri kita. Jiwa/Sukma kita, ada dalam diri kita, bukan diluar diri kita. Ruh/Hidup kita, juga ada di dalam diri kita, bukan diluar diri kita. Dzat Maha Suci Hidup/Tuhan pun, ada di dalam diri kita, bukan diluar diri kita. Bahkan semua yang ada di luar diri kita, itu bermula dari dalam diri kita sendiri.

Patrap Semedi ini juga, akan membuat kita mulai mengenal apa itu “kesadaran diri sendiri” dan membawa kita kedalam realisasi-diri (mengenai eksperesi diri sejati) yang sesungguhnya, yang sebenar-benarnya.

Jiwa/Sukma dan Ruh/Hidup kita, adalah rantai penghubung kita dengan Dzat Maha Suci Tuhan “Sang Sumber Segalanya” Yang kesemuanya itu, ada di dalam “HATI”

Jiwa/Sukma kita adalah alat dalam diri kita, yang bisa mengekspresikan segala sesuatu dan bisa menghasilkan apapun dengan nyata, senyata-nyatanya.

Kapanpun Jiwa/Sukma kita terkoneksi dengan Ruh/Hidup kita, kita adalah “higher self” dan dalam satu kesatuan hubungan dengan Dzat Maha Suci Tuhan.

Semua manusia hidup di dunia ini, adalah jiwa/sukma, kita ini adalah jiwa/sukma.

Semua manusia hidup di dunia ini, bahkan seluruh mahkluk tanpa terkecuali, adalah bagian dari Dzat Maha Suci Tuhan.

Karena sesungguhnya, kita dan semua serta segalanya tanpa terkecuali, itu berasal dari-NYA dan akan kembali kepada-NYA.

Ketika kita berhasil “masuk ke dalam diri” kita akan otomatis langsung terhubung dengan higher self kita (diri kita yang lebih tinggi, yaitu Ruh/Hidup).

Semakin sering kita terhubung dengannya, maka kesadaran, pengetahuan universal spiritual kita, akan semakin berkembang.

Lakukanlah cara Patrap Semedi ini, sesering mungkin, tanpa terikat waktu dan arah, agar kita bisa lebih sadar dan peka terhadap-NYA.

Karena kita adalah satu kamu, dan kamu adalah satu diriku, orang-orang lain, hewan dan tumbuhan, kita adalah saudara, kita berasal dari-NYA dan kita akan kembali lagi hanya kepada-NYA. Bersambung Ke Vidio di You Tube Yang Berjudul;
Kunci The Power Level Satu untuk menjaga hati. Kunci The Power Level Dua untuk membersihkan hati, dan Kunci The Power Level Tiga untuk membuka hati.

Semoga Bermanfaat. Saya Wong Edan Bagu…. Mengucapkan Salam Rahayu selalu serta Salam Damai… Damai… Damai Selalu Tenteram. Sembah nuwun,,, Ngaturaken Sugeng Rahayu, lir Ing Sambikolo. Amanggih Yuwono.. Mugi pinayungan Mring Ingkang Maha Agung. Mugi kerso Paring Basuki Yuwono Teguh Rahayu Slamet.. BERKAH SELALU. Untuk semuanya tanpa terkecuali, terutama Para Sedulur, khususnya Para Kadhang Konto dan Kanti Anom Didikan saya. yang senantiasa di Restui Hyang Maha Suci Hidup….._/\_….. Aaamiin… Terima Kasih. Terima Kasih. Terima Kasih*
Ttd: Toso Wijaya. D
Lahir: Cirebon Hari Rabu Pon Tanggal 13-08-1959
Alamat: Gubug Jenggolo Manik.
Oro-oro Ombo. Jl. Raya Pilangrejo. Gang. Jenggolo. Dusun. Ledok Kulon. Rt/Rw 004/001. Desa Pilangrejo. Kecamatan. Juwangi. Kabupaten. Boyolali. Jawa Tengah. Indonesia 57391.
Email: webdjakatolos@gmail.com
Telephon/SMS/WhatsApp/Line; 0858-6179-9966.
BBM: DACB5DC3”
Twitter: @EdanBagu
Blogg: http://www.wongedanbagu.com
Wordpress: http:// putraramasejati.wordpress.com
Facebook: http://facebook.com/tosowidjaya

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s