Benar-kah Wanita itu tercipta dari Tulang Rusuk Lelaki: (Jodoh Sejati)

Benar-kah Wanita itu tercipta dari Tulang Rusuk Lelaki:
(Jodoh Sejati)
Oleh: Wong Edan Bagu.
Putera Rama Jayadewata Tanah Pasundan. Di…
Gubug Jenggolo Manik. Hari Jumat. Tanggal 30 Maret 2018.

Berdasarkan banyaknya pengaduan dari kaum lelaki kepada saya, tentang wanita nya yang sulit di atur dan tidak Setiatuhu, maka pada kesempatan kali ini, saya membagikan ilmu pengetahuan saya, bab Jodoh Sejati atau jodoh yang sebenar-benarnya jodoh yang telah di tentukan oleh Tuhan, terkait salah satu Rahasia-Nya, tentang Jodoh. Pati. Rejeki.

Agar supaya lebih mudah dicerna/dipelajari dan di pahami, saya akan kembali ke judul Artikelnya. Yaitu;
Benar-kah Wanita itu tercipta dari Tulang Rusuk Lelaki…?!

Kalau kita kembali ke masa lalu, pada awal sejarah mahluk paling sempurna yang pertama kali di ciptakan oleh Dzat Maha Suci, jawabannya adalah “Iya Benar” bahwa pada hakikatnya Wanita itu tercipta dari Tulang Rusuk Lelaki.

Karena Siti Hawa, ibu leluhur dari bangsa manusia, itu di cipta dari Tulang Rusuk Adam, yang menjadi bapak leluhur dari seluruh bangsa manusia.

Sebab itu, wanita nampak unik dan rumit, bahkan sulit, sebab dia berasal dari sebuah tulang yang patah dan bengkok, di biyarkan bengkok, tidak bagus, di luruskan, akan patah, itulah wanita.

Untuk itu dan karena itu, kembalikan dia pada tempatnya, yaitu di iga dada sebelah kiri paling bawah, dengan begitu, dia akan menjadi nampak indah pada tempatnya.

Caranya bagaimana pak WEB…?!

Jalan dan Caranya, sampai kapanpun akan selalu tetap sama, seperti yang sudah sering saya kabarkan di internet.

Yaitu;
BerTaubat dan BerIman, lalu ajak dia berTaubat dan berIman hanya kepada Dzat Maha Suci Tuhan, kalau tidak, dia akan tetap selalu sulit dan rumit bahkan sewaktu-waktu bisa mencelakai Taubat dan Iman lelaki manapun yang mencintainya.

Buktinya terlalu banyak, kaum lelaki yang di perdaya olehnya, yang ujung-ujung menjadi penyebab penderitaan dan kecelakaan bersama.

Dan ini sejarah langgeng yang tidak boleh di lupakan oleh seluruh manusia yang masih hidup di dunia yang bersipat fana ini.

Di mulai dari di turunkannya Adam dari Surga ke Dunia ini, karena terperdaya oleh Siti Hawa tulang rusuknya sendiri, hingga para Raja dan Para Pemimpin negara di era modern ini, yang semua kejatuhannya, itu di karenakan terperdaya oleh wanita, termasuk hancur nya sebuah rumah tangga para rakyat/masyarakat awam/jelata, yang juga karena terperdaya oleh sang wanita, bahkan Anak muda yang baru akhil baleqpun, tidak luput dari keperdayaan itu.

Wow… Keren bukan…?!

Namun tidak semua wanita Lo…!!!
Jadi, jangan salah paham dulu, sebab kaum wanita terbagi menjadi dua bagian.

Bagian pertama adalah kaum wanita yang sebagai pewaris sipat dan sikap Siti Hawa sesudah berTaubat dan berIman kepada Tuhan.

Bagian kedua adalah kaum wanita yang sebagai pewaris sipat dan sikap Siti Hawa sebelum berTaubat dan berIman kepada Tuhan.

O…
Kalau begitu, bagaimana cara untuk membedakan atau cara mengetahui ciri-ciri atau tandanya, bahwa wanita itu sebagai pewaris sipat dan sikap Siti Hawa sesudah bertaubat dan beriman kepada Tuhan atau sebagai pewaris sipat dan sikap Siti Hawa sebelum bertaubat dan beriman kepada Tuhan, hingga bisa saya pilih untuk menjadi pasangan hidup melengkapi tulang rusuk yang hilang…?!

Bukan kah diatas tadi sudah saya uraikan…?!

Jalan dan Caranya, sampai kapanpun akan selalu tetap sama, seperti yang sudah sering saya kabarkan di internet.

Yaitu;
BerTaubat dan BerIman, lalu ajak dia berTaubat dan berIman hanya kepada Dzat Maha Suci Tuhan, kalau tidak, dia akan tetap selalu sulit dan rumit bahkan sewaktu-waktu bisa mencelakai Taubat dan Iman lelaki manapun yang mencintainya.

Bagi seorang lelaki yang belum berTaubat dan berIman kepada Tuhan, tentu saja hal ini sangat sulit dan mustahil bisa ketahui, karena ini soal kepribadian, apa lagi wanita yang di maksud bertubuh seksi dan berwajah cantik, mana sempat untuk berpikir soal tulang rusuk atau tentang jodoh sejati, setelah terperdaya, baru sadar dan bertanya mengapa…?! Kurang apa sih…?!

Akibatnya, terperdayalah dia setelah resmi menjadi suami istri, bahkan ada banyak yang terperdaya sebelum menjadi suami istri, misal contoh oleh pacarnya, atau oleh selingkuhannya, bahkan oleh wanita yang belum di kenalnya, bisa memperdayanya.

Namun Sangat Mudah bagi seorang lelaki yang sudah berTaubat dan berIman kepada Tuhan, sebab, seorang lelaki yang sudah berTaubat dan berIman kepada Tuhan, pasti akan mengenal jatidiri pribadinya, sipat dan sikapnya pribadi nya sendiri.

Artinya…
Pasti mengetahui Wanitanya itu pewaris sipat dan sikap Siti Hawa sesudah bertaubat dan beriman kepada Tuhan atau sebagai pewaris sipat dan sikap Siti Hawa sebelum bertaubat dan beriman kepada Tuhan.

Karena yang namanya Taubat dan Iman, tidak peduli lelaki atau wanita, adalah sama saja.

Lalu Pak WEB…?!
Untuk melengkapi tulang rusuk lelaki yang hilang, karena semua wanita itu berasal/tercipta dari tulang rusuk lelaki, apakah semua wanita itu bisa menjadi atau di jadikan sebagai jodoh pendamping hidup seorang lelaki…?!

Tidak…!!!
Karena kita bukan Adam dan Hawa, melainkan anak cucu keturunannya Adam dan Hawa, sebagai pewaris abadinya.

Setiap diri sejatinya seorang lelaki, memiliki pasangan sendiri-sendiri sebagai pelengkap tulang rusuknya yang hilang, dan jodoh sejatinya itu, sudah di tentukan oleh Dzat Maha Suci Tuhan-nya, yaitu yang tercipta dari tulang rusuknya sendiri.

Dan inilah yang di sebut jodoh lahir bathin, jiwa raga, hidup mati dan dunia akherat seorang hamba yang berTaubat dan berIman.

Dan jika seorang lelaki berhasil menemukan tulang rusuknya sendiri yang hilang itu, karena di cipta menjadi seorang wanita sebagai jodoh sejatinya, sudah pasti, akan bahagia lahir bathin, jiwa raga, hidup mati dan dunia akherat dengan sempurna.

Artinya, tanpa mengalami kekurangan suatu apapun, sebab Dzat Maha Suci telah menyediakan segala kebutuhan dan keperluan bagi sepasang mempelai hambanya yang telah berTaubat dan berIman kepada-Nya.

Mungkin saya terlalu banyak masalah pak WEB, jadi, belum bisa memahami uraian pak WEB diatas, tolong beri pemahaman sekali lagi pak WEB, untuk mengetahui apakah dia jodoh sejati saya atau bukan.

Dan sekali lagi, saya katakan dengan tegas. Itu mudah. Caranya, berTaubat dan berImanlah, nanti kau akan mengenal pasangan mu itu, jodoh sejati apa bukan, tulang rusuk mu yang hilang apa bukan.

Bagaimana mungkin kita akan mengetahui taubat dan iman orang lain, jika kita nya sendiri, belum bertaubat, belum beriman, kalau kita sudah bertaubat, kita akan mengerti dan paham serta tahu rasanya taubat itu seperti apa, kalau kita sudah beriman, kita akan mengerti dan paham serta tahu sikonnya iman itu bagaimana.

Nah, kalau kita sudah mengerti dan paham serta tahu rasanya taubat, kalau kita sudah mengerti dan paham serta tahu sikonnya iman, otomatis/pasti kita akan mengerti dan paham serta tahu taubat dan imannya orang lain terutama wanita yang kita pilih sebagai pendamping hidup..

Maafkan pak WEB, sekali lagi maafkan, mungkin karena saya belum bertaubat dan beriman, sehingga saya tetap belum bisa paham uraian pak WEB diatas, pliss Pak WEB, beri pemahaman yang lebih jelas lagi secara awam.

Maksudnya bagi lelaki yang belum bertaubat dan beriman seperti saya, tentang untuk mengetahui jodoh sejati itu, karena ini sangat penting bagi saya, bukan kah semua wejangan pak WEB adalah tanpa tedeng aling-aling…

Heeemmmm…. Baiklah.
Bagimu yang belum berTaubat dan berIman, namun ingin mengetahui Jodoh Sejatinya, yang tersebut tulang rusuk yang hilang. Ini…

Apapun alasannya;
Jalannya tetap berTaubat. Caranya tetap berIman. Jadi. BerTaubat dan Berimanlah Jika memang ingin mengetahui Jodoh Sejati yang telah di tentukan Tuhan-mu.

Kalau wanita mu itu mendukung dan setuju akan Taubat dan Iman mu, berati dia adalah tulang rusuk mu, berati dia lah jodoh sejati mu, jodoh lahir bathin, jiwa raga, dunia akherat dan hidup matinya, yang telah di tentukan oleh Tuhan-mu.

Akan tetapi kalau wanita mu itu hanya butuh sandang sanding sandung saja, tidak peduli cara usahamu itu halal atau haram, yang penting di beri makan, dikelonin, dan di layani diatas ranjang, menolak taubat mu, tidak setuju, menentang keimananmu, berati dia bukan tulang rusuk mu, bukan jodoh sejati mu.

Jadi…
Bagimu kaum lelaki yang sudah berTaubat dan berIman, yang sedang mencari jodoh sejati, cari lah wanita yang mendukung Taubat mu dan setuju dengan iman mu.

Kalau wanita itu sudah terlanjur menjadi istri dan mempunyai anak, bagaimana pak WEB…?!

Berjuang dan berusaha serta berjihad lah untuk menyadarkannya, seperti yang pernah di lakukan oleh kakek moyang kita Adam, ketika menyadarkan nenek moyang kita Siti Hawa yang menjadi tulang rusuknya.

Jangan menyerah dan berkecil hati, pandanglah anak kita, sebagai semangat juang dan jihad kita, dalam menyadarkan wanita kita,

Kalau sudah berjuang. Kalau sudah berjihad, berusaha menyadarkannya, namun tetap bisa juga, tetap tidak mau juga, malah semakin menentang, berati dia benar-benar bukan tulang rusuk mu, bukan jodoh sejati mu.

Dan keputusan ada di tangan mu sendiri sebagai kepala rumah tangga, sebagai pemimpin keluarga yang memiliki tanggung jawab dunia akherat “memilih Taubat dan tetap Iman hanya kepada Tuhan, apa Wanita yang akan memperdaya mu di dunia hingga akherat.

Namun jika perjuangan dan jihad kita dalam berusaha menyadarkan wanita kita itu berhasil, artinya wanita kita bisa sadar, minimal mendukung dan setuju akan taubat dan iman kita, maka wanita yang awalnya bukan tulang rusuk/jodoh sejati kita, melainkan tulang rusuk/jodoh sejatinya orang lain itu.

Akan berubah menjadi tulang rusuk alias jodoh sejati kita, apa lagi sampai ikut berTaubat dan berIman, sudah pasti itu tulang rusuk kita, jodoh sejati kita.

…###…
Dengan terUpdatenya Artikel ini;
Bagimu yang sudah berTaubat dan berIman hanya kepada Dzat Maha Suci Tuhan, jika memiliki seorang istri yang menyetujui dan mendukung Taubat dan Iman mu, jangan sekali-kali menghianatinya.

Menghianatinya, sama halnya menghianati dirimu sendiri. Sebab tak lain dan tak bukan, dia adalah Tulung rusukmu sendiri, bagian dari hidup mu sendiri, belahan jiwa mu sendiri.

Dan bagimu yang sudah berTaubat dan berIman hanya kepada Dzat Maha Suci Tuhan, jika memiliki seorang istri yang tidak menyetujui dan tidak mendukung Taubat dan Iman mu, jangan lupakan anak anakmu, berjuang dan berjihad lah untuk berusaha menyadarkan istri, agar supaya ikut berTaubat dan berIman bersamamu, seperti yang telah di lakukan oleh kakek moyang kita Adam dalam menyadarkan Siti Hawa nenek moyang kita.

Kalau perjuangan dan jihad ini, sudah di lakukan semaksimal mungkin, namun malah justru semakin malang melintang menentang.

Terserah…
Keputusan ada di tangan Anda sendiri, sebagai kepala rumah tangga, sebagai pemimpin keluarga yang memiliki tanggung jawab dunia akherat “memilih Taubat dan tetap Iman hanya kepada Tuhan, apa Istri yang sedang memperdaya, hingga menjadi kufur dan kafir dunia akherat. Semuga BerManfaat.

Saya Wong Edan Bagu…. Mengucapkan Salam Rahayu selalu serta Salam Damai… Damai… Damai Selalu Tenteram. Sembah nuwun,,, Ngaturaken Sugeng Rahayu, lir Ing Sambikolo. Amanggih Yuwono.. Mugi pinayungan Mring Ingkang Maha Agung. Mugi kerso Paring Basuki Yuwono Teguh Rahayu Slamet.. BERKAH SELALU. Untuk semuanya tanpa terkecuali, terutama Para Sedulur, khususnya Para Kadhang Konto dan Kanti Anom Didikan saya. yang senantiasa di Restui Hyang Maha Suci Hidup….._/\_….. Aaamiin… Terima Kasih. Terima Kasih. Terima Kasih*
Ttd: Wong Edan Bagu.
Di.
Gubug Jenggolo Manik.
Alamat;
Oro-oro Ombo. Jl. Raya Pilangrejo. Gang. Jenggolo. Dusun. Ledok Kulon. Rt/Rw 004/001. Desa Pilangrejo. Kecamatan. Juwangi. Kabupaten. Boyolali. Jawa Tengah. Indonesia 57391.
Email: webdjakatolos@gmail.com
Telephon/SMS/WhatsApp/Line; 0858-6179-9966.
BBM: DACB5DC3”
Twitter: @EdanBagu
Blogg: http://www.wongedanbagu.com
Wordpress: http:// putraramasejati.wordpress.com
Facebook: http://facebook.com/tosowidjaya

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s