Konsultasi WEB dengan Tiga Orang yang Bermasalah: (Kisah Nyata)

Konsultasi WEB dengan Tiga Orang yang Bermasalah:
(Kisah Nyata)
Oleh: Wong Edan Bagu.
Putera Rama Jayadewata Tanah Pasundan. Di…
Gubug Jenggolo Manik. Hari Senin. Tanggal 26 Maret 2018.

(1) Masalah Tentang Bisnis;
Pak WEB, bisnis saya, selalu jatuh bangun, tidak pernah lancar, selalu saja ada kendala dan hambat, semua bentuk iktiyar bathin sudah saya lakukan. Mulai dari berdoa sendiri hingga ke petuah/petunjuk para sesepuh dan ulama bahkan dukun dan paranormal.

Sekarang bisnis saya gagal total, tinggal satu order lagi pak WEB, yang kemungkinan besarnya, bisa memulihkan kebangkrutan bisnis saya jika berhasil, kalau tidak, hancurlah semua aset bisnis saya ini.

Tolong pak WEB, bantu saya agar berhasil meraih order yang satu ini, saya sudah capek dan lelah dengan semua bentuk iktiyar lahir maupun bathin yang tiada hasilnya.

Wong Edan Bagu;
Dengan iman saya akan menuntun mu kembali kepada Sang Empunya segala masalah, namun dengan catatan, panjenengan harus berTaubat, lalu berIman hanya kepada-Nya.

Karena hanya dengan itu, sebagai manusia hidup yang telah lebih dulu mengerti, memahami, mengetahui dan mengenal Dzat Maha Suci, saya mempunyai tanggung jawab untuk memberitahu dan menuntun kepada-Nya.

Kalau tidak mau berTaubat lalu berIman hanya kepada-Nya, sungguh saya tidak punya kuasa apapun, sebab, sebelum panjenengan bertaubat dan beriman kepada-Nya, panjenengan masih menjadi urusan-Nya, dan saya tidak bisa ikut campur urusan-Nya.

Kalau saya paksakan juga, karena kasihan, atau karena di bayar, berArti saya cawe-cawe, maksudnya ikut campur urusan Dzat Maha Suci, sedangkan saya, hanya lah manusia bodoh yang sudah berTaubat dan berIman kepada-Nya, jadi, tidak bisa apa-apa. Maafkan saya.

Namun kalau panjenengan siap berTaubat lalu berIman kepada-Nya, dengan iman, saya siap menuntun panjenengan untuk bisa berhasil dan sukses, karena saya telah lebih dulu mengerti, memahami, mengetahui dan mengenal Dzat Maha Suci, jadi, saya mempunyai tanggung jawab untuk memberi petunjuk dan menuntun mu kepada-Nya.

Baik pak WEB, saya siap, lagi pula, selain usia saya yang sudah lanjut, saya juga sudah capek dan lelah, sudah waktunya saya mempersiapkan diri untuk menghadap kepada-Nya.

Wong Edan Bagu;
Baik dan Bagus… Kalau begitu, gratis untuk panjenengan, tanpa di pungut biaya apapun dan tanpa ritual apapun.

Hapalkan Sabda Hidup tersebut Wahyu Panca Ghaib, kalau sudah hapal, lalu ibadahkan dengan menggunakan Wahyu Panca Laku.

Di mulai dari “Kunci The Power” level satu sebagai laku menjaga hati. “Kunci The Power” level dua sebagai laku membersihkan hati. Dan “Kunci The Power” level tiga sebagai laku membuka hati.

Setelah tiga level tersebut sudah berhasil panjenengan lampaui, segera datang temui saya, nanti saya akan menuntun panjenengan untuk bisa mengenal Asmo Sejati panjenengan, yang lebih di kenal dengan sebutan guru sejati, yang tak lain dan tak bukan, adalah hidup panjenengan sendiri.

Yang nanti akan menuntun panjenengan bisa bertemu dengan Dzat Maha Suci dan menjamin jiwa raga, lahir bathin, hidup mati dan dunia akherat panjenengan.

Luar biasa pak WEB, terima kasih dan siap saya laksanakan, tapi, kalau saya sudah berhasil sukses, apakah saya juga tidak di perbolehkan memberi sedekah pada pak WEB.

Misalnya memperbaiki jalan dari desa menuju gubug jenggolo manik, supaya kendaraan bisa masuk/parkir di depan gubug jenggolo manik, tidak numpang di rumah warga, atau masang listrik, supaya punya sendiri, biyar tidak lagi nyalur dari rumah warga, sebagai ucapan terima kasih saya yang telah di Tolong…?!

Yang mensukseskan panjenengan itu, taubat panjenengan sendiri, yang menjadikan panjenengan berhasil itu, iman panjenengan sendiri, bukan saya, saya hanya sekedar menunjukan jalannya dan memberitahukan caranya.

Namun kalau niyatnya tulus bersedekah, silahkan-silahkan saja, Asal jangan di kaitkan dengan Laku Murni Menuju Suci.

(2) Masalah Tentang Suami/Istri;
Salam Rahayu bapak WEB, perkenalkan. Nama saya;…. Dari; …. Mohon bimbingannya untuk bisa mengenal Guru sejati, biyar bisa mengenal Dzat Maha Suci, syarat dan Caranya bagaimana Bapak WEB.

Wong Edan Bagu;
Rahayu…3x dan Rahayu selalu untuk panjenengan, semuga Dzat Maha Suci meridhai.

Syaratnya sampai kapanpun tetap sama seperti yang sudah saya kabarkan di internet. Yaitu; berTaubat lalu berIman kepada-Nya. Caranya sampai kapanpun juga masih tetap sama seperti yang saya kabarkan di internet. Yaitu; Miliki Wahyu panca ghaib, lalu ibadahkan dengan Wahyu panca Laku.

Wahyu panca ghaib Dan Wahyu panca Laku itu apa pak WEB…?!

Wong Edan Bagu;
Wahyu Panca Ghaib adalah hidup yang menempati jiwa ragamu, yang bisa menjamin lahir bathinmu, hidup matimu dan dunia akheratmu, sedangkan Wahyu Panca Laku adalah sipat dan sikapnya Hidup mu.

Bacalah detail jelasnya di artikel yang saya sebarkan di internet, di google ada, di blogger ada, di wordpress ada, di Facebook ada, di you tube juga ada, silahkan pilih sendiri, lalu pelajari biyar lebih mengerti, paham dan tahu.

Setelah mengerti, paham dan tahu, lalu cari artikel saya yang berjudul.
PETUNJUK DAN BIMBINGAN SPIRITUAL HAKIKAT HIDUP.
DALAM LAKU MURNI MENUJU SUCI “KUNCI THE POWER” Level Satu. Level Dua dan Level Tiga. Hapalkan Kalimah nya lalu Praktekan sesuai petunjuk yang saya bimbingkan dalam artikel tersebut.

Kalau sudah selesai, datang temui saya, untuk saya kenalkan dengan Asmo Sejati mu, yaitu guru sejati mu, yang nantinya akan menjamin dan menuntun mu sowan/menghadap Dzat Maha Suci.

Terima kasih Bapak WEB.

Wong Edan Bagu;
Kembali kasih Rahayu untukmu selalu untukmu.

(dua bulan kemudian)
Rahayu bapak WEB…

Wong Edan Bagu;
Rahayu selalu untukmu saudaraku…

Saya bingung dan gelisah pak WEB.

Wong Edan Bagu;
Kenapa bingung kenapa gelisah…?!

Istri saya pergi meninggal kan saya ke rumah orang tuanya.

Wong Edan Bagu;
Sudah menjalankan belajar laku murni menuju suci dengan cara Mengibadahkan Wahyu panca ghaib dengan menggunakan Wahyu panca laku…?!

Empat hari yang lalu kmi bertengkar …

Wong Edan Bagu;
Sudah menjalankan belajar laku murni menuju suci dengan cara Mengibadahkan Wahyu panca ghaib dengan menggunakan Wahyu panca laku…?!

Dia mutuskan hubungan kami.

Wong Edan Bagu;
Sudah menjalankan belajar laku murni menuju suci dengan cara Mengibadahkan Wahyu panca ghaib dengan menggunakan Wahyu panca laku…?!

Saya sudah minta maaf lahir batin, tapi tetap keras hati gak mau balikan lagi.

Wong Edan Bagu;
Sudah menjalankan belajar laku murni menuju suci dengan cara Mengibadahkan Wahyu panca ghaib dengan menggunakan Wahyu panca laku…?!

Saya tidak mengerti pak WEB.

Wong Edan Bagu;
Kalau begitu, saya juga tidak mengerti. Maafkan saya ya.

Tolong bimbing saya pak WEB.

Wong Edan Bagu;
Bagaimana saya bisa membimbing, sedangkan Panjenengan tidak mau berTaubat dan berIman kepada Dzat Maha Suci. Bagaimana saya bisa membimbing, sedangkan Panjenengan tidak mau Laku Murni Menuju Suci.

(3) Masalah Tentang Kesehatan;
Rahayu pak WEB, tolong saya pak, saya sedang sakit, sudah iktiyar kemanapun, sampai kehabisan uang untuk biayanya, namun belum juga sembuh, tolong saya pak WEB.

Saya baca di internet tentang kebersihan hati dan ketulusan iman pak WEB, saya krenteg pak WEB pasti bisa di kabulkan oleh Allah dalam menolong kesembuhan sakit saya ini.

Wong Edan Bagu;
Rahayu saudaraku. Rahayu selalu untuk panjenengan. Maafkan saya, seperti yang sudah sering saya kabarkan di internet, saya adalah manusia bodoh yang sudah berTaubat dan berIman hanya kepada Dzat Maha Suci, artikelnya, saya tidak bisa apa-apa jika tanpa Dzat Maha Suci Allah saya.

Kalau panjenengan memerlukan saya yang bodoh ini, sedangkan saya tidak bisa apa-apa jika tanpa Tuhan, maka, bersediakah saudaraku berTaubat dan berIman hanya kepada Dzat Maha Suci Allah…?!

Kalau panjenengan bersedia, maka saya berkewajiban menuntun panjenengan untuk bisa kembali sehat, jika Panjenengan tidak bersedia, saya pun tidak bisa apa-apa, karena saya orang bodoh jika tanpa Allah.

Saya bersedia bapak WEB, syaratnya apa…?!

Wong Edan Bagu;
Syaratnya berTaubat dan berIman.

Caranya pak WEB…?!

Wong Edan Bagu;
Caranya Laku Murni Menuju Suci. Yaitu Mengibadahkan Wahyu Panca Ghaib dengan menggunakan Wahyu Panca Laku atau Iman, seperti yang selalu saya kabarkan di internet.

Tidak ada syarat lainnya pak WEB…?! Misal ritual itu ini, sesaji dupa atau mahar uang, seperti yang selama ini saya lakukan dari para orang hebat yang saya datangi untuk minta tolong atas kesembuhan penyakit saya ini.

Wong Edan Bagu;
Selain berTaubat dan Iman. Tidak ada, semuanya gratis dan tanpa ritual apapun.

Oh…
Kalau saya berhasil sembuh dari penyakitnya ini, apakah saya juga tidak di perbolehkan memberi sedekah pada pak WEB, sebagai ucapan terima kasih saya yang telah di Tolong…?!

Wong Edan Bagu;
Yang menyembuhkan penyakit panjenengan itu, taubat dan iman panjenengan sendiri, bukan saya, saya hanya sekedar menunjukan jalan dan memberikan caranya.

Namun kalau mau memberi sedekah, boleh-boleh saja, tapi jangan kaitkan dengan Taubat dan Iman panjenengan di dalam Laku Murni Menuju Suci yang saya bimbingkan.

Sebab Karena, beda urusannya. Saya Wong Edan Bagu…. Mengucapkan Salam Rahayu selalu serta Salam Damai… Damai… Damai Selalu Tenteram. Sembah nuwun,,, Ngaturaken Sugeng Rahayu, lir Ing Sambikolo. Amanggih Yuwono.. Mugi pinayungan Mring Ingkang Maha Agung. Mugi kerso Paring Basuki Yuwono Teguh Rahayu Slamet.. BERKAH SELALU. Untuk semuanya tanpa terkecuali, terutama Para Sedulur, khususnya Para Kadhang Konto dan Kanti Anom Didikan saya. yang senantiasa di Restui Hyang Maha Suci Hidup….._/\_….. Aaamiin… Terima Kasih. Terima Kasih. Terima Kasih*
Ttd: Wong Edan Bagu.
Di.
Gubug Jenggolo Manik.
Alamat;
Oro-oro Ombo. Jl. Raya Pilangrejo. Gang. Jenggolo. Dusun. Ledok Kulon. Rt/Rw 004/001. Desa Pilangrejo. Kecamatan. Juwangi. Kabupaten. Boyolali. Jawa Tengah. Indonesia 57391.
Email: webdjakatolos@gmail.com
Telephon/SMS/WhatsApp/Line; 0858-6179-9966.
BBM: DACB5DC3”
Twitter: @EdanBagu
Blogg: http://www.wongedanbagu.com
Wordpress: http:// putraramasejati.wordpress.com
Facebook: http://facebook.com/tosowidjaya

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s