Kisah Nyata…

Hari ini, hari kamis kliwon tanggal 1 maret 2018, saya memanfaatkan sedikit waktu luang, untuk jalan-jalan di dunia maya, deengan menggunakan laptop, setelah Search di googel dan 5 menit jalan-jalan. Ya Tuhanku… sungguh amat sangat keterlaluan, saya menemuka beberapa akun blogger dan wordpress yang menggunakan nama dan potho asli saya, ada yang Ki Djaka Tolos, ada juga yang menggunakan Wong Edan Bagu. Bahkan di beri embel-embel Paranormal Pilih tanding asal Banten ada yang asal banyuwangi.

Yang membuat saya terdunduk malu. Adalah…
Websait itu. Menawarkan Jasa “ Transfer Janin. Ilmu Pelet/Gendam. Penggandaan Uang Ghaib. Pesugihan. Penjualan Tuyul dan Nomer Judi Singgapur. Teluh atau santet, bahkan layanan seks.

Yang membuat saya sedikit gatal di telapak tangan di gigi, saya tidak bisa berkomentar di websait itu, karena pengunjung tidak di perbolehkan untuk berkomentar. Andai saya bisa berkomentar, saya mau berkomentar ngasih Peringatan. Bukan pada pemilik akun-nya, melaikan pada setiap pengunjungnya. Agar tidak percaya dengan semuanya itu. Karena selain Palsu, saya tahu, dia tidak bisa apa-apa.

Pantas saja dan Pantesan saja, ada banyak orang yang beranggapan miring tentang saya, salah satu penyebabnya mungkin mereka pernah melihat saya di internet sebagai dukun dan penjajah seks serta paranormal yang tidak normal itu.

Tolong…!!!
Para sedulur dan Para Kadhang Kinasihku sekalian. Waspadalah…!!! Khususnya yang suka browsing di internet. Berhati-hatilah, jangan mudah percaya agar tidak tertipu. Lebih baik kita berTaubat dan berIman kepada Tuhan, selain Gratis, di pasti berhasil sukses dengan keberkahan yang bermanfaat.

Dan saya Mohon Tolong serta Minta Tolong.
INGAT…!!! Jangan sampai Lupa.
Sekalipun Nama dan Potho Asli saya yang Terpampang di websait/Akun internet itu. Jika Nomer Telephon-nya. Kalau Nomer Telephon-nya Bukan (0858-6179-9966) Itu Bukan saya. Melainkan mereka orang yang sudah tidak di percaya lagi oleh sesama mahluk, dan sedang meminjam nama dan potho saya, agar orang bisa mau percaya padanya, untuk meraup keuntungan atau penghasilan mudah dan gampang.

Sebab itu… Berhati-hatilah. Jangan mudah Percaya, agar suapaya tidak tertipu. Eman-eman uangnya, dari pada untuk bayar dukun atau paranormal yang tidak normar itu, mending untuk jajannya anak saja, kalau tidak punya anak, di tabung atau di berikan pada fakir miskin atau yatim/piatu. Sedangkan soal masalah dan tentang masalahnya. Jalan keluarnya adanya berTaubat kepada Tuhan. Solusinya adalah berIman kepada Tuhan. Saya jamin!!!

GUSTiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii….
Ampunilah hamba-hamba-Mu yang kebodohannya konyol ini.

Sepertinya;
Apa yang sudah saya jelaskan di Artikel dan Vidio tentang diri pribadi saya ini, sudah lebih dari cukup, sudah waktunya saya diam dari menjelaskan tentang diri ini.

Kalau ada pendatang baru, yang tidak mau meneliti terlebih dulu tentang saya, lalu berbuat neko-neko, selain menyambutnya dengan cinta kasih sayang, saya akan diam, tidak akan menjelaskan apapun mengenai diri saya.

Karena mengerti dan paham, di jelaskan dengan model apapun, akan percuma saja. Sebab yang menyukai saya tidak butuh penjelasan tentang diri saya dan yang tidak menyukai saya, tidak akan percaya penjelasan apapun tentang diri saya.

Saya akan tetap terus bergerak melangkah dalam Laku Murni Menuju Suci dan tidak akan pernah berhenti, selagi saya berada di jalan yang baik. Meskipun kebaikan tidak selamanya di hargai, karena saya tahu, hidup itu bukan tentang siapa yang terbaik, melainkan tentang siapa yang mau berbuat baik.

Saya akan tetap terus bergerak melangkah dalam Laku Murni Menuju Suci dan tidak akan pernah berhenti menyibukan diri dengan berbuat baik. Hingga keburukan dan kebencian itu, merasa capek dan lelah mengikuti saya.

Sebab karena saya mengenal benar dengan baik, ketika Dzat Maha Suci Rindu kepada hamba-nya. Dzat Maha Suci akan mengirimkan sebuah hadiah istimewa melalui Malaikat Jibril, yang isinya adalah Ujian.

“Pergilah kepada hamba-Ku, lalu timpakan berbagai macam ujian kepada-nya. Karena Aku ingin mendengar rintihannya”

Ingat…!!!
Pada Kadhang kinasih-ku sekalian.

Rintihan tidak akan bisa di lakukan dengan kekuatan ilmu kesaktian apapun atau kehebatan Japa mantera tambah asap dupa kemenyan yang mahal harganya atau kepintaran membaca Al-qitab. Melainkan dengan Wahyu Panca Laku/Iman.

Saya Wong Edan Bagu. Mengucapkan Salam Rahayu selalu serta Salam Damai… Damai… Damai Selalu Tenteram. Sembah nuwun,,, Ngaturaken Sugeng Rahayu, lir Ing Sambikolo. Amanggih Yuwono.. Mugi pinayungan Mring Ingkang Maha Agung. Mugi kerso Paring Basuki Yuwono Teguh Rahayu Slamet.. BERKAH SELALU. Untuk semuanya tanpa terkecuali, terutama Para Sedulur, khususnya Para Kadhang Konto dan Kanti Anom Didikan saya. yang senantiasa di Restui Hyang Maha Suci Hidup….._/\_….. Aaamiin… Terima Kasih. Terima Kasih. Terima Kasih*
Ttd: Wong Edan Bagu.
Di.
Gubug Jenggolo Manik.
Alamat;
Oro-oro Ombo. Jl. Raya Pilangrejo. Gang. Jenggolo. Dusun. Ledok Kulon. Rt/Rw 004/001. Desa. Pilangrejo. Kecamatan. Juwangi. Kabupaten. Boyolali Jawa Tengah. Indonesia 57391.
Email: webdjakatolos@gmail.com
Telephon/SMS/WhatsApp/Line; 0858-6179-9966.
BBM: DACB5DC3”
Twitter: @EdanBagu
Blogg: www.wongedanbagu.com
Wordpress: http:// putraramasejati.wordpress.com
Facebook: http://facebook.com/tosowidjaya

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s