Haqq Maujud:

Haqq Maujud:
Oleh: Wong Edan Bagu.
Putera Rama Jayadewata Tanah Pasundan. Di…
Gubug Jenggolo Manik. Hari Sabtu. Tanggal 17 Februari 2018.

Haqq Maujud;
Itulah Judul Artikel yang saya gunakan kali ini. Yang Arti Maksudnya Adalah; Menghadirkan Wujud Nyata Kebenaran Dzat Maha Suci Allah secara Kasat Mata, di kehidupan sehari-hari kita, dalam Laku Murni Menuju Suci. Anda Siap…?! He he he . . . Edan Tenan.

Apa arti dari Haqq Maujud itu WEB…?!

Al-Qur’an mengatakan Al-Haq berulang kali hingga sebanyak 227 dengan beraneka ragam artinya. Di antaranya adalah keadilan, tauhid, kebenaran, nasib, kebutuhan, antonim kebatilan, keyakinan, kematian, kebangkitan dll.

Namun inti dari puncak makna al-haq adalah Dzat Maha Suci Allah.

Bahwasannya, Dzat Maha Suci Allah itu adalah al-haq. Artinya; Tidak mengalami sedikitnpun perubahan. Dia wujud yang bersifat wajib, tidak tergambarkan dalam benak, bahwa Dzat Maha Suci Allah disentuh ketiadaan atau perubahan seperti yang dialami makhluk.

Dia yang berhak disembah, tiada yang berhak disembah kecuali Dzat Maha Suci Allah. Karena Dia al-haq. Maksudnya; Segala dan Semuanya bersumber dari-Nya pasti benar, pas, mantap, pasti dan tidak berubah. Itulah singkat padatnya Arti dan Maksud Haqq atau Al-Haqq.

Maujud;
Maujud. Artinya; Benar-benar ada, berwujud nyata, konkret. Maksudnya; Sesuatu yang dapat diraba dan dilihat secara kasat mata.

Sekali lagi…
Haqq Maujud yang saya gunakan sebagai Judul Artikel ini. Arti dan Maksudnya adalah; Menghadirkan Wujud Nyata Kebenaran Dzat Maha Suci Allah secara Kasat Mata, di kehidupan sehari-hari kita, dalam Laku Murni Menuju Suci.

Wow… Keren sekali.
Lalu bagaimana Caranya WEB…?!

Di bawah ini adalah Sembilan Cara Untuk Menghadirkan Wujud Nyata Kebenaran Dzat Maha Suci Allah secara Kasat Mata, di kehidupan sehari-hari kita dalam Laku Murni Menuju Suci. Agar supaya segala keraguan bisa sirna. Karena ada bukti kesaksiannya.

Cara Yang Pertama;
Jagalah Pikiranmu, karena Pikiran akan menjadi Perkata’anmu.

Cara Yang Kedua;
Jagalah Perkata’anmu, karena Perkata’anmu akan menjadi Perbuatanmu.

Cara Yang Ketiga;
Jagalah Perbuatanmu, karena Perbuatanmu akan menjadi Kebiasa’anmu.

Cara Yang KeEmpat;
Jagalah Kebiasa’anmu, karena Kebiasa’anmu akan membentuk Karaktermu.

Cara Yang Kelima;
Jagalah Karaktermu, Karena Karaktermu akan menentukan Nasibmu.

Cara Yang KeEnam;
Jagalah Nasibmu, karena Nasib, akan menentukan suana Hatimu.

Cara Yang Ketujuh;
Jagalah Hatimu, karena Hatimu akan menentukan Rasamu.

Cara Yang Kedelapan;
Jagalah Rasamu, karena Rasamu akan menentukan Lakumu.

Cara Yang Kesembilan;
Jagalah Lakumu, karena Lakumu akan menentukan Tuhan-mu.

Tuhan hantu, apa hantu Tuhan, yang tidak terlihat, kadang kala terlihat, hi,,,,serem. Atau hantu-hantuan Atau Tuhan-Tuhanan, yang kalau pagi tempe, siangnya tahu, sorenya tauge. He he he . . . Edan Tenan.

Itulah Sembilan Cara Untuk Membuktikan Al-Haqq MauJud atau Menghadirkan Wujud Nyata Kebenaran Dzat Maha Suci Allah secara Kasat Mata, di kehidupan sehari-hari kita dalam Laku Murni Menuju Suci. Agar supaya segala keraguan, kebimbangan dan ketakutan Anda bisa sirna, tidak lagi melekat di Otak dan Hati Anda.

Karena ada bukti nyata, yaitu menyaksikan-Nya sendiri, secara Nyata, bukan kira-kira katanya…

Anda bisa menjaga Sembilan yang Sudah saya uraikan di Atas…!!! Yang dalam istilah KeIlmuannya tersebut Babagan Hawa Sanga atau Babahan Hawa Sembilan.

Saya tidak akan banyak cerita. Silahkan buktikan saja sendiri.

Tidak terbukti, makilah Wong Edan Bagu, jika perlu. Ludahi bacotnya yang suka gembar gembor mensyiarkan Cinta Kasih Sayang Dzat Maha Suci Tuhan di Internet.

Saya Wong Edan Bagu. Mengucapkan Salam Rahayu selalu serta Salam Damai… Damai… Damai Selalu Tenteram. Sembah nuwun,,, Ngaturaken Sugeng Rahayu, lir Ing Sambikolo. Amanggih Yuwono.. Mugi pinayungan Mring Ingkang Maha Agung. Mugi kerso Paring Basuki Yuwono Teguh Rahayu Slamet.. BERKAH SELALU. Untuk semuanya tanpa terkecuali, terutama Para Sedulur, khususnya Para Kadhang Konto dan Kanti Anom Didikan saya. yang senantiasa di Restui Hyang Maha Suci Hidup….._/\_….. Aaamiin… Terima Kasih. Terima Kasih. Terima Kasih*
Ttd: Wong Edan Bagu.
Di.
Gubug Jenggolo Manik.
Alamat;
Oro-oro Jenggolo Manik. Jl. Raya Pilangreho. Gang Jenggolo. Dusun Ledok Kulon. Desa Pilangrejo. Kecamatan. Juwangi. Kab. Boyolali Jawa Tengah. Indonesia 57391.
Email: webdjakatolos@gmail.com
Telephon/SMS/WhatsApp/Line; 0858-6179-9966.
BBM: DACB5DC3”
Twitter: @EdanBagu
Blogg: http://www.wongedanbagu.com
Wordpress: http:// putraramasejati.wordpress.com
Facebook: http://facebook.com/tosowidjaya

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s