Apakah Anda Sudah Mengenal Dzat Maha Suci Tuhan/Allah…?!

Apakah Anda Sudah Mengenal Dzat Maha Suci Tuhan/Allah…?!
(Bagian Ke Tiga)
Oleh: Wong Edan Bagu.
Putera Rama Jayadewata Tanah Pasundan.
Di Pesanggrahan Pesona Jagat Alit. Hari Kamis. Tanggal 21 Desember 2017.

Apakah Anda Sudah Mengenal Dzat Maha Suci Tuhan/Allah…?!
Pertanyaan ini, mungkin jarang sekali kita dengar. Bahkan, bagi kebanyakan orang, akan terasa aneh dan terkesan tidak penting.

Padahal, mengenal Dzat Maha Suci Tuhan/Allah yang kita puja puji setiap waktu, itu penting dan utama serta wajib hukumnya, karena mengenal Dzat Maha Suci Tuhan/Allah, merupakan sumber ketentraman hidup di dunia dan kesempurnaan di akherat.

Para Kadhang kinasihku sekalian, dan Apa yang terjadi pada diri kita jika proses laku murni menuju suci kita, sudah pada jalur yang tepat…?!

Siapapun dia, apapun latar belakangannya, jika di dalam lalu murni menuju suci nya telah berhasil mengenal Dzat Maha Suci Tuhan/Allah.

Selain seperti yang sudah saya uraikan di Bagian Ke Dua Artikel ini, dia akan menyaksikan secara langsung dan nyata, iman nya sendiri. Artinya; Bertemu dengan Sang Guru Sejatinya.

Dan bisa menyaksikan secara langsung dan nyata, kehidupan dari orang-orang yang sedang berusaha mengenalan Dzat Maha Suci Tuhan/Allah, mulai dari yang berhasil mengenal hingga yang gagal mengenal. Bahkan bisa menyaksikan secara langsung apapun yang terjadi dalam kehidupan dunia ini dan di akherat.

Dengan pengetahuannya yang global/universan ini, kita menjadi sensitif akan kehendak kehendak Dzat Maha Suci Tuhan/Allah, dan kehendak Dzat Maha Suci Tuhan/Allah inilah barometernya kehidupan kita.

Karena itu ia akan menjadi peka dalam melihat peristiwa-peristiwa yang terjadi dalam kehidupan di dunia ini, baik dirinya sendiri maupun mahluk lain, akan melihat seluruh kehidupan dan segala aspeknya dengan kacamata Dzat Maha Suci Tuhan/Allah.

Sehingganya, apapun itu, semuanya dan segala hal yang terjadi dalam kehidupan adalah Dzat Maha Suci Tuhan/Allah itu sendiri “tidak selembar daunpun yang jatuh kebumi tanpa kehendak-Nya. Kemana engkau menghadap disitulah wajah-Ku” Ini benar-benar nyata akan kita saksikan.

Sehingganya, tidak ada waktu dan kesempatan apapun alasannya untuk tanpa Dzat Maha Suci Si Nenek Moyang seluruh mahluk.

Gerak geriknya sesuai dengan kehendak Tuhan, apapun yang kita lakukan kita tahu Dzat Maha Suci yang kehendaki. Subahanallah. Matur nuwun Romo…

Saya Wong Edan Bagu. Mengucapkan Salam Rahayu selalu serta Salam Damai… Damai… Damai Selalu Tenteram. Sembah nuwun,,, Ngaturaken Sugeng Rahayu, lir Ing Sambikolo. Amanggih Yuwono.. Mugi pinayungan Mring Ingkang Maha Agung. Mugi kerso Paring Basuki Yuwono Teguh Rahayu Slamet.. BERKAH SELALU. Untuk semuanya tanpa terkecuali, terutama Para Sedulur, khususnya Para Kadhang Konto dan Kanti Anom Didikan saya. yang senantiasa di Restui Hyang Maha Suci Hidup….._/\_….. Aaamiin… Terima Kasih. Terima Kasih. Terima Kasih*
Ttd: Wong Edan Bagu
Di….
Pesanggrahan Pesona Jagat Alit.
Alamat; Desa. Karangreja. RT/Rw. 02/03. Kec. Tanjung. Kab. Brebes. Jawa Tengah Indonesia. 52254.
Email: webdjakatolos@gmail.com
Telephon/SMS/WhatsApp/Line; 0858-6179-9966.
BBM: DACB5DC3”
Twitter: @EdanBagu
Blog: www.wongedanbagu.com
Wordpress: http:// putraramasejati.wordpress.com
Facebook: http://facebook.com/tosowidjaya

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s