Cara Membersihkan Hati Dan Syahwat. Menjaga Hati Dan Syahwat Dan Membuka Hati. Agar Supaya Bisa Melalui Jalan Terdekat dan Termudah Meraih Kesempurnaan Dunia Akherat:  (Membuka Hati “BerArti” Membuka Indera ke7)

24232938_397978773981516_649053358485020692_n

Cara Membersihkan Hati Dan Syahwat. Menjaga Hati Dan Syahwat Dan Membuka Hati. Agar Supaya Bisa Melalui Jalan Terdekat dan Termudah Meraih Kesempurnaan Dunia Akherat:
(Membuka Hati “BerArti” Membuka Indera ke7)
Oleh: Wong Edan Bagu.
Putera Rama Jayadewata Tanah Pasundan.
Pesanggrahan Pesona Jagat Alit. Hari Rabu. Tanggal 29 November 2017.

Para Kadhang Kinasihku juga Saudara-saudariku sekalian…
Jalan Terdekat dan Termudah Meraih Kesempurnaan Dunia Akherat. Yang sering saya uraikan sebagai Laku Murni Menuju Suci ini. Hanya dapat di lalui oleh seorang Kamil Mukamil atau Sempurna IMAN-mu.

Pada masa sekarang ini, mencari guru ruhani yang Kamil Mukamil (yang sempurna imannya dan mampu menyempurnakan muridnya). Sangatlah sulit.

Sedangkan Jalan yang paling dekat dan mudah serta ringan di jaman modern ini, paling di cari oleh orang-orang cercas, yang sudah capek di dogma, namun ingin mengenal Guru sejati, agar dapat mengetahui Tuhan seutuhnya atau Ma’rifatullah.

Jika tidak mendapat guru yang Kamil Mukamil atau sempurna imannya. Janganlah kalian berputus asa, gunakan laku yang sudah saya buktikan dan sampai sekarangpun, saya masih menggunakannya hingga akhir hayat nanti, yang saya kabarkan secara umum di internet ini, sebagai bukti wujud cinta kasih sayang saya, terhadap sesama hamba Dzat Maha Suci Tuhan Allah/Alloh.

Yaitu;
Dengan cara membersihkan hati dan syahwat dari semua noda/kotoran, lalu berusaha semaksimal mungkin menjaga hati dan syahwatnya, agar supaya tetap bersih dan tidak ternoda/terkotori lagi.

Mengapa Hati dan Syahwat…?!

“Tidaklah cukup bagiku langit dan bumi-Ku, akan tetapi, cukup bagi-Ku adalah hati hamba-Ku yang beriman”

“Di dalam setiap rongga dada anak cucu Adam, terdapat segumpal gading, yang jika segumpal daging itu baik, maka baik pula seluruh anggota badan nya, sebaliknya, jika buruk, maka buruk pula seluruh anggota badan nya, dan segumpal daging itu, tersebut Hati” Tempat Aku menyimpan rahasiaku. Tempat dimana aku dan dirimu bersua, bercumbu dan berkomunikasi.

Seperti yang sudah sangat sering saya jelaskan di sebagian besar artikel yang saya kabarkan melalui media internet. Bahwa Hati, memiliki peranan terpenting di dalam hidup berkehidupan kita sehari-hari, bahkan urusan Tuhan pun, itu adalah peranan dari Hati.

Sedangkan Syahwat, adalah satu-satunya yang memiliki kemampuan menggoda/mengotori Hati.

Sebab itu dan karena itu, saya selalu menyarankan. Bersihkan Hati dan Syahwat, lalu jagalah agar tidak ternoda lagi.

Sekali lagi saya tegaskan. Hati kita adalah pusat dari Perasaan dan Rasa Cinta Kasih Sayang serta cerminan atau mewakili siapa diri kita yang sesungguhnya.

Di sisi lain, ada yang bernama kepala, dan kepala kita, adalah pusat untuk berpikir dan pusat dari ego serta pamrih kita.

Dengan membersihkan hati dan syahwat dari semua noda/kotoran, lalu berusaha semaksimal mungkin menjaga hati dan syahwatnya, agar supaya tetap bersih dan tidak ternoda/terkotori lagi.

Adalah benar-benar merupakan sebuah kehidupan yang dipenuhi dengan cinta kasih sayang dan sukacita serta syukur yang tak terhingga.

Meskipun otak yang menjadi isi kepala kita, sangat penting dalam membantu untuk melakukan aktifitas sehari-hari kita, tanpa hati dan syahwat yang bersih terjaga, sangat mustahil Anda bisa benar-benar bahagia, apa lagi mengenal Guru Sejati untuk mengetahui Tuhan.

Banyak orang yang sudah mengerti dan paham bahkan tahu, bahwa hati adalah penting dan utama, namun sayang seribu kali sayang, sejauh dan sepanjang sejarah jaman/dunia ini, yang banyak itu, justru lebih mengabaikan Hati-nya.

Mereka sering dan banyak mengatakan tentang hal itu, melalui artikel, melalui buku, melalui musik bahkan melalui film-film dan sinetron yang di siaran secara live. Namun tetap saja, jangankan si penonton nya, si pembaca nya, si pemirsa nya, si penyampainya atau si penulisnya atau si penyiarnya saja, masih asyik dengan bangganya, menyebar kebencian, kesirikan, kemunafikan, kebohongan, bahkan penipuan dan fitnah yang kejam.

Meskipun Anda telah mendengar, membaca, melihat, menyimak, sebaik Anda mengerti, memahami dan mengetahui wujud fisik Anda, dalam membersihkan hati, Anda akan tetap ternoda lagi dan ternoda lagi alias tidak akan pernah bersih, jika syahwat Anda tidak di ikut sertakan dalam pembersihan itu, lalu menjaganya dan segera membuka Hati sebelum ternoda lagi oleh syahwat.

Mengapa Membuka Hati…?!
Mengetahui bahwa Hati Anda adalah pusat Perasaan dan Rasa Anda, di mana Anda mengalami ketidak kebahagiaan atau kebahagiaan yang sebenarnya, adalah sesuatu yang sangat perlu dan penting bagi kualitas hidup dan spiritual Anda, karena hanya dengan mengetahui itulah. Anda bisa percaya, yakin, dan berIman serta bersyukur, kalau tidak. Anda akan mudah berkhianat dan mengingkarinya, yang ujungnya kembali ternoda/kotor lagilah Hati Anda.

Dengan membuka Hati Setelah di bersihkan dan di Jaganya. Anda dapat memanfaatkan kecerdasan dan kehebatan laku spiritual Hati Anda, yang akan memandu Anda, untuk membuat pilihan dan keputusan bab Hidup di dalam kehidupan ini, menjadi seperti yang Anda Maui.

(Membuka Hati “BerArti” Membuka Indera ke7)

Berikut Ini. Cara Membersihkan Hati Dan Syahwat. Menjaga Hati Dan Syahwat Dan Membuka Hati. Agar Supaya Bisa Melalui Jalan Terdekat dan Termudah Meraih Kesempurnaan Dunia Akherat.

Bagi yang sudah sampai di tataran pengenalan guru sejati, bisa langsung memprak-tekan ke Cara Membuka Hati. Bagi yang masih awal atau pemula.

Urutan Lakunya sebagai Berikut;
1. Cara membersihkan Hati Dan Syahwat.
Praktek-kan selama 7 malam berturut-turut tanpa putus. “KUNCI THE POWER” Level Dua. Yaitu Laku Patrap Semedi Mijil Sampurno. Yang sudah saya Bimbingkan Secara Langsung atau Di Buku atau di Artikel saya di Internet.

2. Cara menjaga Hati Dan Syahwat.
Praktek-kan selama 7 malam berturut-turut tanpa putus. “KUNCI THE POWER” Level Satu. Yaitu Laku Patrap Semedi Mijil Sowan. Yang sudah saya Bimbingkan Secara Langsung atau Di Buku atau di Artikel saya di Internet.

3. Cara membuka Hati.
Praktek-kan selama 7 malam berturut-turut tanpa putus. “KUNCI THE POWER” Level Tiga. Yaitu Laku Patrap Semedi Mijil Toto Lenggah. Yang sudah saya Bimbingkan Secara Langsung atau Di Buku atau di Artikel saya di Internet.

Setelah menerapkan Wahyu Panca Laku atau Iman. Disaat melakukan Patrap Palungguh Panutup.

Sentuhlah Hati dengan telapak tangan kanan, Dengan cara memejamkan mata, berusahalah untuk santai dan rileks, lalu rasakan detak/denyut nya secara perlahan-lahan, terus rasakan dan rasakan lebih dalam.

Ingat…!!!
Jangan tegang atau kaku, berusahalah untuk bisa santai dan rileks, jika perlu, sambil tersenyum….

Rasakan terus dan terus rasakan, lebih dalam dan lebih dalam lagi, hingga terasa banget getarannya/denyutnya yang merajai sekujur tubuh, ketika Anda sudah merasakan bahwa hati Anda adalah yang menguasai seluruh tubuh Anda. Berati Anda sudah mengenal hati Anda, dan ketika Anda sudah mengenal Hati Anda. Anda akan merasakan sambutan mesra Dzat Maha Suci Hidup Sang Penguasa Semua dan Segala-Nya.

Segera sambut koneksi itu dengan ucapan Terima Kasih Romo atau Allah atau Alloh atau apa saja kesukaan Anda dalam memanggil Dzat Maha Suci Tuhan, sambil menikmati kemerahan bercumbunya Hidup dan Sang Maha Hidup yang bermuara di Hati Anda.

Terus nikmati kemesraan itu dan rasakan terus cinta kasih sayang Dzat Maha Suci itu dengan penuh syukur yang sadar.

Ingat…!!!
Jangan terlena. Berusahalah untuk tetap bersyukur dengan sadar, jika sampai terlena, alias tidak sadar, Anda akan rugi, sebab di dalam hal ini, ada banyak ilmu yang harus Anda ketahui tentang semua dan segalanya.

Kalau Anda sudah merasa cukup puas, sudahi. Dengan cara; Tarik napas panjang dan pelan serta dalam melalui hidung sembari mengucapkan Terima Kasih. Lalu keluarkan napas panjang dan pelan melalui mulut sembari mengucapkan Romo atau Allah atau Alloh atau apa saja kesukaan Anda dalam memanggil Dzat Maha Suci Tuhan. Dan selesai…

Latihlah Terus secara ber ulang kali. Patrap Mijil Toto Lenggah yang Berlaku membuka Hati ini, sampai Anda benar-benar bisa mengerti, memahami, mengetahui dan menghapal proses kejadiannya dengan sangat baik, sebaik Anda menghapal model lekuk dan wujud bentuk jari-jari tangan Anda sendiri.

Jika kesulitan. Temui saya secara langsung di alamat yang tercantum di bawah ini. Dan saya akan menuntun Anda dengan Iman, bukan dengan selain Iman.

Saya Wong Edan Bagu. Mengucapkan Salam Rahayu selalu serta Salam Damai… Damai… Damai Selalu Tenteram. Sembah nuwun,,, Ngaturaken Sugeng Rahayu, lir Ing Sambikolo. Amanggih Yuwono.. Mugi pinayungan Mring Ingkang Maha Agung. Mugi kerso Paring Basuki Yuwono Teguh Rahayu Slamet.. BERKAH SELALU. Untuk semuanya tanpa terkecuali, terutama Para Sedulur, khususnya Para Kadhang Konto dan Kanti Anom Didikan saya. yang senantiasa di Restui Hyang Maha Suci Hidup….._/\_….. Aaamiin… Terima Kasih. Terima Kasih. Terima Kasih*
Ttd: Wong Edan Bagu
Di….
Pesanggrahan Pesona Jagat Alit.
Alamat; Desa. Karangreja. RT/Rw. 02/03. Kec. Tanjung. Kab. Brebes. Jawa Tengah Indonesia. 52254.
Email: webdjakatolos@gmail.com
Telephon/SMS/WhatsApp/Line; 0858-6179-9966.
BBM: DACB5DC3”
Twitter: @EdanBagu
Blog: www.wongedanbagu.com
Wordpress: http:// putraramasejati.wordpress.com
Facebook: http://facebook.com/tosowidjaya

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s