(NYATA dan PENTING Tolong DiBaca Agar Anda Tidak Terjebak):

Cara Dzat Maha Suci, menarik saya, supaya tidak pernah perpisah dengan-Nya:
(NYATA dan PENTING Tolong DiBaca Agar Anda Tidak Terjebak):
Oleh: Wong Edan Bagu
Putera Rama Jayadewata Tanah Pasundan
Prigen Pasuruan Jatim. Hari Minggu . Tgl 26 Maret 2017

Awalnya saya tidak percaya dan saya mengira, bahwa orang hebat itu, pasti memiliki ke hati-hatian dalam segala halnya, dimanapun dia berada, serta tidak memiliki sipat pecundang dan sikap pengecut. Kalau istilah jawanya. Toto. Titi. Surti ngati-ati di dalam lampah lelaku Eling lan Waspodo. Kenyata’annya tidaklah demikian.

Ternyata’anya;
Tidak semua orang hebat itu, memiliki kehati-hatian dan Toto. Titi. Surti ngati-ati di dalam lampah lelaku Eling lan Waspodo. Teka-teki ini, jawabannya saya dapatkan di internet.

Ada banyak orang hebat yang, berteman dengan saya, baik itu di facebook maupun yang mengikuti saya di google atau membaca artikel saya di blog atau wordpress, yang kurang berhati-hati, bahkan tidak teliti membaca tulisan saya, yang merupakan bentuk perkataan saya.
Ada yang baru membaca satu dua kata saja, mereka sudah menilai dan menyimpulkan, bahkan ada yang baru membaca judulnya, mereka sudah berkomentar menilai dan menyimpulkan ini dan itu, tentang saya yang menulisnya.

Akibatnya, yang muncul adalah EGO-nya, yang terucap dalam wujud tulisan itu, dan efeknya, sipat pecundang dan sikap pengecut-pun, menguasai status hebatnya, lalu menjatuhkan harga dirinya sendiri,broktak, iri, dengki, hasut, fitnah, mendebat, meremehkan, bahkan menghina dan anggapan-anggap miringpun bermunculan menguasai jiwa-sukmanya dll. Sehingganya, kebijaksaan rasa toleransi dan kehati-hatian, yang seharusnyaa di miliki oleh seorang yang hebat, tumbang, bahkan sirna lenyap termakan egonya, lalu berganti menjadi pecundang dan pengecut serta khianat.

Andai saja, mereka tetili dan hati-hati, mau mengambil tahu detail jelasnya kronologi biografi saya, sebelum berkomentar menilai dan menyimpulkan, mereka pasti tahu, kalau saya itu, seorang pembimbing yang sedang aktif membimbing, bukan anak kemaren sore yang sedang mencari-cari jatidirinya, bukan abg ingusan yang sedang berjuang mencari pembenaran, bukan anak muda yang sedang menelusuri pembelajaran, melainkan manusia yang awalnya bejat, penjelajah gila, petualang konyol, yang pernah troktour keliling ke seluruh penjuru dunia, sehingga sudah teramat kenyang makan asinnya garam, bahkan pahitnya empedu dan bahayanya racun, yang lalu bertaubat-insyaf, dengan semua dan segala pengorbanan yang tidak sepele dan remeh, demi taubatnya itu.

Karena pengertian dan pemahamannya itu, mereka pasti bijaksana menilai dan menyimpulkan mengenai saya dan tentang saya. Mereka pasti tidak akan tega, tidak akan sampai hati, menuduh saya itu ini dll. Mereka tidak akan sampai hati dan tega, menyerang saya dengan berbagai macam cara yang kejam dan keji, karena selain tidak ada manfaatnya dan sia-sia saja, sekalipun saya berhasil di matikan dan dijatuhkan, juga jatidirinya sendiri sebagai orang hebat-pun, akan menjadi sangat remeh dan lebih remeh, di banding anggapan mereka yang di tujukan kepada saya.

Namun…
Karena tidak ada kehati-hatiannya, mereka jadi tidak tahu, justru malah merasa tertantang, merasa perlu harus memusuhi saya, bahkan menyingkirkan saya. Akibatnya, tidak terima senang, malah semakin jadi, membenci, mencemoh, menfitnah dengan berbagai cara, paling halus, berusaha mencari-cari titik kelemahan kesalahan saya, untuk dibukan di tengah-tengah umum, bahkan ada yang berusaha mencelakai saya dari jarak jauh, menyerang dengan menggunakan ilmu-ilmu ghaibnya, seperti santet atau braja teluh dll.

Di hampir setiap malam, bahkan waktu dan di hari siang bolong pun, saya di hujani dengan serangan-serang dari merekan yang tidak berprikemanusia’an sama sekali, entah itu saya sedang mengendarai motor atau duduk atau bersamadi. Hal ini, saya alami disetiap saatnya, dari mereka yang sangat-sangat saya cintai, saya kasihi, saya sayangi dan saya hormati.

Karena saya tahu benar, bahwa; Tidak selembar daunpun yang jatuh kebumi ini, tanpa kehendak Dzat Maha Suci, dan setiap kehendak Dzat Maha Suci, itulah yang benar dan terjadi, saya tidak bisa berbuat apa-apa, selain menerapkan Wahyu Panca Ghaib dengan menggunakan Wahyu Panca Laku.

Coba Anda renungkan, seandainya laku saya bolong, sedetik saja,,,, entahlah, saya tidak bisa berkata, namun yang jelas, semakin saya mengalami hal-hal itu, semakin tidak ada jarak antara aku dan gustiku, karena jauh, berati celaka.

Tidak berhenti sampai disitu saja. Ada banyak situs di internet yang menggunakan Nama dan Photo saya. Mereka beriklan dan berprosi sesuka merekan. Ada situs webseit Dukuh Ahli Togel. Ada situs webseit Dukuh Pesugihan. Ada situs webseit Paranormal Sakti dan Hebat Ahli Pelet-Pengasihan. Ada situs webseit Penyedia layanan seks Pasutri. Sampai Forum Seks pun ada, dan semuanya itu, menggunakan nama saya dan photo saya. Salah satunya link tautan ini; http://dukunpelethandalterpercayaindonesia.blogspot.co.id/…

Klik saja link tautan itu kalau tidak percaya. Link tautan yang saya tulisankan diatas itu, adalah salah satu webseit terkonyol yang sudah saya telusuri, karena di webseit itu, menyediakan atau melayani jasa bantuan. Tentang; Ilmu pelet, santet, menggugurkan kandungan alias aborsi, pesugihan, tuyul, seks, dan entah apa lagi, pokok-nya konyol banget, saya, yang merasa memiliki nama dan photo yang di gunakan di webseit itu, namun merasa tidak memiliki webseit itu. Terbelalak, merinding, menangis, sedih, perih, marah dan semua ketidak enak’an, bercampur aduk menjadi satu tidak karuan.

Lagi-lagi…
Karena saya tahu benar, bahwa; Tidak selembar daunpun yang jatuh kebumi ini, tanpa kehendak Dzat Maha Suci, dan setiap kehendak Dzat Maha Suci, itulah yang benar dan terjadi, saya tidak bisa berbuat apa-apa, selain menerapkan Wahyu Panca Ghaib dengan menggunakan Wahyu Panca Laku.

Namun sebagai manusia hidup yang berWahyu Panca Ghaib dan menjalankannya dengan menggunakan Wahyu Panca Laku, saya merasa tidak ada salahnya, untuk mengingatkan Anda. Supaya tidak menjadi Korban penipuan mereka, yang sedang menjual Nama dan Photo saya di internet.

Begitulah cara Dzat Maha Suci, menarik saya, supaya tidak pernah perpisah dengan-Nya. I love you, full,,, untukmu sekalian yang telah berhasil membantu saya, untuk tidak pernah berpisah dengan Dzat Maha Suci-ku, dan untuk Para Kadhang Anom didikan saya dimanapun berada, ambilah hikmah dari Cara Dzat Maha Suci menarik saya, untuk tidak pernah berpisah dengan-Nya ini.

Lalu bagaimana caranya Pak WEB…?!
Untuk mengetahui itu situs webseit milik Pak WEB atau Bukan…?!
Sebenarnya mudah dan gampang. Caranya; Lihat Profilnya-Alamatnya. Atau iklannya. Nomer Telephon yang dicantumkan, nomer telephon milik saya apa bukan: Dan Ini Nomer Telephon Milik Saya: Nomer Telephon Khusus untuk Melayani Keluarga; 0819-4610-8666. Nomer Telephon Khusus Melayani Umum; 0858-6179-9966. Nomer Telephon Khusus Perbankan; 0821-8735-7432. Dan saya tidak pernah ganti-ganti nomer atau memiliki Nomer telephon lain, selain nomer telephon tersebut.

Contoh missal seperti Situs webseit ini; http://dukunpelethandalterpercayaindonesia.blogspot.co.id/…
Alamatnya seperti ini;
Ki Djaka Tolos
Alamat. Jl Koptu Ruswandi. No 127. Purwoharjo.
Kec. Tegaldlimo. Kab. Banyuwangi Jawa Timur.
Telephon; 0812-1003-3737.

Nomer telephonnya tidak sama dengan nomer telephon milik saya kan…
Jadi,,, walaupun Naman dan Photonya milik saya, jika bukan nomer telephon saya yang sudah saya tulis diatas yang dicantumkan. Ingat…!!! Itu bukan miliki saya, itu bukan saya, kalau Anda sampai tertipu dan menjadi korban penipuannya. Maaf-kan… Saya tidak mau tahu dan tidak bertanggung jawab jenis dan model apapun. Karena itu kesalahan Anda sendiri.

Saya Wong Edan Bagu. Mengucapkan Salam Rahayu selalu dariku serta Damai… Damai… Damai Selalu Tenteram. Sembah nuwun,,, Ngaturaken Sugeng Rahayu, lir Ing Sambikolo. Amanggih Yuwono.. Mugi pinayungan Mring Ingkang Maha Agung. Mugi kerso Paring Basuki Yuwono Teguh Rahayu Slamet.. BERKAH SELALU. Untuk semuanya tanpa terkecuali, terutama Para Sedulur, khususnya Para Kadhang Konto dan Kanti Anom Didikan saya. yang senantiasa di Restui Hyang Maha Suci Hidup….._/\_….. Aaamiin… Terima Kasih. Terima Kasih. Terima Kasih *
Ttd: Wong Edan Bagu
Putera Rama Jayadewata Tanah Pasundan
Telephon; 0819-4610-8666.
SMS/WhatsApp/Line; 0858-6179-9966.
BBM; D38851E6”
https://putraramasejati.wordpress.com
http://webdjakatolos.blogspot.com

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s