KELUH KESAH SEORANG PUTERA RAMA:

KELUH KESAH SEORANG PUTERA RAMA:
Oleh: Wong Edan Bagu
Putera Rama Jayadewata Tanah Pasundan
Prigen Paduruan. Hari Jumat Legi. Tgl 17 Maret 2017

1. Ada sekelompok kadhang di suatu daerah, yang mengeluhkan tentang sikon ekonominya, kepada saya, kenapa menemui kesulitan bahkan susah.

2. Ada sekelompok kadhang di suatu daerah, yang mengeluhkan tentang usaha bisnisnya, kepada saya, kenapa menemui jalan buntu bahkan bangkrut.

3. Ada sekelompok kadhang di suatu daerah, yang mengeluhkan tentang kehidupannya, kepada saya, kenapa harus mengalami kegagalan usaha, bahkan terlilit hutang.

4. Ada sekelompok kadhang di suatu daerah, yang juga mengeluhkan tentang perburuan harta karun dan barang-barang antik, kepada saya, kenapa dan mengapa tidak juga segera terungkap dan berhasil, padahal, semua persyaratan uberampe dan ritualnya sudah di penuhi dengan sempurna, bahkan sampai sudah habis-habisan di jual demi modalin harta karun dan barang antik.

Ke’empatnya, memiliki pertanyaan yang sama. Yaitu; Apakah Patrap Saya salah Pak WEB…?! Atau Kunci-nya tidak tepat Pak WEB…?!

Dulu saya pernah mengeluarkan Artikel mengenai hal ini, namun hanya sedikit yang meresponnya, bahkan menertawakannya. Sekarang berbalik, saya enggan meresponnya, dan tertawa sendiri, seperti orang senewen, ketika membaca WA atau SMS mengenai hal itu. Sambil berkata dalam hati.

Masih tidak capek-kah kalian dengan semua itu…?! Masih belum kapok-kah kalian dengan semua itu…?!

Kalian akan tetap seperti dan begitu terus menerus hingga sampai hidup meninggalkannu.

Jika menjalankan Wahyu Panca Ghaib dengan akal dan okolmu. Kalau beranggap bahwa Wahyu Panca Ghaib itu, agama, ilmu, adat, kepercayaan, kabatinan, golongan, kejawen, kapribaden dll.

Bukankah sudah teramat sering saya menguraikan tentang hal ini di interbet…?! Bahwa Wahyu Panca Ghaib itu, adalah Sedulur Papat Kalima Pancermu sendiri dan hanya bisa di jalankan/ibadahkan dengan Wahyu Panca Laku alias IMAN…?!

Kebanyakan dari kalian mengenalku dari internet, namun sayang, itu hanya karena gambar dan nama saya di internet, sehingga kalian tidak begitu tertarik untuk meneliti tulisan-tulisan saya yang terpampang di internet. Padahal, apa yang saya tulis itu, adalah kenyataan/kasunyatan, yang saya alami didalam laku spiritual disetiap waktunya, bukan katanya, dan prosesnya itu, tidak mudah dan tidak gampang, dan lagi, pasti bermanfaat untuk diambil hikmahnya bagimu.

Bertanyalah… Dan Carilah hinggal dari ujung dunia sampai ke ujung dunia lagi, jawabanya pasti sama. (Tidak ada satupun ilmu yang tingginya melebihi sedulur papat kalima pancer kecuali Dzat Maha Suci, tidak ada laku yang lebih sempurna melebihi sedulur papat kalima pancer kecuali Dzat Maha Suci, dan Antara Dzat Maha Suci dan sedulur papat kalima pancer itu, bak siang dan malam, seperti langit dan bumi, seperti gula dan manisnya).

Tapi…. Mengapa dan kenapa kok masih sulit dan susah…!!!.

Bukankah diatas sudah saya jelaskan…???

Itu karena kau beranggap, mengira, menebak, menduka dan bla,,, bla,,, bla… Sehingga yang muncul menguasai jiwa ragamu, adalah ego dan pamrihmu. Bukan iman-mu. Wahyu Panca Ghaib itu, bukan apapun yang kau kira, karena Wahyu Panca Ghaib itu, sedulur papat kalima pancermu sendiri, dan hanya bisa di jalankan dengan Wahyu Panca Laku, bukan yang lain. Soal apa itu Wahyu Panca Laku alias iman, sudah terlalu dan teramat sering saya jelaskan di internet, entah itu vidio atau artikel. Jangan dianggap remeh dan sepele, karena itu sudah saya buktikan sendiri, bukan katanya, membuktikannya pun, tidak mudah dan tidak sepele lho….

Kasimpulanya;
Jika Wahyu Panca Ghaib, kau jalankan, kau praktekan, kau ibadahkan dengan Wahyu Panca Laku. Bisnis. Usaha. Ekonomi. Masalah. Harta karun, Hutang itu kecil…sepele… Dunia ini lo, kecil, sepele, remeh banget. Tidak ada satupun yang lebih Wah di banding Dzat Maha Suci. Sebab itu dan karena itu, menyerahlah kepada Dzat Maha Suci, capek dan kapoklah dengan semua kegagalan dan kerugian serta kebangkrutan itu.

Serahkan… Pasrahkan segalanya dan semuanya hanya kepada Dzat Maha Suci. Lalu Terimalah apapun keputusan Dzat Maha Suci. Lalu Persilahkan Dzat Maha Suci mengambil alih semua perkaramu, segala masalahmu. Lalu Rasakan Cinta Kasih Sayang Dzat Maha Suci. Lalu Sebarkan Cinta Kasih Sayang Dzat Maha Sucu itu, kepada apapun dan siapapun serta dimanapun.

Terus,,, duduklah dengan Wahyu Panca Ghaib. Dan perhatikan apa yang akan terjadi dengan tetap Iman. Pasti SELESAI. Itu janji-Nya. Dan saya sudah membuktikannya. Dia tidak akan ingkar janji seperti manusia.

Saya Wong Edan Bagu. Mengucapkan Salam Rahayu selalu dariku serta Damai… Damai… Damai Selalu Tenteram. Sembah nuwun,,, Ngaturaken Sugeng Rahayu, lir Ing Sambikolo. Amanggih Yuwono.. Mugi pinayungan Mring Ingkang Maha Agung. Mugi kerso Paring Basuki Yuwono Teguh Rahayu Slamet.. BERKAH SELALU. Untuk semuanya tanpa terkecuali, terutama Para Sedulur, khususnya Para Kadhang Konto dan Kanti Anom Didikan saya. yang senantiasa di Restui Hyang Maha Suci Hidup….._/\_….. Aaamiin… Terima Kasih. Terima Kasih. Terima Kasih *
Ttd: Wong Edan Bagu
Putera Rama Jayadewata Tanah Pasundan
Telephon; 0819-4610-8666.
SMS/WhatsApp/Line; 0858-6179-9966.
BBM; D38851E6”
https://putraramasejati.wordpress.com
http://webdjakatolos.blogspot.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s