Semua dan segalanya itu, adalah Esensi Dzat Maha Suci Hidup:

Semua dan segalanya itu, adalah Esensi Dzat Maha Suci Hidup:
Oleh: Wong Edan Bagu
Putera Rama Jayadewata Tanah Pasundan.
Brebes Jawa Tengah. Hari Jumat. Tgl 03 Februari 2017

Apa yang kita anggap sebagai dunia materi fisik ini, sebenarnya, sama sekali bukan fisik atau materi, sama sekali bukan. Ini telah saya buktikan dari waktu ke waktu cap kali bersemedi, dan dengan pembuktian ini, saya jadi semakin yakin, karena ternyata, bukan cuma saya yang membuktikannya, juga dibuktikan oleh beberapa fisikawan pemenang Nobel (diantara banyak ilmuwan lain di seluruh dunia), salah satunya adalah Niels Bohr, yang bukunya pernah menjadi buku baca’an favorit saya dulu. Niels Bohr adalah seorang fisikawan Denmark, yang membuat kontribusi signifikan untuk memahami struktur atom dan teori kuantum, yang pernah saya baca bukunya.

Jadi… Jika mekanika kuantum membuat kita merasa asing, berarti kita belum memahami kehidupan dengan benar. Kalau kita kesulitan mencapai Tenteram disaat Patrap Semedi melakukan Wahyu Panca Gha’ib, berati kita belum mengerti Wahyu Panca Gha’ib dengan benar dan belum memahami hidup dengan tepat. Karena segala sesuatu yang kita sebut nyata ini, sebenarnya terbuat dari hal-hal yang tidak dapat dianggap nyata, semuanya hanya getaran energi dari esensi Dzat Maha Suci.

Ya, semuanya adalah getara energi dari esensi Dzat Maha Suci, termasuk Anda. Semua yang Anda lihat adalah getara energi dari esensi Dzat Maha Suci, dan ketika Anda mulai melihat diri Anda dengan cara ini dari sisi Spiritual, yang tak terbatas oleh ruang dan waktu, dan tidak dibatasi oleh badan fisik, hambatan dalam diri Anda, akan mulai menghilang. Sebuah cara yang bagus, untuk membantu kita mencapai tingkat persepsi ini, adalah melalui jalan Patrap Semedi Wahyu Panca Gha’ib yang di Praktekan dengan menggunakan Wahyu Panca Laku.

Esensi Dzat Maha Suci yang membentuk tubuh kita ini, secara terus-menerus berputar pada tingkat/frekuensi yang sangat cepat. Jadi, jika kita berada dalam keadaan pikiran positif/baik/murni, kita akan bergetar saat Patrap Semedi pada frekuensi yang sangat tinggi, dan ini membuatnya sangat sulit, bagi setiap energi negatif untuk menyusupi kita. Tetapi jika kita tidak bahagia atau depresi, maka esensi yang berbentuk tubuh kita ini, bergetar pada tingkat/frekuensi yang sangat rendah dan lambat. Kita membuka jalan masuk semua jenis energi negatif, yang hanya akan berfungsi untuk membawa kita lebih menderita dan sakit.

Berdasarkan pengetahuan ini, berarti kita pada dasarnya adalah makhluk esensi Dzat Maha Suci yang terdiri dari energi murni/suci, dan secara kolektif, bergetar menciptakan realitas di sekitar kita. Pada dasarnya, alam semesta bergema dengan getaran apa pun yang kita lepaskan sendiri. Tidak peduli apakah itu vibrasi positif atau negatif, alam semesta akan beresonansi.

Keadaan dunia yang kita lihat sekarang, adalah hasil dari kesadaran manusia kolektif. Keadaan dunia adalah representasi langsung dari getaran yang dioperasikan manusia.
Perang, kelaparan, kelangkaan, kekerasan, kebencian, frustrasi dan konflik hingga ke bencana-bencana alam, yang semuanya kita saksikan di dunia, karena mereka ditimbulkan dari getaran energi dan niat manusia. Karena semuanya berasal dari esensi Dzat Maha Suci, maka niat dan pikiran kita juga esensi Dzat Maha Suci. Sehingga dapat menimbulkan tindakan positif dan negatif pada semua dan segalanya.

Namun di tengah-tengah semua konflik dunia, kita juga menyaksikan kemunculan sesuatu yang indah. Kita menyaksikan pertumbuhan, cinta kasih sayang, kebaikan, memaafkan, dan perubahan. Semua berasal dari keinginan yang timbul di kedalaman hati kita sendiri, untuk kembali ke keadaan yang sebenarnya, damai, bahagia, tenteram, sehingga kita bisa bergerak menuju masa depan, di mana semua kehidupan bisa tenteram. Ini adalah seperti kebangkitan energi esensi Dzat Maha Suci yang berbentuk wujud semua mahluk, yang saya rasakan disetiap kali saya Patrap Semedi Mijil Sowan, dan sedang terjadi di planet/dunia akhir-akhir ini.

Memahami alam semesta tidak akan membawa perubahan dengan sendirinya. Ini akan memungkinkan siapapun yang sedang belajar memahami, untuk melihat sifat sejati dari realitas dari diri kita sendiri dan lainnya. Transformasi yang benar, harus dimulai ketika kita mulai memahami prinsip-prinsip alam semesta, dan kemudian menerapkan prinsip-prinsip alam semesta tersebut, ke dalam kehidupan kita.

Maksud Utama dari informasi yang saya tulis ini, bukan bentuk kesombongan akan pengetahuan saya di dalam berspiritual, melainnya wujud dan bentuk keterbukaan atau kejujuran Laku Spiritual pribadi saya, bagimu sekalian yang membaca tulisan saya ini, agar bangkit, dan menyadari, dengan sesadar-sadarnya, bahwa kita semuanya adalah Esensi Dzat Maha Suci Hidup, yang memancarkan keunikan frekuensi kita sendiri. Rasa. Perasaan. Pikiran dan Emosi memainkan peran pentingnya masing-masing. Fisika kuantum membantu kita melihat pentingnya bagaimana kita semua bisa memiliki Rasa. Terasa. Merasa. Merasakan. Rasanya Hidup. (Rasa. Krasa. Rumangsa. Ngrasakake. Rasane Urip). Jika kita semua berada dalam keadaan tenteram, penuh iman cinta kasih sayang, tidak diragukan lagi, akan berdampak pula pada dunia di sekitar kita, dan mempengaruhi Rasa. Terasa. Merasa. Merasakan. Rasanya Hidupnya orang lain juga.

Para Sedulur dan Para Kadhang Kinasihku sekalian… Mulai dari sekarang, rasakanlah Iman Cinta Kasih Sayang Dzat Maha Suci dan kelimpahan positif/berkahnya, dan Anda akan menarik iman cinta kasih sayang dan kelimpahan-Nya juga. Habiskan waktu Anda untuk melakukan PERCINTA’AN hanya dengan Dzat Maha Suci, dengan Laku Murni/Suci. Anda pasti akan mewujudkan kehidupan yang WOW. Diluar duga’an yang telah Anda rancang sendiri.

Semua ini memberikan kontribusi langsung terhadap perubahan dunia. Dan sifat energi yang memiliki getaran lebih tinggi adalah cinta kasih sayang, “Semuanya Adalah Esensi Dzat Maha Suci, segalanya berasal hanya dari Dzat Maha Suci. Saya… Anda adalah Esensi Dzat Maha Suci yang berbentuk energi tubuh ini. Ubahlah energi Anda secara positif dan baik, maka Anda akan mengubah hidup Anda dan dunia ini. Saya Wong Edan Bagu… Salam Rahayu dan Terima Kasih.

Damai… Damai… Damai Selalu Tenteram. Sembah nuwun,,, Ngaturaken Sugeng Rahayu, lir Ing Sambikolo. Amanggih Yuwono.. Mugi pinayungan Mring Ingkang Maha Agung. Mugi kerso Paring Basuki Yuwono Teguh Rahayu Slamet.. BERKAH SELALU. Untuk semuanya tanpa terkecuali, terutama Para Sedulur, khususnya Para Kadhang Konto dan Kanti Anom Didikan saya. yang senantiasa di Restui Hyang Maha Suci Hidup….._/\_….. Aaamiin… Terima Kasih. Terima Kasih. Terima Kasih *
Ttd: Wong Edan Bagu
Putera Rama Jayadewata Tanah Pasundan
Telephon; 0819-4610-8666. SMS/WhatsApp/Line; 0858-6179-9966.
BBM; D38851E6”
https://putraramasejati.wordpress.com
http://webdjakatolos.blogspot.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s