KECERDASAN SPIRITUAL:

KECERDASAN SPIRITUAL:
Oleh: Wong Edan Bagu
Putera Rama Jayadewata Tanah Pasundan
Djawa dwipa. Hari Sabtu Pon. Tgl 19 November 2016

Ilmu Pengetahuan Spiritual keTuhanan, adalah sesuatu yang akan selalu kita butuhkan. Saat kita memiliki Ilmu Pengetahuan Spiritual keTuhanan, kita harus mengajarkannya kepada sesama hidup. Saat kita memiliki Ilmu Pengetahuan Spiritual keTuhanan, gunakanlah ia untuk menciptakan sesuatu yang tidak lepas dari Tuhan. Ilmu Pengetahuan Spiritual keTuhanan, adalah senter yang dapat menerangi jalan kehidupan kita yang gelap. jadilah orang berilmu Pengetahuan Spiritual keTuhanan, agar kita, keluarga kita, dan lingkungan kita menjadi lebih baik. tidak ada kata berhenti untuk menuntut Ilmu Pengetahuan Spiritual keTuhanan, karena setiap saat, sampai kita meninggal, kita selalu membutuhkan-nya.

Jika kita berhenti menuntut Ilmu Pengetahuan Spiritual keTuhanan, maka kita akan tertinggal oleh orang lain. Menuntut Ilmu Pengetahuan Spiritual keTuhanan harus setiap saat, dimanapun dan kapapun, tapi sekolah, tidak harus terus menerus, saat bekerja atau tidurpun, kita bisa memetik Ilmu Pengetahuan Spiritual keTuhanan. Kalau kita selalu gagal dan gagal melakukan sesuatu, itu berati ada Ilmu Pengetahuan Spiritual keTuhanan, yang belum kita ketahui, dan harus kita ketahui.

Didalam laku, kita punya dua pilihan, yaitu antara ilmu dan harta, maka, pilihlah ilmu, karena Ilmu Pengetahuan Spiritual keTuhanan, dapat melahirkan harta, tapi harta, tidak bisa melahirkan ilmu. Andai saja orang-orang jaman dulu malas menuntut Ilmu Pengetahuan Spiritual keTuhanan, mungkin hingga saat ini, kita masih berkeliyara di hutan berburu hewan dengan batu sebagai pisaunya.

Ingat…!!!
Ilmu Pengetahuan Spiritual keTuhanan, tidak akan kita peroleh hanya dengan bermalas-malas. Banyak orang belajar keras di sekolah dan pesantren, tapi melupakan semuanya saat dewasa, siapapun Anda. Belajarlah untuk tidak melupakan “Ilmu Pengetahuan Spiritual keTuhanan-mu” yang pada hakikatnya, sudah ada dan kau bawa sejak awal, sebelum di lahirkan ke dunia ini.

Ingat…!!!
Semakin Anda sombong dan berbangga diri, merasa paling benar. Semakin Anda terperosok kedalam jurang kebodohan, jika Anda merasa sudah sangat pintar, berati sudah lama Anda tidak mempelajari sebuah bidang ilmu yang baru, semakin banyak yang Anda tahu, semakin Anda merasa banyak hal yang tidak Anda ketahui.

Jika Ilmu Pengetahuan Spiritual keTuhanan di tarik dari muka bumi ini, maka manusia adalah “HewaN” paling lemah diantara semuanya, dan seandainya hewan di dunia ini, secerdas manusia, mampukah kita mengalahkan semut yang jumlahnya satu juta kali lebih banyak…?!

Kalau Anda tidak merasa, bahwa Ilmu Pengetahuan Spiritual keTuhanan itu “PentinG” Saya berani pastikan, bahwa Anda bukan apa-apa dan belum apa-apa. Kalau Anda memiliki waktu yang luang dan kosong, maka, gunakan untuk merenung, mencari Ilmu Pengetahuan Spiritual keTuhanan, jangan salah ya,,, merenung, bukan melamun. Dengan memiliki Akun Internet. Sebenarnya Anda telah mengumpulkan banyak informasi dasar dari berbagai narasumber, Artikel saya saja, saya rasa, sudah cukup banyak yang saya sebarkan di internet dengan suka rela, belum lagi dari yang lain-lainnya, yang bisa dijadikan pengetahuan Baru. Itulah “KECERDASAN SPIRITUAL”

PESAN WEB;
Para Kadhang dan Para Sedulur Kinasihku sekalian. Ketahuilah dengan sadar… Belajar adalah sikap berani menantang segala ketidakmungkinan, bahwa Ilmu Pengetahuan Spiritual keTuhanan, yang tidak dikuasai, akan menjelma di dalam tiap diri manusia, menjadi sebuah ketakutan, belajar dengan keras, dan selalu belajar, hanya bisa dilakukan oleh sesorang yang bukan penakut.

Para Kadhang dan Para Sedulur Kinasihku sekalian. Renungkan dengan kesadaran murnimu… Kalau Tuhan tidak menjadikan perhambaan dan perbudakan, tentu tidak akan timbul keinginan hendak mengejar kemerdeka’an. Kalau tiada kesakitan, orang tidak mempunyai keinginan untuk mengejar kesenangan, karena sebab itu, tidak keterlaluan bukan, jika saya katakan, bahwa sakit dan pedih serta masalah derita itu, sesungguhnya adalah anak tangga buat kita menuju kejayaan yang sempurna.

“Hamba yang paling celaka dan merugi, adalah hamba yang berwajah dan bermulut dua, ia memuji saudaranya di hadapannya, dan menghibahnya di belakangnya, jika saudaranya itu dianugerahi nikmat, ia iri dan jika ia ditimpa musibah, ia menghinanya”

Para Kadhang dan Para Sedulur Kinasihku sekalian. Dewasa ini…
Perbuatan-perbuatan salah adalah biasa bagi manusia, tetapi perbuatan pura-pura, itulah sebenarnya yang menimbulkan permusuhan dan pengkhianatan diantara sesama hidup.

Untuk itu… Waspadalah terhadap tiga karakter ini. Seorang Pengkhianat. Pelaku zalim, dan Pengadu domba. Sebab, seorang yang berkhianat demi dirimu, ia akan berkhianat terhadapmu, dan seorang yang berbuat zalim demi dirimu, ia akan berbuat zalim terhadapmu, Juga seorang yang mengadu domba demi dirimu, ia pun akan melakukan hal yang sama terhadapmu.

Wahae Para Kadhang Kinasihku sekalian… Sing Tetep Idep Madep Mantep hanya kepada Dzat Maha Suci Tuhan-mu. Patrapkanlah Wahyu Panca Ghaib dengan menggunakan Wahyu Panca Laku “IMAN” Dan Engkau akan Tenteram. Sukses. Bahagia. Teguh. Rahayu. Selamat. Dengan “SEMPURNA”

Wahae Para Sedulur kinasihku sekalian…. Jangan isi ragamu dengan selain Dzat Maha Suci Tuhan-mu. Jangan isi hatimu dengan selain Dzat Maha Suci Tuhan-mu. Jangan isi jiwamu dengan selain Dzat Maha Suci Tuhan-mu. Dan Engkau akan berhasil dengan “SELAMAT”

Duh… Gusti Ingkang Moho Suci. Pencipta dan Penguwasa alam semesta seisinya. Bapak Ibu dari segala Ilmu Pengetahuan, sungguh saya telah menyampaikan Firman-Mu, kepada orang-orang yang saya Cintai. Kasihi dan Sayangi. maafkan lah saya, jika apa yang telah saya sampaikan, kepada orang-orang yang saya Cintai. Kasihi dan Sayangi ini, tidak membuat orang-orang yang saya Cintai. Kasihi dan Sayangi. segera Sadar dan menyadari akan kebenaran-Mu. Ampunilah orang-orang yang saya Cintai. Kasihi dan Sayangi., dan bukakanlah pintu hati mereka, dan terangilah dengan Rahmat-Mu, agar tidak ada lagi kegelapan dan kesesatan di hati orang-orang yang saya Cintai. Kasihi dan Sayangi. Damai dihati, damai didunia, damai Di Akherat.

Damai… Damai… Damai Selalu Tenteram. Sembah nuwun,,, Ngaturaken Sugeng Rahayu, lir Ing Sambikolo. Amanggih Yuwono.. Mugi Pinayungan Maring Ingkang Maha Agung. Dzat Maha Suci Mugi kerso Paring Basuki Yuwono Teguh Rahayu Slamet.. BERKAH SELALU. Untuk semuanya tanpa terkecuali, terutama Para Sedulur, khususnya Para Kadhang Konto dan Kanti Anom Didikan saya. yang senantiasa di Restui Hyang Maha Suci Hidup….._/\_….. Aaamiin… Terima Kasih. Terima Kasih. Terima Kasih *
Ttd: Wong Edan Bagu
Putera Rama Jayadewata Tanah Pasundan
Telephon/SMS/WhatsApp/Line; 0858-6179-9966
BBM; D38851E6
https://putraramasejati.wordpress.com
http://webdjakatolos.blogspot.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s