HIMBAUAN Khusus Dari Wong Edan Bagu Tentang Wahyu Panca Ghaib:

presentation3

HIMBAUAN Khusus Dari Wong Edan Bagu Tentang Wahyu Panca Ghaib:
Oleh: Wong Edan Bagu
Putera Rama Jayadewata Tanah Pasundan
Jawa Dwipa Hari Rabu Pon. Tgl 09 November 2016

Kalau Saudara-Saudariku adalah Seorang Putero Romo, yang maksudnya, menjalankan Wahyu Panca Ghaib, entah dari siapapun itu. Jika di dalam kehidupan sehari-hari mengalami kesusahan, kesulitan, kegagalan, seperti sulit rejeki, misalnya rugi dalam dagang atau bisnis hingga berujung bangkrut, mengalami sakit tak kunjung sembuh, musibah, kecelaka’an, atau masalah yang tak kunjung selesai, malah bertambah parah, bahkan hancur, rumah tangga kacau atau keluarga berantakan dll, serta apapun yang intinya adalah kerugian dan kesakitan.

Waspada dan Berhati-hatilah…!!!

Sebab Saudara-Saudariku sedang mengalami proses pembersihan jiwa raga atau lahir bathin, dari semua Karma Salah dan Dosa serta Luput. Kenapa bisa begitu…?!

Karena Wahyu Panca Ghaib adalah Maha Suci, yang artinya tidak bisa di campuri dan tercampuri oleh apapun, kecuali dengan suci itu sendiri, jadi,,, siapapun yang bermaksud mendekati Maha Suci, maka mau tidak mau, akan di bersihkan dari semua Karma Salah dan Dosa serta Luput.

Tapi…
Hal ini hanya akan terjadi dan teralami oleh Putero Romo yang Kunci-nya kurang pas atau tidak tepat. Kalau Kunci-nya pas dan tepat, tidak akan mengalami kesusahan, kesulitan, kegagalan, seperti sulit rejeki, misalnya rugi dalam dagang atau bisnis hingga berujung bangkrut, mengalami sakit tak kunjung sembuh, musibah, kecelaka’an, atau masalah yang tak kunjung selesai, malah bertambah parah, bahkan hancur, rumah tangga kacau atau keluarga berantakan dll, serta apapun yang intinya adalah kerugian dan kesakitan.

Karena Wahyu Panca Ghaib adalah Penyempurna dari semua dan segala yang tidak sempurna, di dalamnya hanya ada Kesempurna’an, bukan selain Kesempurna’an, sebab sempurna berada dalam lingkaran Iman Cinta Kasih Sayang Tuhan. Rasanya sempurna itu, enak, senang, bahagia, aman, damai, nyaman, tenteram, bukan menyakitkan atau menyiksa dan merugikan.

Satu Misal, jika Wahyu Panca Ghaib di terima dan di jalankan oleh seseorang yang memiliki Karma Salah dan Dosa serta Luput setinggi langit sekalipun, akan sempurna seketika itu juga, tanpa terlebih dulu mengalami penyiksa’an jenis apapun. Semisal lagi, Wahyu Panca Ghaib di terima dan di jalankan oleh seseorang yang sulit rejekinya, susah bisnisnya, akan lancar dan mudah seketika itu juga, tanpa terlebih dulu mengalami penyiksa’an jenis apapun. Begitu juga jika Wahyu Panca Ghaib di terima dan di jalankan oleh seseorang yang berilmu, misalnya kiyai, ustadz, dukun, paranormal, ahli agama dan lain sebagainya, akan menjadi sempurna seketika itu juga, tanpa terlebih dulu mengalami penyiksa’an jenis apapun.

KESIMPULANNYA;
Kalau Saudara-Saudariku Menjalankan Wahyu Panca Ghaib, tapi dalam kehidupan sehari-hari mengalami kesusahan, kesulitan, kegagalan, seperti sulit rejeki, misalnya rugi dalam dagang atau bisnis hingga berujung bangkrut, mengalami sakit tak kunjung sembuh, musibah, kecelaka’an, atau masalah yang tak kunjung selesai, malah bertambah parah, bahkan hancur, rumah tangga kacau atau keluarga berantakan dll, serta apapun yang intinya adalah kerugian dan kesakitan. Sudah Jelas dan Pasti. Kunci-nya kurang pas atau tidak tepat.

Jadi… Temui Pembimbing Anda, maksudnya, orang yang memberi Saudara-Saudariku Wahyu Panca Ghaib. Bertanyalah tentang Hakikat Tauhidnya Wahyu Panca Ghaib yang sebenarnya. Jangan takut dan malu. Karena berani memberikan Wahyu Panca Ghaib ke orang lain, berati dia sudah berani bertanggung jawab untuk hal itu. Jika sulit menemui orang yang memberi Saudara-Saudariku Wahyu Panca Ghaib, carilah di sekitar Anda, orang yang sudah mumpuni bab Wahyu Panca Ghaib, lalu Kadhanganlah dengannya, sesering mungkin, untuk menggali Rasa yang meliputi seluruh tubuh Anda, dengan menggunakan Wahyu Panca Ghaib. Pasti Bisa. Karena Bisa. Adalah hak setiap Manusia Hidup.

Damai… Damai… Damai Selalu Tenteram. Sembah nuwun,,, Ngaturaken Sugeng Rahayu, lir Ing Sambikolo. Amanggih Yuwono.. Mugi Pinayungan Maring Ingkang Maha Agung. Dzat Maha Suci Mugi kerso Paring Basuki Yuwono Teguh Rahayu Slamet.. BERKAH SELALU. Untuk semuanya tanpa terkecuali, terutama Para Sedulur, khususnya Para Kadhang Konto dan Kanti Anom Didikan saya. yang senantiasa di Restui Hyang Maha Suci Hidup….._/\_….. Aaamiin… Terima Kasih. Terima Kasih. Terima Kasih *
Ttd: Wong Edan Bagu
Putera Rama Jayadewata Tanah Pasundan
Telephon/SMS/WhatsApp/Line; 0858-6179-9966
BBM; D38851E6
https://putraramasejati.wordpress.com
http://webdjakatolos.blogspot.com

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s