Teori atau Cara untuk Menjalankan Wahyu Panca Gha’ib. Dengan menggunakan Wahyu Panca Laku:

Teori atau Cara untuk Menjalankan Wahyu Panca Gha’ib.
Dengan menggunakan Wahyu Panca Laku:
Oleh Wong Edan Bagu
Putera Rama Jayadewata Tanah Pasundan
Jawa Dwipa Hari Rabu Pon. Tgl 13 April 2016

01. Lakunya Kunci itu. Manembahing Kawula Gusti.
Manembahing Kawula Gusti itu, yang seperti apa pak WEB..?!
Manembahing kawula gusti itu, istilah lainnya adalah sembah raga/wujud (sembah-hyang). Manembah itu, artinya sujud atau sungkem. Kawula itu sedulur papat atau empat anasir. Gusti itu wujud atau raga kita. Lakunya, adalah mengajak belajar sedulur papat kita, agar mau mencintai dan mengasihi serta menyayangi wujud/raga kita, yang menjadi tempat berexpresinya. Agar sedulur papat sadar, bahwasannya, mereka berempat, tidak akan bisa berbuat apa-apa jika tanpa wujud/raga. Karena yang menjadi perantara mereka berempat bisa bergerak dan melancarkan aksinya, adalah wujud/raga kita ini. Titik puncaknya adalah mengetahui Hakikat Jatidiri kita yang sebenarnya.

02. Lakunya Paweling itu. Manunggaling Kawula Gusti.
Manunggaling Kawula Gusti itu, yang seperti apa pak WEB..?!
Manunggaling Kawula Gusti itu, istilah lainnya adalah sembah qalbu/bathin (shalat daim). Manunggal itu, artinya menyatu jadi satu, Kawula itu sedulur papat atau empat anasir. Gusti itu wujud atau raga kita. Lakunya, adalah mengajak belajar sedulur papat kita, agar mau bersatu atau menyatu dengan wujud/raga kita. Agar setiap gerak tubuh/wujud/raga dan gerik pikiran/perasa’an. Dapat selaras dengan hati/qalbu/Rasa. Titik puncaknya adalah mengerti Hakikat Sedulur Papat Kalima Pancer kita yang sebenarnya.

03. Lakunya Asmo itu. Leburing Kawula Gusti.
Leburing Kawula Gusti itu, yang seperti apa pak WEB..?!
Leburing Kawula Gusti itu, istilah lainnya adalah Patrap/Semedi. (semelehe memedi). Lebur itu, artinya sirna tanpa bekas, Kawula itu sedulur papat atau empat anasir. Gusti itu wujud atau raga kita. Lakunya, adalah Nang. Neng. Ning. Nung. (tenang, diam, hening, manyatu) melenyapkan sedulur papat dan menyenyapkan tubuh/wujud/raga kita, dari semua kemelekatan apapun itu, agar menjadi fitrah/bersih dari segala masalah yang tidak berhubungan dengan Hyang Maha Suci Hidup. Titik puncaknya adalah memahami Hakikat Guru Sejati kita yang sebenarnya.

04. Lakunya Mijil itu. Sampurnaning Kawula Gusti.
Sampurnaning Kawula Gusti itu, yang seperti apa pak WEB..?!
Sampurnaning Kawula Gusti itu, istilah lainnya adalah berhasil (Sukses) itu, Sampurna itu, artinya tenteram, Kawula itu sedulur papat atau empat anasir. Gusti itu wujud atau raga kita. Lakunya, adalah nggelar jagat/dunia anyar/baru, yaitu jagat/dunia ketenteraman yang penuh dengan Cinta Kasih Sayang terhadap apapun dan kepada siapapun, dan nggulung jagat/dunia lawas/lama, yaitu jagat/dunia kacau balau yang penuh dengan khayal dan kemunafikan. Titik puncaknya adalah mendapatkan Bukti nyata Tentang Hyang Maha Suci Hidup, sesembahan kita yang sebenarnya.

05. Lakunya Singkir itu. Sampurnaning Pati lan Urip.
Sampurnaning Kawula Gusti itu, yang seperti apa pak WEB..?!
Untuk soal yang satu ini, siapapun Anda, harus sudah berhasil dulu, melalui tiga level pelajaran Wahyu Panca Gha’ib, dan mengamalkan pelajaran level empatnya, walau hanya sepintas/sebentar saja. Sebelum itu… Maafkan, saya tidak bisa medar atau mejang atau menjelaskan apapun yang terkait dengan Lakunya Singkir. tersebut Sampurnaning Pati lan Urip. Sebab ini, masalah khusus yang berurusan antara Hidup Dan Mati. Antara Hyang Maha Suci Hidup dan Hidup yang menempati seluruh wujud yang Hidup.

Demikianlah Teori atau Cara untuk Menjalankan Wahyu Panca Gha’ib.
Dengan menggunakan Wahyu Panca Laku, kalau soal Prakteknya. Sudah saya kemas lengkap dan jelas berwujud Buku dengan Judul. Petunjuk dan Bimbingan Laku Spiritual Hakikat Hidup “Kunci The Power” dan untuk memperoleh Bukunya. Anda bisa Datang Langsung menemui saya “GRATIS” Dan bagi yang tidak bisa datang langsung, namun ingin belajar bisa hingga berhasil sukses. Bearti harus rela/berani memesan Via Paket JNE atau TIKI. Melalui SMS ke nomer telephon yang tercantum disetiap bagian akhir artikel saya. Dengan Mahar Rp. 550.000. sudah termasuk ongkos kirim paketnya untuk wilayah jawa dan luar jawa, tidak termasuk luar negeri/indonesia. Sekian dan Terima Kaksih. Damai… Damai… Damai Selalu Tenteram. Sembah nuwun,,, Ngaturaken Sugeng Rahayu, lir Ing Sambikolo. Amanggih Yuwono.. Mugi pinayungan Mring Ingkang Maha Agung. Mugi kerso Paring Basuki Yuwono Teguh Rahayu Slamet.. BERKAH SELALU. Untuk semuanya tanpa terkecuali, terutama Para Kadhang dan Sedulur, khususnya Para Pemegang Buku Bimbingan Kunci The Power. yang senantiasa di Restui Hyang Maha Suci Hidup….._/\_….. Aaamiin… Terima Kasih. Terima Kasih. Terima Kasih *
Ttd:Wong Edan BaGu
Putera Rama Jayadewata Tanah Pasundan
Handphon: 0858 – 6179 – 9966
https://putraramasejati.wordpress.com
http://webdjakatolos.blogspot.com

Iklan

2 thoughts on “Teori atau Cara untuk Menjalankan Wahyu Panca Gha’ib. Dengan menggunakan Wahyu Panca Laku:

  1. nazarua berkata:

    Kunci of power…cahaya ketuhanan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s