Tentang Buku Bimbingan Laku Spiritual Hakikat Hidup: “Kunci The Power”

Tentang Buku Bimbingan Laku Spiritual Hakikat Hidup:
“Kunci The Power”
Oleh Wong Edan Bagu
Putera Rama Jayadewata Tanah Pasundan
Jawa Dwipa Hari Rabu Pon. Tgl 13 April 2016

Salam Rahayu kanti Teguh Slamet Berkah Sukses Selalu untukmu sekalian, dimanapun berada, artikel ini, saya peruntukan khusus buat para pemilik buku bimbingan “Kunci The Power” dan atau yang belum memiliki tapi ingin memiliki buku “Kunti The Power”.

Apa itu Buku Bimbingan Kunci The Power..?.
Buku Bimbingan “Kunci The Power” adalah buku yang memuat pelajaran khusus bab Panca Gha’ib dan Panca Laku, dilengkapi dengan beberapa ilmu pengertian atau pemahaman yang menjelaskan tentang Wahyu Panca Gha’ib dan Wahyu Panca Laku, semua penjelasan menggunakan bahasa sederhana dan singkat, padat dan jelas. Buku Bimbingan “Kunci The Power” adalah hasil penemuan saya pribadi, didalam lelaku Spiritual Hakikat Hidup. Di dalamnya terdapat empat level Pelajaran Spiritual Hakikat Hidup. Yang pernah saya jalani dan berhasil mengantar saya hingga sampai ke titik finis tujuan hidup saya, hingga berulang kali.

Siapapun Anda, dan apapun tujuan Anda. Jika hendak mempelajari isi buku “Kunci The Power” untuk sementara waktu. Anda harus rela melipat dan menyimpan dulu, apapun ilmu pengertian yang Anda miliki sebelumnya, agar tidak bingung dan harus mau memulainya, dari awal atau tingkat level satu dulu, jika ingin berhasil dan tidak mengalami kesulitan dalam bentuk apapun. Sistem ini juga, berlaku bagi siapapun pemilik Buku Bimbingan “Kunci The Power”. Namun sudah Putro, artinya, sudah menjalankan Wahyu Panca Gha’ib sebelum mendapatkan Buku Bimbingan “Kunci The Power”. Karena ada perbeda’an disini. Bedannya dimana pak WEB..? Bedanya…. baca saja dulu tulisan saya ini, nanti akan tau dimana letak bedanya.

Dan,,, sebelum berhasil melalui tiga level yang terdapat didalam Buku Bimbingan “Kunci The Power”, masing-masing 7 hari berturut-turut, jangan sekali-kali berbicara soal hajat/tujuan, keinginan atau cita-cita dan sejenisnya terlebih dahulu. Karena itu justrus akan mempersulit-mu nantinya, jalankan dulu pelajaran “Kunci The Power” dengan Legowo/Legawa rela hati dari level satu hingga level tiga. Lalu amalkan/jalankan level empatnya sembari menata niyat atau tujuan atau keinganan Anda. Setelah Niyat atau Tujuannya pasti. Lalu hubungi saya, saya akan menunjukan Jalan dan Cara untuk meraih-nya.

Jadi, sebelum menjalankan Wahyu Panca Gha’ib hingga tiga level, dan sebelum berhasil mengamalkan Wahyu Panca Laku walau hanya sepintas. Tujuan untuk mengenal sedulur papat, mengerti jatidiri, memahami guru sejati, mengetahui Tuhan/Allah atau Hyang Maha Suci Hidup. Keinginan untuk bisa sakti, kaya raya, usaha sukses, dagangan laris dll. Simpan saja dulu, menunggu jika Anda sudah berhasil melalui tiga level pelajaran “Kunci The Power”.

Buku Bimbingan “Kunci The Power”, bisa di jalankan oleh siapapun dan dimanapun, tidak peduli apapun suku, ras, adat, agama, latar belakang, asal usul dllnya. Karena Buku Bimbingan “Kunci The Power” adalah hanya judul bukunya, didalamnya, tak lain dan tak bukan adalah Wahyu Panca Gha’ib. Yang sudah sering saya gembar gemborkan di internet, bahwa Wahyu Panca Gha’ib itu, bukan agama, suku, adat, golongan, partai, kebatinan, kejawen, perguruan dll. Wahyu Panca Gha’ib adalah Hidup. Hidup yang menempati seluruh wujud yang Hidup. Tidak peduli apapun agama, suku, adat, golongan, partai, kebatinan, perguruan dll-mu, dan untuk mempelajari Wahyu Panca Gha’ib, tidak harus meninggalkan apapun agama, suku, adat, golongan, partai, kebatinan, kejawen, perguruan dll-mu.

Hanya saja… Wahyu Panca Gha’ib yang saya Syi’arkan berbentuk Buku Bimbingan “Kunci The Power” ini, saya kemas khusus dengan Spiritual Hakikat Hidup dan di Praktekan dengan menggunakan Wahyu Panca Laku. Yang sudah saya buktikan sendiri kebenaran dan ketepatan serta hasilnya di TKP. Bukan katanya apapun dan siapapun. Jadi, bukan Wahyu Panca Gha’ib yang mungkin pernah Anda temui dan Anda dapatkan diluar sana, yang suka salin sikut antar agama dan keyakinan serta kepercaya’an, salin berebut benar, salin unggul-unggulan, salin fitnah, benci dan dendam antar golongan satu dan golongan lainnya, menghina atau melecehkan sesama, yang pastinya membingungkan Anda. “DISINILAH LETAK BEDANYA”

Dan Harapan saya, artikel saya yang satu ini, bisa di mengerti dan dipahami bagimu sekalian yang ingin tahu bab Buku Bimbingan “Kunci The Power” Karya Cipta saya. Sekian dan Terima Kaksih. Damai… Damai… Damai Selalu Tenteram. Sembah nuwun,,, Ngaturaken Sugeng Rahayu, lir Ing Sambikolo. Amanggih Yuwono.. Mugi pinayungan Mring Ingkang Maha Agung. Mugi kerso Paring Basuki Yuwono Teguh Rahayu Slamet.. BERKAH SELALU. Untuk semuanya tanpa terkecuali, terutama Para Kadhang dan Sedulur, khususnya Para Pemegang Buku Bimbingan Kunci The Power. yang senantiasa di Restui Hyang Maha Suci Hidup….._/\_….. Aaamiin… Terima Kasih. Terima Kasih. Terima Kasih *
Ttd: Wong Edan BaGu
Putera Rama Jayadewata Tanah Pasundan
Handphon: 0858 – 6179 – 9966
https://putraramasejati.wordpress.com
http://webdjakatolos.blogspot.com

7 thoughts on “Tentang Buku Bimbingan Laku Spiritual Hakikat Hidup: “Kunci The Power”

  1. nazarua mengatakan:

    Assalaam….Ayahanda…bagaimana utk mendptkan buku Kunci the Power…

    • Djaka Tolos mengatakan:

      Wa Alaikum Salam Rahayu Saudaraku Nazarua. Ketahuilah. Kunci The Power, adalah buku pelajaran khusus, untuk mengenal sedulur papat kalima pancer atau dalam istilah lainnya “Jati Diri” agar lebih mudah dalam menjalani hidup yang tidak lepas dari kehidupan yang beranekan ragamnya, dan memahami ajaran Allah/Tuhan. untuk mendapatkan Buku Pelajaran Kunci The Power, bisa datang langsun ke tempa saya. di Alamat ini: “Desa Karangreja. Kecamatan. Tanjung. Kabupaten Brebes Jawa Tengah”. atau memesannya lewat via sms di Nomer telephon saya sendiri ini: 0858-6179-9966. seharga Rp.550.000 sudah termasuk ongkos kirim paketnya. Untuk Luar Pulau Jawa dan Luar Jawa. kirim mahar ke rekening saya sendiri disini: “BANK BNI KCP LUWUK. Nomer Rekening: 0266-43-5382. Atas Nama. Bpk Toso Wijaya. Nomer Kode ATM BNI 009”. Segera konfirmasi setelah mengirim maharnya. dengan cara mengirim nama asli dan alamat lengkap tempat tinggal. sebagai tujuan pengiriman paket buku. Terima Kasih

      • nazarua mengatakan:

        Ayahanda yg dikasihi…adakah buku itu meliputi wahyu panca ghaib dan laku…romo…ana apa2 kunci..laka apa2 kunci…dlm bahasa mudah difhmi…dlm Malaysia money berapa harganya..macamana ia mau dihtr wangnya…bank itu tiada Malaysia..nanti sy cuba htr via pos..ini alamat saya…NAZARUDIN BIN AHMAD, No.11,Lorong Pelindung Damai 1, Taman Pelindung Damai, Jalan Beserah, 26100, Kuantan, Pahang DarulMakmur, Malaysia.

        • Djaka Tolos mengatakan:

          Saudaraku Nazarua.. Dalam buku tersebut, saya menggunakan bahasa indonesia, kecuali doa-doanya, karena doa-doanya tidak bisa di terjemahkan dalam bahasa apapun,sebab itu bahasa Hidup, namun jika sudah di jalani, pasti akan paham arti dari doa-doanya. soal Bank, itu bisa di kirim melalui bank apapun di negara manapun, asalkan alamat tujuan pengirimannya di Bank BNI milik saya. Saya pernah mendapat kiriman dari johor malaysia, singapur dan banglades, dengan alamat Bank BNI milik saya itu. tapi melalui internet Banking

        • Djaka Tolos mengatakan:

          Dalam buku tersebut, saya menggunakan bahasa indonesia, kecuali doa-doanya, karena doa-doanya tidak bisa di terjemahkan dalam bahasa apapun,sebab itu bahasa Hidup, namun jika sudah di jalani, pasti akan paham arti dari doa-doanya. soal Bank, itu bisa di kirim melalui bank apapun di negara manapun, asalkan alamat tujuan pengirimannya di Bank BNI milik saya. Saya pernah mendapat kiriman dari johor malaysia, singapur dan banglades, dengan alamat Bank BNI milik saya itu. tapi melalui internet Banking

  2. nazarua mengatakan:

    Noted…ayahanda…demi rahsianya…sila hapuskan komentar anakanda supaya org yg sy cintai kasihi sayangi tidak disalah ertikan…

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s