PENGALAMAN TERBAIKU:

WONG EDAN BAGU.6<a
PENGALAMAN TERBAIKU:
Oleh: Wong Edan Bagu
Putera Rama Tanah Pasundan
Toili Luwuk Sulteng. Hari jumat Tgl 12 Juni 2015

Assalamu Alaikum wr/wb… Wabi Salam Rahayu Kanti Teguh Slamet Berkah Selalu Dari Saya Untukmu Sekalian Saudara-Saudariku Dimanapun Berada. Hari ini,,, di kesempatan kali ini, hari jumat, tgl 12, bln juni, thn 2015, di Kelurahan Tanah abang. Desa Rusa kencana. Kecamatan Toili. Kabupaten Banggai Sulawesi Tengah, tempat tinggal saya, lewat media online ini, saya akan berbagi pengalaman, yang menurut saya, sangat berarti dan cukup berharga, sebagai pengertian tambahan pada Laku Hakikat Hidup “Kunci The Power” yaitu tentang proses laku hidup di dalam berkehidupan semua mahkluk hidup tanpa terkecuali. Proses ini sangatlah sederhana, karena saking sederhananya, kebanyakan menganggap proses ini, sepele, sehingganya, lewat begitu saja, tanpa kesan sedikitpun. Padahal… apapun tujuan dan keingin mahkluk hidup, di hasil maksimalnya di tentukan oleh proses laku hidup yang satu ini. Lainnya… bukanlah penentunya, tapi penuturan dari laku hidup tersebut.

Saudara-Saudariku sekalian. Maha Suci Hidup, apapun julukan yang di sebutkan kepadaNYA oleh semua mahkluk yang memujanya. Memiliki sesuatu yang ganjil, dan DIA sangat menyukai ganjil itu, sesuatu yang ganjil ini, jika di miliki oleh selainNYA. Akan melenakan dan melupakan segala dan semua sesuatu yang di anggap penting dan perlu di sukai oleh mahkluknya. Karena mahkluk, apapun itu sebutannya, memiliki batas kemampuan sipat dan sikap.

Apakah yang dianggap penting dan perlu untuk di sukai oleh semua mahkluk itu. Adalah,,, harta tahta wanita dan sebagainya bagi seorang lelaki, dan harta tahta lelaki dan sebagainya bagi seorang wanita.

Kenapa di sebut ganjil?
Karena hanya DIA yang memilikiNYA, dan DIA adalah ESA, artinya ganjil, tidak ada yang lain selainNYA, karena selainNYA, itu, di sebut mahkluk cipta’anNYA, maksimal di sebut Rasul/Utusan, minimalnya di sebut hambaNYA. bukan Maha Suci Hidup.

Itu sebab,,, selainNYA, hanya di beritau saja sebagai ilham. Sebagai wahyu, sebagai hadiah dari lakunya yang sesuai dengan kehendakNYA. Bahwa itulah benar, itulah yang benar, itulah ADAM. Asal Dumadi Ananing Manungsa (asal terjadi adanya manusia) itulah Hidup, yang bertanggung jawab atasmu dan guru sejati, sejatining guru yang bisa menjadi petunjukmu, yang kelak akan membawa siapapun itu, ke KehadiratNYA.

Tapi jika lakunya tidak sesuai dengan kehendakNYA, Siapapun dia, tidak akan pernah bisa menyadari akan hal ini, apa lagi mengetahinya, kecuali atas kehendakNYA pula, Siapapun itu dan dimanapun dia, bila bisa menghapal datang dan perginya sesuatu ini, serta mengetahui bagaimana prosesnya dan merasakan seperti apa kejadiannya, maka sesuatu ini, akan menjadi kendara’an, menjadi bekal, menjadi jalan, menjadi jembatan, menjadi obor, menjadi segala sarana yang di butuhkan kelak, di sa’at kta menuju kehadirat Maha Suci Hidup, setelah melampaui kehidupan di dunia fana ini.

Saudara-Saudariku sekalian diamana berada…
Sebenarnya, sesuatu ini, teramat sering di ilhamkan kepada mahkluk hidup, terutama kita sebagai manusia hidup, tidak peduli besar kecil dan tua muda serta lelaki atau wanita. Semuanya sering di beri ilham ini oleh Maha Suci Hidup. Tapi ya itu tadi, karena di anggap tidak penting dan sepele, jadinya terabaikan bahkan sengaja di abaikan. Padahal… semua mahkluk. Sangat amat membutuhkanya, lebih dari sekedar saja. Tapi… lagi-lagi karena dianggap tidak penting dan perlu, jadi di sepelakan dan di abaikan. Al-hasilnya… tidak tau. Penasaran kan…?! Ingin segera tau, apa itu kan…?! Hehe….

Apa sih… yang disebut ganjil itu?
Dan hanya di miliki oleh Maha Suci Hidup saja secara langgeng dan mutlak?
Sesuatu yang di sebut ganjil itu,,, adalah TENTERAM. Tenteram adalah Situasi dan kondisinya Maha Suci Hidup, dan yang hanya di miliki oleh Maha Suci Hidup, yang lain hanya sebatas ilham dariNYA. Itu sebab, Maha Suci Hidup tidak terpengaruh oleh apapun dan tidak mempengaruhi apapun. Semua yang di ciptakan oleh Maha Suci Hidup, berawal dan bermula dari Tenteram. Karenanya… Semua mahkluk membutuhkan tenteram, menginginkan Tenteram, memerlukan Tenteram, karena mahkluk berawal dan bermula dari Tenteram. Sehingganya… Setelah berpisah dan kehilangan Tenteram itu, menjadi Rindu kembali seperti tempo dulu… He he he . . . Edan Tenan.

Tapi,,, lagi-lagi kerena dianggap sepele, akhirnya terlewatkan, jadinya tidak tau. Dan… menyimpulkan sendiri. Bahwa jika punya harta berlimpah bisa Tenteram, jika punya tahta penting dan tinggi bisa Tenteram, jika punya istri cantik bagi lelaki atau suami tampan bagi wanita bisa Tenteram. Lalu… segala daya dan upaya di lakukan, kaki jadi kepala, kepala jadi kaki ibaratnya, jatuh bangun, di darat, di laut bahkan di langit, ada yang menjual koran sampai menjual kehormatan, tidak peduli orang lain atau saudara, bahkan anak sendiri bisa jadi korbannya, segala dan semua cara di halalkan baginya. Sampai-sampai ngebom hotel dan tempat-tempat ibadah dan hiburan. Itu semua di lakukan karena mencari Tenteram dan ingin Tenteram. Ngertinya, setelah melakukan semua hal tersebut, nantinya akan mendapat hasil yang membuatnya Tenteram, iya apa iya…. hayo..?! coba renungkan ini. Benar apa benar.

Padahal… Tanpa di cari dengan melakukan berbagai usaha yang tersebut diatas. Tenteram itu teramat sangat sering selalu mendatangi kita sebagai ilham dari Hyang Maha Suci Hidup loh…

BUKTINYA APA…?!
BUKTINYA adalah TIDUR…
Siapapun dia, tidak akan bisa tidur, jika tidak Tenteram. Bagaimanapun dia, tidak akan bisa tidur jika tidak Tenteram. Kecuali dengan menggunakan obat tidur, dan bila menggunakan obat tidur, berati itu bukan tidur, tapi, di paksa untuk pingsan. Jika oper dosis, ISDET. Buktikan saja jika tidak percaya.

BUKTINYA APA KALAU TENTERAN ITU ILHAM PEMBERIAN MAHA SUCI HIDUP…?!

BUKTINYA Sederhana…
Siapapun dan bagaimanapun dia. Tidak ada yang bisa menolak kedatangannya. Ada diantara kita yang bisa menolak Rasa Kantuk yang datang sewaktu-waktu? apapun caranya…?! Buktikan saja jika tidak percaya.

TENTERAM ITU APA DAN BAGAIMANA SIH…?!
APAKAH TENTERAM ITU. TENANG? DAMAI? NYAMAN? BAHAGIA? GEMAH RIPAH LOH JINAWI? ENAK?

TENTERAM ITU APA DAN BAGAIMANA SIH…?!
TENTERAM ITU APA..?
Tenteram itu Rasa. Rasa itu Hidup. Hidup itu Tenteram. Tenteram itu. Buktinya Hidup. Jika mahkluk tidak Tenteram tanpa Rasa. Berati bukan mahkluk Hidup. Tetapi mahkluk mayat atau manusia pingsan seperti yang sudah di bahas diatas tadi, tentang tidur dengan minum obat tidur.

TENTERAM ITU BAGAIMANA..?
Tenteram itu Tau, apa yang menjadi kehendak Hyang Maha Suci Hidup, dan Mengerti apa yang tidak di kehendaki Hyang Maha Suci Hidup. Serta Kenal Hyang Maha Suci Hidup, Sebaik mengenal Diri Pribadinya sendiri.

APAKAH TENTERAM ITU. TENANG? DAMAI? NYAMAN? BAHAGIA? GEMAH RIPAH LOH JINAWI? ENAK?
Tenteram itu bukanlah Tenang. Damai. Nyaman. Bahagia. Gemah ripah loh jinawi atau enak dll. Karena. Tenang. Damai. Nyaman. Bahagia. Gemah ripah loh jinawi atau enak dll itu, belum tentu Tenteram. Tapi Tenteram sudah termasuk. Tenang. Damai. Nyaman. Bahagia. Gemah ripah loh jinawi atau enak dll. Karena Tenteram adalah segalanya dan semuanya yang di butuhkan oleh mahkluk ada di dalamnya. Tenang. Damai. Nyaman. Bahagia. Gemah ripah loh jinawi atau enak dll, itu bagian dari isinya Tenteram. He he he . . . Edan Tenan.

Wow… Sebegitunya ya… wahyu gitu loh…
Makanya hanya Maha Suci Hidup saja yang memilikinya secara mutlak. Karena Maha Suci Hidup, kuasa diatas segalas yang kuasa. Jika di miliki oleh SelainNYA. Tidak akan mampu.

BUKTI TIDAK MAMPUNYA Apa dan Dimana? Sederhana saja….
Contoh:
Cinta dan Klimax atau Klimax nya Cinta;
Di sadari tidak di sadari, apapun pasti akan di lakukan jika urusan cinta dan untuk cinta. Karena Hidup itu kuasa mengusai wujudnya mahkluk. Maka, wujudnya mahkluk yang di tempati oleh Hidup, akan di paksa untuk bergerak melakukan apapun demi klimaxnya cinta, agar Rasa Tenteram bisa di dapatkan. Tidak peduli lawan cintanya itu, tua maupun muda, syah atau tidak syah, lelaki atau wanita, abg atau anak-anak, sabun maupun handbody, bahkan anak kandung atau anak tiri, secara paksa maupun rela, akan terjadi karena cinta, intinya,,, cinta itu bisa klimax. Klimaxnya cinta inilah. Tenteram bisa manunggal/menyatu dengan Hidup, di dalam waujud mahkluk Hidup.

Cinta,,, cinta itu. Proses Lakunnya Sipat dan Sikap nya Hidup, yang sedang merindukan Tenteram. Karena terlalu lama terpisah.
Lakonnya; Berbunga-bunga. Menyenangkan. Penuh harap bahkan nekad. Bahagia dan puas jika berhasil serta sakit dan kecewa bahkan bunuh diri jika gagal.

Klimax,,, klimax itu. Hasil Lakunya Sipat dan Sikap nya Hidup, merasakan Tenteram yang sedang Manunggal/menyatu dengan Hidup.
Lakunya; Lega. Puas. Plong. Bahkan lupa diri. Coba ingat dan di ingat. Ketika sperma/air mani itu keluar… (cruuuttt…crooottt…creeettt) apa yang di ingat? Jangan kan harta tahta wanita/lelaki. Dirinya sendiri, lelaki apa wanita dan sedang apa serta dimana pada sa’at itu. TIDAKLAH INGAT. Semuanya lupa dan hilang lepas dari kesadaran kita sebagai mahkluk. Tanpa di paksa sekalipun.

Iya apa iya? Hayo….
Disinilah letak tidak mampunya wujud mahkluk untuk di tempati Tenteram lebih dari satu menit. Coba renungkan jika Tenteram itu berdomisili satu jam saja…. He he he . . . Edan Tenan. Sudah terlintas kan, jawabannya… apa lagi sampai berjam-jam. Wah… istri cantik atau suami tampan di gaet orang lain, serta semua harta benda yang ada di rumah kita. Bisa habis di garong, tapi kita tidak tau sama sekali apa yang telah terjadi.

Wow… Pantesan semua mahkluk mencarinya, sampai-sampai menghalalkan segala cara untuk mendapatkannya… Ilham gitu loh…Hehe. Sudah Terlintas dalam benak kan, Tenteram itu apa dan seperti apa serta bagaimana… Jangankan semenit, sedetik saja dalam waktu 24 jam, setiap harinya, kita tau proses datang dan perginya Tenteram ini. Dengan keada’an sadar dan menyadari. Maksudnya tidak dalam keada’an tidur atau bercinta. Wow… sungguh luar biasa, bagaimana tidak…

CONTOH:
Seorang bayi… Kenapa bayi itu di sebut suci? Karena bayi itu, belum kecampuran atau terpengaruh oleh apapun, lahir batinya masih bersih, karena di liputi Tenteram. Walau sudah keluar dari gua garba sang ibu, yang adanya hanya Tenteran, bukan yang lain. Bayi masih di sebut suci, karena masih bersih, sehingga, masih amat dekat dengan tenteram.

Mari kita sama-sama merenung sejenak, kenapa seorang bayi, jika lapar atau haus, dia tidak perlu mandi keringan banting tulang untuk bisa makan dan minum, cukup hanya dengan menangis, makan dan minuman akan datang dengan sendirinya, tanpa menggerakan tangannya lagi,,, makanan dan minuman itu, sampai ke mulutnya… popoknya gatal karena basah oleh ompolnya, tidak perlu lari mengambil ganti dan sibuk menggantinya dengan yang bersih. Cukup hanya dengan menangis, popok seterilpun datang dengan sendirinya dan terpakai rapi di bokongnya… Siapapun dia, yang di pipisin sama dia, dengan rela hati dan penuh cinta kasih melayaninya sambil gemes menciuminya…. Coba kalau di pipisin sama orang yang sudah dapluk/tua, apa lagi mipisinya habis makan jengkol. He he he . . . Edan Tenan.

Luar biasa bukan?
Itulah Bayi… Contoh nyata manusia Hidup yang selalu mendapatkan ilham berupa Tenteram dari Hyang Maha Suci Hidup. Itulah Tenteran, bukti adanya keada’an Maha Suci Hidup Si Maha Segalanya. Itulah Tenteram, yang di idamkan dan jadi rebutan oleh seluruh mahkluk hidup di dunia. Itulah Tenteram yang tidak bisa di minta dan tidak bisa di kejar serta di cari bila tidak datang. Itulah Tenteram, yang tidak bisa di tolak dan di hindari jika datang. Itulah Tenteram, yang hanya bisa dan dapat di kenali, di ketahui, di pahami dan di mengerti dengan Laku Hakikat Hidup. Karena Tenteram adalah Hidup dan Hidup adalah Tenteram. dan semua serta segala proses Laku Hakikat Hidup nya, harus di terima dan di mengerti serta di pahami dengan apa adanya. Tanpa rekayasa dan politik apapun.

Saudara-Saudariku sekalian, semuanya tanpa terkecuali. Banyak cara di rancang sedemikian rupa untuk hal ini. Mulai dari Agama hingga ke Kepercaya”an adat istiadat dll, walau di beri dandanan hukum dan di beri kedok TUHAN. namun hasilnya tetap nihil.

Bukti nihil nolnya dimana?
Adanya sirik dengki fitnah, salin sikut sesama agama maupun antar agama lain serta kepercaya’an. Salin hina, salin hujat, bak rebutan tulang tanpa daging. Itulah bukti nihil nolnya. Karena Hidup yang Tenteram tidaklah seperti itu, Hidup Tenteram adalah salin kasih mengasihi, salin isi dan memberi, salin tolong menolong, salin hormat menghormati, salin harga menghargai, bak dirinya adalah diri kita, tanpa mengenal agama, suku, ras daerah dan apapun itu. Kita berasal dari satu tempat sejarah proses perjalanan dan laku Hidup yang sama. Jadi,,, jika si A di terantuk batu, maka si B dan si C serta lainnya akan ikut merasakan sakitnya. Itulah Rasa. Itula Hidup. Itulah Tenteram. Begitulah Rasa Hidup Tenteram. Yang Apapun Prosesnya, hanya bisa di Terima dan di Cerna serta di jalani Dengan Wahyu Panca Gha’ib (KUNCI) dan Laku Hakikat Hidup “Kunci The Power” Ilmu dan Agama serta Kepercaya’an Kejawen atau Adat apapun. Tidak bisa jika tidak di Dasari dengan Wahyu Panca Gha’ib (KUNCI).

Kenapa dan mengapa…?!
Karena Hanya Di Wahyu Panca Gha’ib lah, Rasa yang Hidup dan Hidup yang meRasa diajarkan. Dengan apa adanya, tanpa rekayasa dan politik apapun. UNTUK MASALAH YANG SATU INI. HARUS BERTEMU LANGSUNG BARU BISA DI UNGKAP. TIDAK BISA MELALUI MEDIA APAPUN. KARENA UNGKAPANNYA. HARUS DENGAN RASA YANG NYATA. BUKAN KIRA-KIRA. AGAR BISA DAPAT BUKTI NYATANYA. HANYA ADA SATU JALAN DAN CARA. YAITU BERTEMU SECARA LANGSUNG… Harap di mengerti…!!!

Berdasarkan Pengelaman dan Pengetahuan Pribadi yang saya kombinasikan dengan Pengalaman dan Pengetahuan umum yang saya peroleh dari Para Pembimbing saya. Dan sudah saya buktikan sendiri Praktek Lakon dan Lakunya. Saya Berniyat… Dengan Rela jiwa dan Lapang Raga serta Tulus hati. Saya akan mengajarkan kepada siapapun yang mau dan bersedia di proses oleh Maha Suci Hidup, nya. Untuk Bisa Tau. Paham. Mengerti sendiri, bukan katanya, akan kebenaran Benar yang sesungguhnya. Baik secara langsung maupun secara laku online.

Tapi yaitu tadi… Mohon ma’af… Karena saya bukan konglomerat yang kaya raya akan harta benda. Jadi,,, harus bersedia memberikan balik jasanya, jika ada suatu hal yang membutuhkan mahteri. Seperti BUKU dan VCD Bimbingan atau Pelajarannya, yang saya buat dan tidak gartis saya dapatkan bahannya. Pengiriman paket BUKU dan VCDnya yang juga tidak gratis. Jadi Mohon Maklum Dan Harap Pengertiannya dengan sangat Hormat. Baiklah Saudara-Saudariku semuanya… Semua Ungkapan saya diatas, Intinya ada tertulis secara rinci dan lengkap dengan pembelajaranya Di Buku Pelajaran Kunci The Power dan VCD nya. Silahkan Pesan BUKU dan VCDnya untuk mendapatkan Pelajaran Prakteknya. Dengan Format Pesan (BPKTP) Kirim ke: 0858-6179-9966. Dan kunjungi websitnya disini: https://padepokanonlinekuncithepower.wordpress.com

SALAM RAHAYU KANTI TEGUH SLAMET BERKAH SELALU SAUDARA-SAUDARI SAYA SEMUANYA TANPA TERKECUALI… SEMOGA POSTINGAN SAYA KALI INI. BISA DI AMBIL HIQMAHNYA . Terima Kasih.
Ttd: Wong Edan Bagu
Putera Rama Tanah Pasundan
https://putraramasejati.wordpress.com
http://webdjakatolos.blogspot.com
https://padepokanonlinekuncithepower.wordpress.com