WEB.05

Ya Allah Gusti Pangeran Diponegoro numpak’e jaran mlayune wetan separan-paran…
Saya bener-bener baru ngeh,,, Ternyata saya Jatuh CINTA kepada masa LALU.
Ciri kita belum dewasa adalah ketika kita sibuk mengejar kepastian dan lupa terhadap ketidakpastian. Gelisah karena hal yang sudah dipastikanNya dalam Sunnatullah dan TakdirNya adalah perbuatan yang menggelisahkan…

Masa lalu adalah kepastian, Masa Depan adalah Ketidakpastian. Orang yang suka “cari aman” lebih suka hidup dengan masa lalunya, dan akhirnya dia terus mencari-cari si aman. Kenapa dia mencari si aman? Karena dia belum merasa aman! Sungguh kasihan kamu BOCAH…. BOCAH. Dikemanakan didikan saya selama ini. Kamu masih saja mulek di masa lalumu. Mueeeleeeex disitu saja kayak kentut di dalam sempak.

Dan, orang-orang yang enggan memaafkan atas peristiwa masa lalu yang dialaminya adalah orang-orang yang cari aman dengan cara yang sangat tidak aman…
Masa Lalu adalah REM, dan Masa Depan adalah GAS. Menginjak REM itu sesekali saja, itupun Bila di PERLUkan !

Agar pedal GAS yang kita injak bisa dalam, dan mobil kehidupan kita melaju kencang, maka kita harus pandai “mengemudikan Jiwa” kita dan pandai “berkomunikasi” dengan mobil-mobil yang ada di sekitar kita. Jangan Lupa, perhatikan Rambu Lalu Lintas Kehidupan !
Jangan asal nglayab nylonong saja… He he he . . . Edan Tenan.

Maka, “jatuh cinta” lah pada kehidupan di hari ini, dan perkuat cintamu untuk meningkatkan kualitas syukur di hari esok. Jangan terjebak dengan Cinta di Masa Lalu ! Guoblog kamu WEB… Goblog7x… ke uedan tenan.
SALAM RAHAYU KANTI TEGUH SLAMET BERKAH SELALU SAUDARA-SAUDARIKU SEMUANYA TANPA TERKECUALI… SEMOGA POSTINGAN SAYA INI. BISA LEBIH MENGENOG ke RASA dan BERMANFAAT BAGI siapapun yang Membacanya… HE HE HE . . . EDAN TENAN.
Ttd: Wong Edan Bagu
Putera Rama Tanah Pasundan
https://putraramasejati.wordpress.com
http://webdjakatolos.blogspot.com