WEB.02

Sedulur….
Mengetahui arti Sukses. Kalau Anda termasuk yang mengartikan Sukses adalah hasil akhir dari usaha, maka Anda termasuk orang yang jarang sukses. Tapi jika Anda mengartikan bahwa sukses adalah perjalanan menuju hasil akhir (tentu saja) plus hasil akhirnya, maka Anda bisa sukses setiap saat.

Sedulur…
Bahagia. Kalau Anda termasuk yang mengatakan bahwa Sukses dulu baru berbahagia, dan Anda pun mengartikan sukses adalah HASIL Akhir. maka Anda akan kesulitan untuk berbahagia. Tidak perlu menunggu sukses baru berbahagia, tapi berbahagialah maka Anda tambah sukses.

Sedulur…
Mengetahui arti Bahagia. Dan arti dari bahagia adalah apa yang sedang Anda rasakan, dan “rasa” tidak perlu menunggu fakta, Anda bisa hadirkan rasa terbaik Anda bersama Hidup dalam Dzikir yang syahdu…kapanpun dan dimanapun anda mau dan Maha Suci Hidup pun berkehendak untuk itu…

Sedulur…
Gembognya Sukses adalah Bahagia/Legowo. Dan kunci dari Bahagia adalah Wahyu Panca Ga’ib. Kuncinya HIDUP adalah Wahyu Panca Ga’ib dan Kuncinya Kehidupan adalah Laku Wahyu Panca Ga’ib. Maka, jangan jadikan Wahyu Panca Ga’ib sebagai selingan hidup dalam berkehidupan, tapi jadikanlah berbagai aktivitas Hidup Anda dalam berkehidupan, sebagai selingan sambil Laku Wahyu Panca Ga’ib…
SALAM RAHAYU KANTI TEGUH SLAMET BERKAH SELALU SAUDARA-SAUDARIKU SEMUANYA TANPA TERKECUALI… SEMOGA POSTINGAN SAYA INI. BISA LEBIH MENGENOG ke RASA dan BERMANFAAT BAGI siapapun yang Membacanya… HE HE HE . . . EDAN TENAN.
Ttd: Wong Edan Bagu
Putera Rama Tanah Pasundan
https://putraramasejati.wordpress.com
http://webdjakatolos.blogspot.com