WEB.07

Paling Benar…?! WEB… Paling Benar..!!! Jumawa kamu…!!!
Saat ini,,, Siapapun yang merasa paling benar maka saat itulah ia sedang berada dalam posisi yang sangat salah… Jika kita merasa paling benar maka kita telah menyalahkan orang lain… dan menyalahkan orang lain adalah ketidakbenaran… Kebenaran bukan pada “benar” atau “tidak benar”, tapi kebenaran terletak pada-NYA…. Maha Suci Hidup.

Nah,,, disitulah ada istilah ISLAM yang artinya BERSERAH dan SELAMAT… Islam itu tidak diartikan YANG PALING BENAR… tapi diartikan sebagai jalan untuk berserah pada ALLAH agar kita diselamatkan-NYA… Begitu juga dengan Wahyu Panca Ga’ib. Tidak di sebut Laku Manunggal. Melainkan Sarana untuk Laku Manembah supaya kita di . Bukan Laku Manunggaling Kawula Gusti.

Kita memang harus YAKIN pada ALLAH dan melakukan perintah-NYA seMAMPU kita… dan setiap orang kemampuannya berbeda-beda… maka jika Anda merasa mampu itupun karena DIA memampukan Anda… jadi, kenapa harus merasa paling mampu? paling benar?

Merasa paling benar adalah ciri bahwa kita tidak berserah padaNYA dan sedang tersesat di jalan yang kita anggap sangat benar… Untuk itulah agama dan kepercaya’an diadakan. Dan lagi… agama dan keprcaya’an. Tetap selalu berlaku untuk semuanya. Tak peduli dia Wali atau Nabi. Sholat harus tetap di dirikan, sembahyang harus tetap dijalankan, semedi harus tetap di lakukan. Itu di karena bahwa yang namanya manusia itu, tidak ada yang Paling Benar. Semuanya adalah proses. Maka… kenalilah dirimu dan ketahuilah peran, agar bisa menikmati proses Hidupmu dalam kehidupan ini.
SALAM RAHAYU KANTI TEGUH SLAMET BERKAH SELALU SAUDARA-SAUDARIKU SEMUANYA TANPA TERKECUALI… SEMOGA POSTINGAN SAYA INI. BISA LEBIH MENGENOG ke RASA dan BERMANFAAT BAGI siapapun yang Membacanya… HE HE HE . . . EDAN TENAN.
Ttd: Wong Edan Bagu
Putera Rama Tanah Pasundan
https://putraramasejati.wordpress.com
http://webdjakatolos.blogspot.com