“PADEPOKAN ONLINE PESONA JAGAT ALIT HAKIKAT HIDUP”

PADEPOKAN  ONLINE

“PADEPOKAN  ONLINE  PESONA  JAGAT ALIT  HAKIKAT  HIDUP”

‘KUNCI  THE  POWER’

MAU NGERTI  ILMU… MAU PAHAM GA’IB… ATAU MAU KAYA  DAN  SUKSES  SERTA  BANGKIT  BERJAYA  LAGI  DARI  KETERPURUKAN  DAN  KEBANGKRUTAN. TANPA  PUASA  TANPA BERTAPA  TANPA  TIRAKAT  DAN  UBERAMPE  ATAU  SARAT  RITUAL  YANG  MENGHABISKAN  PULUHAN  JUTA  RUPIYAH  TANPA TUMBAL…?!

DISINI SOLUSINYA. DAFTAR  DAN  IKUTI:

BIMBINGAN  SPIRITUALIST  SUPRANATURAL  DAN  SUPERNATURAL

KUNCI  THE  POWER  ILMU  PEMBANGKIT  SEDULUR  PAPAT  KALIMA  PANCER

DI “PADEPOKAN  ONLINE  PESONA  JAGAT ALIT  HAKIKAT  HIDUP”

Calon Peserta Yang Diterima Minimal Berusia 20tahun Keatas;

Disini Saya akan tawarkan jasa pelatihan Spiritual Supranatural dan Supernatural  baik secara syare’at maupun hakikat, dengan maksud mengamalkan kemampuan yang saya miliki secara tulus  untuk membantu saudara – saudari yang membutuhkan bimbingan, bisa dari suku manapun dan juga untuk agama apapun.  Pokoknya tak terbentur SARA.

Membuang Hawa Negatif :

sebuah kegiatan/gerakan fisik yang memporoskan pada gerakan alam bawah sadar yag telah lama terpendam dan membuat hati/pikiran berbeban berat dan mengalami strees. Pembersihan rumah dan tempat usaha bisa juga untuk memanggil  risky, memperlancar usaha/dagang/bisnis tanpa menggunakan sesajen ataupun tumbal.

Bimbingan spiritual supranatural dan supernatural ini,,, akan saya lakukan sendiri tanpa menggunakan wakli atau asisten, saya akan mendampingi anda dalam belajar spiritual supranatural dan supernatual secara pribadi, baik via online atau secara tatap muka langsung.

Dikhususkan bagi yang telah belajar kemana-mana namun belum bisa-bisa juga, Saya berani jamin  setelah mendapat bimbingan dan pemahamannya,  peserta bisa merasakan dan menggunakan kekuatan yang dia pelajari selama ini dan mengontrolnya. Dan dalam bimbingan itu nantinya juga akan diketahui bakat atau kelebihan apa yang dimiliki oleh peserta, jadi tidak pukul rata semua peserta sama cara belajarnya, bisa juga untuk belajar pengobatan atau ingin menekuni bidang supranatural dll.

Saya juga menangani pengobatan alternatif baik secara herbal maupun supranatural dan terapi dengan media pijit refleksi,  silahkan kontak jika anda membutuhkan jasa saya dalam hal pengobatan atau yang telah saya tulis diatas. Bisa datang langsung ke tempat saya. Atau mengundang saya datang.

Syarat yang harus dipenuhi:

  1. Nama lengkap + tanggal lahir
  2. Alamat lengkap + kode pos
  3. Pas Foto ukuran 4 x 6 + foto rumah
  4. Pesan/ keluhan/ Problem/ harapan yang diinginkan
  5. Mahar – Kontak/Telepon Indosat: 0858-6179-9966 Telkomsel: 0821-8735-7432

Kirimkan data-data berikut ini ke email;

djakatolos59@yahoo.co.id

toso.wijaya@yahoo.co.id
Mohon konfirmasinya ke telepon setelah mengirimkan data ke email tersebut:

“PADEPOKAN  ONLINE  PESONA  JAGAT ALIT  HAKIKAT  HIDUP”

“KUNCI  THE  POWER”

Ttd:

Wong Edan Bagu

Putera Rama Tanah Pasundan

HP: 0858-6179-9966

: 0821-8735-7432

https://putraramasejati.wordpress.com

http://webdjakatolos.blogspot.com

ALAMAT: Toso Wijaya

Tanah Abang Ds. Rusa Kencana Kec. Toili. Kab. Luwuk Banggai. Propinsi Sulawesi tengah.

Luwuk, Indonesia 94765