Konsultasi dan Pengobatan alternatif Tradisional Jawa Kuno: Bagian. 3

Wong edan bagu.03

Konsultasi dan Pengobatan alternatif Tradisional Jawa Kuno:
Oleh: Wong Edan Bagu.
Pengembara Tanah Pasundan.

Anda Mempunyai Keluarga Strokc..? Atau Anda Sendiri Sedang mengalami masalah Seksualitas..? tapi tidak ada waktu untuk Menangani dan Menyelesaikan hal Tersebut..? Ribet. Repot karena Anda Sibuk. Jangan Bingung… Jangan biyarkan berlarut-larut sebelum terlambat dan bertambah parah. Segera… Hubungi saya, dan saya akan datang ke Alamat tempat tinggal Anda, Untuk membantu menyelesaikan Masalah Tersebut untuk Anda… Dengan Penangan Tradisional yang alami, tanpa Risiko dan efek negatif apapun…

Salam Sehat dan Bahagia Selalu _/\_
Terima Kasih…
Telepon : Xl: 087729431777 – Indosat: 085861799966
Email : djakatolos59@yahoo.co.id
Situs Web : https://putraramasejati.wordpress.com
http://wongedanbagu.blogspot.com

JANGAN REMEHKAN…
Energi Aura Positif dan Negatif Anda:

Aura adalah medan energi yang dimiliki oleh setiap makhluk hidup. Ada juga yang beranggapan bahwa Aura pancaran cahaya wajah atau pancaran cahaya yang keluar dari tubuh anda. Aura ini sangat berpengaruh terhadap kehidupan anda sehari-hari. Pernahkah anda melihat orang yang raut wajahnya berbinar-binar sehingga manarik siapa saja lawan bicaranya. Sementara sarjana ahli sinar tubuh, W.E Butler, mendefinisikan aura sebagai inti sari tak tampak. Willem Hogendoorn, mendifinisikan sebagai bentuk sinar yang mengelilingi tubuh manusia. Ahli terapi warna, Erwin, berpendapat sebagai sinar kehidupan yang melingkupi tubuh manusia. Dari defenisi-defenisi diatas maka kita dapat menarik kesimpulan bahwa Aura adalah suatu medan magnet elektromagnetik yang mengelilingi seluruh tubuh mahluk hidup. Dalam kisah – kisah Orang Suci atau para Nabi sering digambarkan seperti lingkaran HALO di sekitar kepala. AURA setiap manusia berbeda satu dengan yang lain. Ada yang berwarnah Merah, Hijau, Biru, atau Ungu. Setiap Vibrasi warna AURA memiliki ARTI yang berbeda.

Yang umum menjadi pertanyaan:
dapatkah AURA Dilihat ? Jawabannya DAPAT, Teknologi sudah dapat melakukannya sejak sekitar tahun 1935, yang dikenal dengan foto kirlian. Namun teknologi ini hanya dapat melihat medan energi manusia di sekitar tangan dan kaki dan hanya dapat melihat etheric body yang berwarna putih. Sekitar tahun 1987-an, Guy Coggins seorang berkebangsaan Perancis menemukan aura camera yang dapat memotret di foto polaroid. Teknologi ini dikenal dengan nama PROGEN AURA CAMERA.
Apa Gunanya Mengetahui AURA diri kita ? Dengan menggunakan AVS, kita dapat mengetahui vibrasi medan energi, kondisi stress level, Dominansi Yin – Yang, Dominansi Heart – Head, Kondisi Emosi dan Type Kepribadian Diri ( Berdasarkan EQ – Emotional Quotient ). Dengan demikian, kita mampu memahami diri kita secara lebih utuh. Disamping itu, kita dapat juga melihat kondisi kesehatan secara umum yang dikaitkan dengan sistem endokrin di tubuh kita.
Apakah Melihat AURA Diperbolehkan oleh agama ? Foto Aura tidak dikaitkan dengan Agama atau Kepercayaan Anda. Ini adalah suatu teknologi yang bermanfaat untuk Color Psychology ( EQ ) dan Kesehatan secara umum.

Beberapa Hal penting yang berkaitan dengan Aura:
Aura manusia selalu berubah-ubah sesuai dengan kedewasaan kepribadian seseorang. Aura manusia berwarna-warni sesuai dengan kepribadian dan kehidupan seseorang. Masing-masing warna aura menunjukkan kepribadian yang berbeda. Panjang pendeknya aura dapat dideteksi dengan indra peraba kulit maupun dengan tongkat deteksi. Aura seseorang dapat mempengaruhi maupun dapat dipengaruhi oleh lingkungan sehingga dapat bertambah maupun dapat berkurang karena factor lingkungan.

Meski tidak semua orang bisa melihat aura tanpa bantuan teknologi, namun seringkali kita merasakan komunikasi secara “energi” dengan orang-orang di sekitar kita. Terkadang tanpa merujuk pada ucapan maupun perilaku orang lain, kita sudah punya “rasa” bahkan “kesimpulan” tertentu tentang orang lain (yang tentunya belum tentu benar). Ketika rasa yang kita alami dari vibrasi energi orang lain terasa tidak nyaman, acapkali kita menyebutnya sebagai ENERGI NEGATIF atau AURA NEGATIF.
Ketika fenomena energi negatif dalam hubungan pribadi, sosial maupun pekerjaan ini mulai terasa, kita sering tidak tahu dan kurang paham bagaimana menghadapinya, karena kita pun sering terimbas olehnya, dan disitulah kita perlu pemahaman dan strategi bagaimana mengatasi imbas negatif dari lingkungan / orang lain.

Kesibukan yang Penting, dalam keseharian kita… Banyaknya Urusan dan Masalah yang menuntut segera di selesaikan. Membuat kita, mau tidak mau harus bergerak Cepat dan Manjadi super sibuk.
Sehingganya… Banyak Kewajiban2x kita Sebagai Umat beragama, terabaikan… Kurang Beribadah/Jarang Berdoa… bahkan Jarang BerTuhan, Hal ini sewaktu-waktu dapat menimbulkan/menciptakan Aura negatif pada diri pribadi kita, Jika di biyarkan, Aura negatif ini semakin lama semakin bertambah kuat menguasai diri kita… Efeknya… sering merasakan tidak tenang,,, tidak harmonis,,, bahkan tidak bahagia,,, was atau ragu dalam setiap tindakan, Akibatnya… Tempat tinggal tidak nyaman. Rumah tangga sering kacau,,, Tempat usaha/dagang, sepi/macet/rugi bahkan bangkrut… Ini diakibatkan Oleh Daya kekuatan Aura Negatif yang menguasai diri kita semakin kuat, sehingga dengan bebas dan leluasanya mengusai apapun itu yang berkaitan dengan kita….

Anda mengalaminya..?! Sebelum semakin bertambah kuat Aura negatif itu menguasai Anda dan semua yang terkait dengan Anda. Jangan Biyarkan berlama-lama,,, Karena jika Anda membiyarkanya… Bukan Cuma Anda dan Usaha Anda yang akan hancur… Tetapi Iman keTuhanan Andapun akan Musnah… SEGERA HUBUNGI SAYA: Saya siap datang ke alamat tempat tinggal Anda kapanpun Anda membutuhkanya…

Salam Sehat Rahayu kanti Teguh Slamat Berkah Selalu… Terima kasih;
Untuk Pengobatan dan Konsultasi Langsung Hubungi:
Xl: 0877-2943-1777. Indosat: 0858-6179-9966
Ttd: Wong Edan Bagu
Tabib: Hie-Sie-Jie-Rae

Ubah Aura Negatif Jadi Energi Positif;
Kelelahan dan stres yang menumpuk seringkali membuat seseorang gagal menahan diri. Akhirnya, ia akan terlihat emosional di lingkungan kerja dan seakan tidak profesional. Sangat disayangkan apabila seseorang tersebut pada dasarnya memiliki kinerja dan performa yang baik. Maka daripada mencari solusi dengan marah dan meledak-ledak, usahakanlah dari sekarang untuk mulai mengubah komentar negatif menjadi energi positif buat diri sendiri. Mulailah – sebagai awal – mengikuti resep jitu dari Wong Edan Bagu. Pengembara dari Tanah Pasundan.

Pertama:
Tahan keinginan untuk berdebat dan mengritik sampai lawan bicara benar-benar selesai dengan omongannya. Dan jangan buat alasan atas sikap Anda, terutama yang berpotensi menyalahkan orang lain. Ingat, selalu ada pelajaran, bahkan dari komentar yang buruk sekalipun. Apabila atasan Anda yang berbicara, biarkan ia menyelesaikan kalimatnya terlebih dahulu. Dengarkan dengan sungguh-sungguh dan jangan terlalu ‘diambil hati’ bagian omongan yang menyakitkan.

Kedua:
Persempit kritikan dengan bertanya dengan jelas kesalahan Anda. Jika lawan bicara hanya melontarkan kata-kata umum seperti “dangkal”, “kurang sempurna”, “tidak bagus”, selanjutnya Anda bisa bertanya bagian mana yang salah. Hal ini mungkin bisa berguna juga untuk kemajuan Anda.

Ketiga:
Selalu minta kritik dan saran. Daripada harus dipanggil ke dalam ruangan bos karena pekerjaan yang buruk, kenapa tidak mendahului langkah atasan dengan meminta saran dan kritik darinya? Dengan meminta feedback, Anda bisa mencegah kritik yang (mungkin) lebih pedas.

Semoga Bermanfa’at dan Berkah… Salam Sehat Rahayu Kanti Teguh Slamet Berkah Selalu
Terima kasih
Ttd: Wong Edan Bagu
Untuk Pengobatan dan Konsultasi Langsung Hubungi:
Xl: 0877-2943-1777. Indosat: 0858-6179-9966
Ttd: Wong Edan Bagu
Tabib: Hie-Sie-Jie-Rae

12. Pancaran Efek dari Warna Aura:
Oleh: Wong Edan Bagu
Pengembara Tanah Pasundan

MERAH, Jika seseorang pancaran auranya berwarna merah berarti ia dipenuhi sifat kuasa dan ego untuk mencapai kesuksesan.Warna merah ini sering tertahan dimasa kecil, dimana dari lingkungan keluarganya dipaksa untuk menyesuaikan diri dengan cita-cita keluarga, sehingga tampak keruh dan berantakan.Setelah beranjak dewasa dan mampu hidup mandiri, auranya akan meluas dan ia akan mampu melakukan apa yang seharusnya ia lakukan.Orang yang mempunyai warna latar aura merah, sifatnya suka memrintah, bertanggung jawab dan mempunyai sifat pemimpin. Mempunyai sifat kasih sayang dan sikap hangat kepada sesama. Merah juga menAndakan sifat berani.Sifat negative dari warna merah adalah penggugup.

JINGGA, Seseorang yang pancaran auranya berwarna jingga, maka ia mempunyai sifat kepedulian.Mempunyai sifat alami kemampuan intuitif, bijaksana dan mudah bergaul. Warna jingga mempunyai sifat sebagai juru damai, timbang rasa, praktis. Sifat negatif warna jingga adalah, malas, tidak mampu dan tidak peduli.

KUNING, Seseorang yang pancaranya auranya berwarna kuning, mempunyai sifat yang antusias dan mengasyikan. Berpikir dengan cepat dan menghibur orang lain. Senang berkumpul, menikmati percakapan yang panjang. Senang belajar tapi sifatnya hanya coba-coba sehingga pengetahuanya hanya sebatas kulitnya saja. Warna kuning juga suka dengan gagasan dan berekspresi. Sifat negative dari warna kuning adalah malu-malu dan suka berdusta.

HIJAU, Jika seseorang pancaran auranya berwarna hijau, maka ia mempunyai sifat sejuk dan damai dan ia juga berbakat untuk menjadi seorang penyembuh alami. Sikapnya kooperatif, dapat dipercaya, dan murah hati. Sifat hijau menyukai tantangan, bekerja tanpa kenal lelah, mudah dimintai tolong. Sifat negatifnya bersifat kaku dalam memAndang setiap persoalan.

BIRU, Seseorang yang pancaran auranya berwarna biru, orang tersebut secara alami mempunyai sifat positf dan antusias. Warna biru biasanya berhati muda, tulus, jujur dan jika bertindak sesuai dengan pikirannya. Mempunyai kebebasan, tidak suka dibatasi atau dilarang. Menyukai perjalanan, menyaksikan tempat baru dan bertemu dengan orang-orang baru, bisa menutupi perasaan dan bisa menyimpan rahasia. Sifat negatifnya kesulitan menyelesaikan tugas.

NILA, Sifatnya hangat, menyembuhkan dan mengasuh. Senang memecahkan masalah, senang menolong. Sifat negatifnya ketidakmampuan mengatakan “tidak” sehingga sering dimanfaatkan orang lain.

UNGU, Seseorang yang pancaran auranya berwarna ungu, maka ia menyukai kegiatan-kegiatan spiritual dan metafisika. Sifat negatifnya merasa unggul dari yang lain.

PERAK, Mempunyai gagasan-gagasan besar, namun sebagian diantaranya tidak praktis. Sering tidak mempunyai motivasi.

EMAS, Mempunyai kemampuan menangani proyek-proyek dan m?empunyai tanggung jawab dalam skala besar. Mempunyai sifat kharismatik, pekerja keras, sabar. Mencapai kesuksesan pada usia lanjut.

MERAH JAMBU, Mempunyai sifat yang tegas, keras kepala, cita-citanya tinggi dan mempunyai perencanaan. Secara alami mereka mereka adalah orang-orang sederhana, tidak berlagak, senang menjalankan hidup dengan tenang.

PUTIH, Sifatnya tidak menonjolkan diri, sederhana, sangat manusiawi laksana orang-orang suci. Tidak mempunyai sifat ego, lebih tertarik pada kesejahteraan orang lain.Intuitif, bijaksana, idealis dan cinta damai.

HITAM, Bila seseorang pancaran auranya berwarna hitam, bisa diartikan orang tersebut diselubungi oleh kemisterian, karena orang ini sifatnya kadang terbuka dan kadang tertutup. Warna hitam bisa diartikan mempunyai sifat yang tidak baik, culas artinya mempunyai maksud jelek terhadap oaring lain yang ditemuinya. Jika warna hitam berkombinasi dengan warna merah, orang tersebut mempunyai sifat yang tidak baik dan jahat.

Bagaimana? Apakah arti dari pancaran aura warna kalian saat ini?. Pancaran aura kalian saat ini dipengaruhi oleh emosi kallian saat ini ataupun merupakan aura yang terdapat pada diri kalian melalui kepribadian atau karakter yang di bentuk oleh diri kalian sendiri. Semoga Bermanfa’at dan Berkah….Salam Sehat Rahayu kanti Teguh Slamet Berkah Selalu…. Terima Kasih;

Untuk Pengobatan dan Konsultasi Langsung Hubungi:
Xl: 0877-2943-1777. Indosat: 0858-6179-9966
Ttd: Wong Edan Bagu
Tabib: Hie-Sie-Jie-Rae