Konsultasi dan Pengobatan alternatif Tradisional Jawa Kuno: Bagian. 2

Wong edan bagu.01

Konsultasi dan Pengobatan alternatif Tradisional Jawa Kuno:
Oleh: Wong Edan Bagu.
Pengembara Tanah Pasundan.

Anda Mempunyai Keluarga Strokc..? Atau Anda Sendiri Sedang mengalami masalah Seksualitas..? tapi tidak ada waktu untuk Menangani dan Menyelesaikan hal Tersebut..? Ribet. Repot karena Anda Sibuk. Jangan Bingung… Jangan biyarkan berlarut-larut sebelum terlambat dan bertambah parah. Segera… Hubungi saya, dan saya akan datang ke Alamat tempat tinggal Anda, Untuk membantu menyelesaikan Masalah Tersebut untuk Anda… Dengan Penangan Tradisional yang alami, tanpa Risiko dan efek negatif apapun…

Salam Sehat dan Bahagia Selalu _/\_
Terima Kasih…
Telepon : Xl: 087729431777 – Indosat: 085861799966
Email : djakatolos59@yahoo.co.id
Situs Web : https://putraramasejati.wordpress.com
http://wongedanbagu.blogspot.com

Jawaban dan Saran-Saran Tentang Penyembuhan
Saran Bagi Para Pekerja Medis:

Bagaimana Menghindari Penyerapan Energi Negatif;
Djaka Tolos:: Saya menangani banyak orang sakit setiap hari dan saya ingin tahu, selain dari membatin Nama-Nama Suci ketika menangani pasien, apakah ada cara lain yang dapat saya gunakan untuk melindungi diri saya?

Wong Edan Bagu:: Jika Anda tidak melindungi diri, itu juga tidak apa-apa. Apakah maksud Anda melindungi diri dari penyakit mereka atau dari energi mereka?

Djaka Tolos:: Kadang ada para pasien yang membuat saya tidak ingin mendekat.

Wong Edan Bagu: Jadi jika Anda merasa khawatir, maka teruslah membatin Nama-Nama Suci dan segera setelah memeriksa mereka cucilah kedua tangan Anda atau bagian tubuh mana saja yang terkontak dengan para pasien, tambahkan sedikit perasan air lemon setiap kali Anda mencuci tangan dan pada saat Anda selesai bertugas setiap hari atau kapan saja jika ada lemon yang tersedia, Anda cucilah dengan lemon itu. Ini sangat baik dan dapat memutuskan energi atau kontak batin dengan pasien itu. Gunakan lemon dan garam, tapi gunakan sedikit saja; hanya beberapa tetes lemon dan sedikit garam. Cuci cepat-cepat, bilas dan kemudian kibaskan kedua tangan Anda setidaknya tujuh kali setelah mencuci untuk memutuskan kontak batin.

Jika ini dapat membuat Anda merasa lebih baik ketika Anda merasa tidak nyaman, maka lakukanlah. Cara ini dapat membantu. Kibasan tangan tidak harus persis tujuh kali; lebih banyak lebih baik. Setelah tujuh kali, Anda dapat kibaskan tangan Anda dengan lebih cepat lagi. Karena Anda biasanya menyentuh pasien-pasien Anda dengan tangan Anda, maka cucilah dan setelah itu kibaskan kedua tangan Anda secepatnya; kemudian bilas dengan air yang banyak.

Jadilah Pengasih dan Berdoa dalam Batin;
Ketika Anda menangani pasien, mohon jadilah pengasih dan berdoa sepanjang waktu di dalam batin dengan mengulangi Nama-Nama Suci serta berdoa kepada Guru batin untuk membantu Anda. Setelah itu, selalu cucilah kedua tangan Anda kapan saja sebisa Anda lalu kibaskan kedua tangan untuk memutuskan hubungan fisik. Dan setelah Anda pulang ke rumah, cucilah dengan lemon dan garam lalu oleskan minyak cendana atau krim di tubuh Anda untuk memutuskan hubungan negatif apa saja yang mungkin masih tertinggal.

Semoga Bermanfa’at dan Berkah… Salam Rahayu kanti Teguh Slamet…

Untuk Pengobatan dan Konsultasi Langsung Hubungi:
Xl: 0877-2943-1777. Indosat: 0858-6179-9966
Ttd: Wong Edan Bagu
Tabib: Hie-Sie-Jie-Rae

Berbagai Pengaruh yang Timbul dalam Perkembangan Rohani, Arti Mimpi, dan Penyembuhan:

Kadang ketika kita mencapai tingkatan tertentu dalam latihan rohani, kita sepertinya mendapat banyak rintangan. Abaikan saja itu dan tetaplah berlatih untuk perkembangan rohani Anda. Semakin banyak rintangan yang kita miliki, semakin rendah hati kita jadinya dan semakin kita yakin untuk berlatih rohani. Kadang, ketika tubuh Anda sakit, Anda mungkin berpikir, “Bukankah saya akan menjadi lebih sehat setelah saya lebih banyak berlatih?” Tidak mungkin! Anda mungkin menjadi sehat pada awalnya.

Misalnya penyakit Anda disembuhkan setelah Anda menemui saya, dan kemudian Anda berpikir bahwa Anda harus berlatih lebih cepat karena Anda rakus! Setelah penyakit Anda disembuhkan dalam lima menit setelah Anda melihat saya, Anda berpikir Anda bahkan akan lebih sehat lagi dengan lebih banyak berlatih. Kebanyakan orang lebih memikirkan tubuh mereka, kekayaan, dan keamanan mereka. Mereka berpikir bahwa dengan lebih banyak berlatih, mereka akan menjadi lebih sehat dan kuat luar biasa, sama seperti Xue Renguei (seorang jenderal terkuat di zaman China kuno) atau Herkules, Sekalipun. Dengan melambaikan tangannya saja, sepuluh orang langsung roboh. (Tertawa) He he he . . . Edan Tenan…

Inilah yang orang-orang bayangkan terjadi pada diri mereka jika mereka mengikuti saya berlatih Metode KUNCI. Itu akan terjadi, tapi mereka juga akan mencapai tingkatan yang lebih tinggi dan menjadi sangat berbeda!

Kadang ketika kita mencapai tingkatan tertentu dalam perkembangan rohani, kita mungkin merasa tidak begitu sehat secara jasmani. Mengapa demikian? Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, itu karena “kekuatan-Nya” sangat kuat, sementara tubuh kita terlalu lemah untuk menahannya. Ketika getaran dari tubuh kita berubah terlalu cepat, kita mungkin merasa seolah-olah sakit. Namun kita sebenarnya tidak sakit; jangan khawatir. Jika iman kita tidak cukup kuat, kita akan merasa ingin berhenti saja ketika kita mencapai tingkatan ini karena kita berpikir, “Ini aneh! Mengapa saya lebih banyak sakit setelah mengikuti Guru?” Itu tidak benar! Itu hanya karena getaran tubuh Anda sudah berubah. Di dalam tubuh manusia sudah ada banyak sekali racun dan gas-gas beracun. Ketika kita marah atau membenci seseorang, gas-gas beracun ini tetap tinggal di dalam tubuh.

Sekarang saya akan berbicara tentang mimpi. Kenapa sebelumnya saya berbicara tentang penyakit? Itu karena ada penyakit yang disembuhkan di dalam mimpi. Salah seorang rekan inisiat berhenti datang menemui saya setelah ia diinisiasi. Tapi ketika ia sakit, tubuh jelmaan rohani Guru datang untuk menyembuhkannya. Lalu ia sangat tersentuh karena telah disembuhkan dan datang lagi menemui saya. Jika tidak kita semua pasti sudah tidak dapat melihatnya lagi. Ia langsung saja menghilang setelah diinisiasi karena ia tidak punya keyakinan.

Bagi kebanyakan orang mimpi itu sangat penting. Jika mereka tidak bermimpi saat mereka tidur, mereka mungkin akan jatuh sakit. Apakah mimpi itu? Kadang ketika kita tidak dapat mengemukakan pendapat kita di siang hari, kita akan melepaskan atau mengalirkan sebagian energi itu di dalam mimpi kita. Jika tidak kita akan merasa sangat lelah dan tertekan. Atau mungkin kita membenci seseorang atau marah kepada seseorang di siang hari, tapi kita tidak punya cara untuk menyatakannya, atau merasa tidak nyaman untuk mengungkapkannya – kadang kala karena kita tidak ingin mengganggu keharmonisan keluarga atau karena kita takut untuk mengatakannya. Misalnya, ketika kita marah karena direktur kita berjabatan lebih tinggi daripada kita, atau Guru kita bertingkatan lebih tinggi daripada kita (tertawa) He he he . . . Edan Tenan, tapi kita tidak berani untuk mengemukakannya. Sebagai gantinya kita menyalurkan kemarahan kita itu di dalam mimpi.

Orang-orang yang berlatih ilmu bela diri biasanya memiliki caranya sendiri untuk membakar racun-racun mereka sehingga mereka tidak perlu terlalu banyak bermimpi. Namun, bagi kebanyakan orang, mimpi itu sangat penting. Tanpa mimpi, kita mungkin akan jatuh sakit karena kita tidak menyalurkan gas-gas beracun di dalam tubuh kita. Karenanya, orang-orang sakit tidak dapat tidur nyenyak. Dan ketika mereka tidak dapat tidur nyenyak, penyakit mereka bahkan menjadi lebih parah karena terlalu banyak gas beracun dan keinginan-keinginan yang terkumpul di tubuh mereka. Meskipun pikiran-pikiran yang baik saja, ketika itu terlalu sering terkumpul di dalam tubuh, maka energinya akan menjadi terlalu banyak.

Ketika kita bermimpi, itu berarti pergulatan kita di siang hari keluar dan gas-gas beracun ini dapat dilepaskan, atau keinginan kita yang tidak terpuaskan sudah dilepaskan. Dalam mimpi, kita dapat membayangkan dan menikmatinya sedikit, hanya sekedar untuk menenangkan pikiran kita saja. Misalnya, seseorang yang sangat menyukai uang, ia dapat tenang dan menikmati senangnya menjadi orang kaya untuk satu atau dua jam. Ini lebih baik baginya supaya ia tidak menderita di kehidupan nyata.

Semoga Bermanfa’at dan Berkah… Salam Rahayu kanti Teguh Slamet…

Untuk Pengobatan dan Konsultasi Langsung Hubungi:
Xl: 0877-2943-1777. Indosat: 0858-6179-9966
Ttd: Wong Edan Bagu
Tabib: Hie-Sie-Jie-Rae

Energi Kristal:

Djaka Tolos:: Salam Rahayu pak WEB. Selama beberapa hari ini saya bertemu dengan banyak orang cantik dan menyenangkan, dan ada satu orang yang kebetulan tahu banyak tentang kristal-kristal dan energinya. Saya sendiri kebetulan juga memakai kristal, tapi saya tidak ingin mendapat kekuatan apa pun dari kristal itu.

Tapi orang istimewa ini memiliki sedikit kebijaksanaan dan pengetahuan tentang menggunakan energi kristal. Dan saya teringat pada tulisan singkat di formulir inisiasi bahwa beberapa kekuatan energi seharusnya tidak digunakan. Saya pikir ia harus memahami bahwa mungkin ia seharusnya tidak menggunakan energi itu jika ia berlatih Metode KUNCI, dan saya terus memikirkannya. Jika ia penuh kasih dan ingin membantu orang lain, mengapa energi kristal itu buruk? Apakah energi itu memang buruk dan apakah ia tidak boleh menggunakannya?

Wong Edan Bagu:: Boleh saja.

Djaka Tolos:: Apakah itu bukan sesuatu yang buruk?

Wong Edan Bagu:: Bukan.

Djaka Tolos:: Bagus sekali. Saya juga berpikiran begitu. Dan saya hanya ingin penjelasan saja. Jadi ia seharusnya berpikiran begitu juga.

Wong Edan Bagu: Tapi kristal adalah kristal; itu bukan kekuatan Tuhan. Itu mungkin berkekuatan sementara saja, sama seperti obat atau jamu. Jadi mungkin itu hanya tambahan saja, tapi kristal tidak berkekuatan abadi, itu saja. Dan jika orang-orang hanya terlalu melekat pada hal-hal luar, itu tidak baik.

Tapi Anda sudah terlalu melekat dan percaya pada hal-hal luar – seperti pada dokter, obat-obatan, kristal, kekuatan magis, dan lain sebagainya. Dan sekarang ketika Anda datang kepada saya, saya akan berkata, “Ini dia, silakan masuk. Anda akan mendapat kristal yang lebih besar di sana.
Gunakanlah, itu abadi, kekal, dan gratis; tidak harus dipakai, tidak harus dipoles, dan tidak mudah hilang”.

Jadi terserah Anda untuk berhenti menggunakan mainan kecil itu atau tidak. Tapi Anda dapat terus memakainya jika Anda merasa itu dapat membantu, itu tidak masalah dengan saya. Tapi jangan melekat dengannya, itu saja.

Dan jangan mengumbar cerita pada orang-orang bahwa kristal itu dapat menyembuhkan Anda dan lain sebagainya karena ada kekuatan yang lebih besar daripada kristal. Coba ingatkan itu pada orang-orang, dan itu juga lebih abadi dan berkhasiat.

Semoga Bermanfa’at dan Berkah… Salam Rahayu kanti Teguh Slamet…

Untuk Pengobatan dan Konsultasi Langsung Hubungi:
Xl: 0877-2943-1777. Indosat: 0858-6179-9966
Ttd: Wong Edan Bagu
Tabib: Hie-Sie-Jie-Rae

Meditasi Adalah Pemurni yang Terbaik:

Djaka Tolos:: Dalam kehidupan vegan, jika saya mendapat transfusi darah dari orang-orang pemakan daging dan terus berlatih, seberapa besar pengaruhnya dalam proses perkembangan rohani?

Wong Edan Bagu:: Jika Anda harus dioperasi darurat, atau dalam keadaan darurat dimana Anda harus mendapatkan transfusi darah, lakukan saja dan kemudian lebih banyak lagi berlatih supaya Anda dapat membersihkan sedikit darah yang Anda terima itu. Lagi pula, tubuh kita terus berganti dan berkurang sepanjang waktu, jadi sedikit darah transfusi itu akan dikeluarkan dari tubuh dengan seketika dan digantikan dengan darah vegan yang lebih murni. Jadi jangan terlalu khawatir, dan jika Anda menerima sedikit transfusi darah dari seorang pemakan daging, orang itu dan hewan yang memberikan dagingnya akan mendapatkan pahala dari Anda dan itu juga baik. Sungguh, meditasi dapat membersihkan apa saja. Dan darah itu juga hanya bertahan dalam satu periode jangka pendek sehingga Anda dapat menghilangkan darah itu dengan seketika; jangan khawatir.

Semoga Bermanfa’at dan Berkah… Salam Rahayu kanti Teguh Slamet…

Untuk Pengobatan dan Konsultasi Langsung Hubungi:
Xl: 0877-2943-1777. Indosat: 0858-6179-9966
Ttd: Wong Edan Bagu
Tabib: Hie-Sie-Jie-Rae

Efek Samping Penyembuhan Secara Rohani:

Djaka Tolos:: Setelah diinisiasi kami tidak diizinkan untuk menyembuhkan penyakit orang lain. Apa alasannya?

Wong Edan Bagu: Itu bukannya Anda tidak diizinkan, tapi Anda disarankan agar tidak melakukannya. Itu lebih baik bagi Anda karena setelah pencerahan, Anda tidak harus melakukan tindakan apapun untuk menyembuhkan orang-orang. Mereka secara otomatis sembuh jika mereka memikirkan Anda, dan berdoa kepada Anda. Itu juga lebih baik bagi kedua pihak karena jika orang-orang itu tahu bahwa Anda yang menyembuhkan mereka, mereka akan melekat pada Anda. Mereka akan menyembah Anda, bukannya mencari kekuatan penyembuhan di dalam diri mereka sendiri. Mereka akan bergantung pada Anda bukannya bergantung pada diri mereka sendiri. Itu penyembahan ketergantungan. Itu bukan ajaran persamaan hak dan bukan ajaran pencerahan. Itu ketergantungan.

Juga ketika Anda menyembuhkan dengan tanpa melakukan apa pun, ego Anda tidak akan membesar dan itu juga baik bagi Anda. Banyak orang berkata bahwa mereka disembuhkan oleh saya ketika mereka berdoa kepada saya, tapi saya tidak pernah melakukan apa pun. Karenanya, saya tidak dapat berbangga hati, saya tidak akan menyombongkan diri pada apa pun. Jika kita merasa bangga terhadap pencapaian apa saja, kita akan berjalan di jalan ilusi Raja Maya. Jadi saya mencoba mengajari Anda cara berlatih tanpa ego, tanpa kesombongan. (Tepuk tangan sambil tertawa) He he he . . . Edan Tenan.

Semoga Bermanfa’at dan Berkah… Salam Rahayu kanti Teguh Slamet…

Untuk Pengobatan dan Konsultasi Langsung Hubungi:
Xl: 0877-2943-1777. Indosat: 0858-6179-9966
Ttd: Wong Edan Bagu
Tabib: Hie-Sie-Jie-Rae

Pergi ke Masa Lampau Bukanlah Cara Penyembuhan Tingkat Tinggi:

Bahkan saya kadang harus ke masa lampau untuk memeriksa sesuatu yang terjadi di masa depan. Ketika itu benar-benar sangat diperlukan, atau sembilan puluh sembilan persen penting. Saya akan melakukannya. Tapi itu hanya untuk kejadian yang sangat jarang terjadi. Kadang ini juga dapat menyembuhkan dengan kembali ke masa lampau untuk mengetahui apa yang telah Anda lakukan, untuk mengetahui apa yang terjadi pada Anda supaya dapat menyembuhkan diri Anda di beberapa bagian tubuh rohani Anda – tapi itu bukan untuk jiwa, sang jiwa tidak pernah sakit. Ia tidak pernah mati dari berbagai masa lampau, masa sekarang, hingga masa depan.

Sebenarnya penyembuhan jenis ini juga baik, tapi hanya untuk pikiran kita saja, tubuh kita dan perasaan batin kita. Dan saya pikir itu boleh-boleh juga, tapi itu bukan penyembuhan tingkat tinggi. Itulah sebabnya sering kali kita seharusnya tidak boleh atau tidak harus tahu. Guru kita tidak membiarkan kita tahu terlalu banyak tentang kehidupan masa lampau kita karena kita akan terus bergulat. Kita harus bertarung dengan situasi sekarang agar dapat berkembang melampauinya, bukannya menggunakan cara batiniah untuk menyembuhkan diri kita lalu merasa baikan dan semuanya selesai! Kadang semangat pergulatan dan pertarungan juga sangat baik bagi kita. Itu membuat kita kuat!

Hanya pada kejadian yang teramat jarang saja bila seseorang itu terlalu lemah untuk bertarung, mungkin seorang yang berpengetahuan lebih tinggi akan membantu mereka memahami kehidupan lampau mereka supaya mereka dapat menerima masa sekarang, atau untuk menyeimbangkan beberapa perasaan yang sangat tertekan di kehidupan mereka, agar dapat membantu memudahkan mereka melewati transisi masa lampau ke masa sekarang kemudian ke masa depan. Di lain pihak, lebih baik sepanjang waktu kita bergulat dengan keinginan kita agar dapat tumbuh lebih kuat.

Dalam hal ini kita akan bertarung dengan pengetahuan dan kekuatan jiwa kita, bukan dengan pikiran kita, bukan dengan pengetahuan akan arsip-arsip yang tertulis dan pengetahuan tingkat rendah. Kita akan bertarung dengan kekuatan jiwa jika kita tidak tahu masa lampau dan pikiran kita juga tidak mengetahuinya. Bagaimanapun juga kita akan mengetahuinya; sang jiwa mungkin tahu segalanya jika ia ingin mengetahuinya. Namun pikiran kita tidak harus tahu karena kemudian kita akan bergulat untuk keluar dari pengetahuan itu, yaitu apa yang kita sebut lingkaran setan yang menarik kita kembali hidup lagi dan lagi!

Semoga Bermanfa’at dan Berkah… Salam Rahayu kanti Teguh Slamet…

Untuk Pengobatan dan Konsultasi Langsung Hubungi:
Xl: 0877-2943-1777. Indosat: 0858-6179-9966
Ttd: Wong Edan Bagu
Tabib: Hie-Sie-Jie-Rae

Menyembuhkan Diri Sendiri dari Meditasi Cahaya dan Suara:

“Bagaimana air dapat membersihkan tubuh? Ia memang dapat membersihkan. Bila Anda gosokkan sedikit sabun dan membilasnya dengan air, maka kotoran-kotoran akan hilang. Sama halnya dengan pikiran kita yang secara kasat mata tercemar dengan pikiran-pikiran buruk dan negatif, dan jika Anda terus menggunakan Suara dari dimensi getaran yang lebih tinggi, ini akan menghilangkan getaran yang lebih rendah, sama seperti cara kerja beberapa alat elektronik. Ini memang metafisik, tapi ini memang dapat membersihkan; itulah sebabnya Anda menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.”

Semoga Bermanfa’at dan Berkah… Salam Rahayu kanti Teguh Slamet…

Untuk Pengobatan dan Konsultasi Langsung Hubungi:
Xl: 0877-2943-1777. Indosat: 0858-6179-9966
Ttd: Wong Edan Bagu
Tabib: Hie-Sie-Jie-Rae

Pandangan Sekilas tentang Cara Penyembuhan di Luar Dunia Fisik Ini:

Saya ingin memberitahukan sesuatu tentang dunia-dunia lain. Kita memiliki banyak tubuh dan tubuh itu memiliki nama yang berbeda-beda; misalnya tubuh fisik ini dan tubuh lainnya, yaitu tubuh rohani. Orang-orang yang suka minum alkohol, merokok, menggunakan narkoba, dan lain-lain, sebenarnya sedang merusak tubuh rohani mereka, tubuh jasmani mereka juga merupakan tubuh rohani mereka. Dan setelah mereka meninggal, orang-orang di Surga harus menyembuhkan mereka, mengobati dan membantu mereka seperti yang dilakukan oleh para dokter medis di sini.

Setelah dirawat seperti itu dengan lama, orang-orang ini disembuhkan dan bereinkarnasi kembali sebagai manusia. Mereka mengalami banyak perawatan seperti ini hingga mereka bertobat, dan kemudian mencari latihan rohani, sehingga rohani mereka dapat menjadi lebih tinggi.

Di planet lain yang di sebut “Venus”, mereka memiliki banyak “rumah sakit” kecil seperti ini untuk berbagai jenis orang. Dan orang-orang yang hidup di Tanah Suci itu sangat tinggi kecerdasannya dan sangat spiritual, di tingkatan yang sangat tinggi. Hampir semua yang sudah menjadi Guru; kebanyakan mereka dapat menjadi Guru. Dan mereka tidak menggunakan obat-obatan atau peralatan medis untuk menyembuhkan pasien seperti itu. Mereka hanya menggunakan berbagai macam energi, sinar atau cahaya untuk menyembuhkan mereka. Sama seperti di dunia ini, kita kadang menggunakan sejenis sinar laser yang berbeda-beda untuk menyembuhkan orang-orang, misalnya untuk menyembuhkan penyakit kanker.

Orang-orang ini seperti para ilmuwan tingkat tinggi, para ilmuwan yang lebih baik. Para Guru adalah para ilmuwan yang lebih maju kecerdasannya. Mereka tahu bagaimana mengubah energi di udara dan membuat Anda menjadi berbeda. Sama seperti jika Anda adalah seorang ilmuwan yang cerdas di dunia ini, Anda dapat mengubah cahaya matahari menjadi energi listrik.

“Venus” adalah salah satu dari Surga-surga ini. Jadi jangan terpengaruh dengan namanya. Karena Surga tidak hanya satu saja; ada banyak Surga dimana banyak orang yang disembuhkan dengan cara seperti ini. Banyak makhluk hidup di Tanah Suci lainnya yang sepanjang waktu membantu kita. Mereka menggunakan energi cahaya untuk menolong para pasien di sana, yaitu orang-orang dari dunia dan makhluk-makhluk dari neraka. Mereka membantu banyak orang-orang malang dan menyedihkan, yaitu mereka yang berdoa dan menderita.

Semoga Bermanfa’at dan Berkah… Salam Rahayu kanti Teguh Slamet…

Untuk Pengobatan dan Konsultasi Langsung Hubungi:
Xl: 0877-2943-1777. Indosat: 0858-6179-9966
Ttd: Wong Edan Bagu
Tabib: Hie-Sie-Jie-Rae

Pengetahuan Tentang Kesehatan Berasal dari Meditasi
Ilmu Pengetahuan dan Alam Baka – Seorang Ilmuwan yang Mempelajari “Kekosongan” – Tesla:

Ada seorang ilmuwan ternama dari negara barat yang bernama Nikola Tesla (1856 – 1943), yang membuktikan melalui ilmu pengetahuan bahwa apa yang kita alami selama bermeditasi adalah kekosongan sejati. Orang-orang menyebutnya dengan nama yang berbeda-beda seperti Tuhan, Kerajaan Allah, Hakikat Budha, energi, atau teori kuantum. Itu memang benar; kekosongan itu memang ada.

Ketika kita bermeditasi, kita mengosongkan diri kita dari segalanya dan masuk ke dalam kekosongan sejati, yaitu unsur sejati dari segala hal. Dari kekosongan terciptalah unsur, yang mengalir ke dalam batin kita dan membuat kita lebih baik dan lebih baik lagi dan juga lebih cerdas. Itulah apa yang Tesla temukan. Kekosongan sejati di dalam batin, tempat segala hal berasal. Yaitu tempat asal Anda dan saya. Tapi karena kita sudah tercipta dalam wujud ini, kita juga masih dapat menikmatinya.

Tesla telah membuktikan, seperti yang dibuktikan oleh berbagai ilmuwan lain, bahwa segala sesuatu bentuknya tidaklah sepadat seperti yang kita pikirkan. Sang Budha juga telah membuktikan bahwa tubuh kita hanyalah sebuah ilusi. Tidak ada yang misterius. Ini semua sangat ilmiah. Ketika kita melihat ke dalam batin, kita menemukan kekosongan, kita menemukan tidak ada wujud fisik, tidak ada unsur-unsur, sebaliknya kita menemukan sebuah keberadaan sejati, sebuah energi sejati. Yaitu tempat asal kita.

Jika kita tidak menghargai diri sendiri sebagai tubuh jasmani, maka kita akan menyadari bahwa di sanalah tempat asal kita. Yaitu energi sejati yang merupakan asal dari segalanya. Itulah apa yang Tesla katakan. Jika kita dapat berkomunikasi dengan kekosongan sejati ini, dengan unsur sejati dan terpisah ini, kita akan dapat memahami dan mengerjakan segalanya. Kita dapat mengemudikan mobil, pesawat dan benda apa pun lainnya dengan tanpa biaya dan tanpa harus menggunakan bahan bakar atau memakai sumber-sumber daya Bumi.

Mungkin di masa depan, kita akan memiliki lebih banyak lagi ilmuwan yang akan membuktikan bahwa alam dalam meditasi itu nyata. Mereka dapat menggunakan alat-alat ilmiah untuk mengambil unsur sejati ini dari kekosongan sedangkan kita dapat menggunakan tubuh mekanis dan otak kecerdasan kita untuk mengambil energi ini selama bermeditasi. Kita akan menyadari di mana asal kita dan ke mana kita akan kembali. Kita akan memahami bahwa kita sebenarnya bukan sebuah wujud fisik. Kita harus menggunakan sebuah penjelasan ilmiah untuk menjelaskan aspek latihan rohani yang misterius ini – yaitu bahwa ini sebenarnya tidak misterius.

Semoga Bermanfa’at dan Berkah… Salam Rahayu kanti Teguh Slamet…

Untuk Pengobatan dan Konsultasi Langsung Hubungi:
Xl: 0877-2943-1777. Indosat: 0858-6179-9966
Ttd: Wong Edan Bagu
Tabib: Hie-Sie-Jie-Rae

Pengetahuan Medis Berasal dari Tingkatan Kesadaran yang Lebih Tinggi:

Semua pengetahuan tentang kekayaan medis tumbuh-tumbuhan dan seni olah raga meditatif, termasuk Tai Chi Chuan (Seni Bela Diri) atau Hatha Yoga, berasal dari tingkat kesadaran yang lebih tinggi. Ketika sang yogi bermeditasi, ia sendiri kadang melakukan hal itu secara alami. Pada tingkatan tertentu, bukan tingkatan tertinggi, tiba-tiba tubuhnya akan bergerak seperti itu. Itulah sebabnya Anda melihat di kuil-kuil ada tari-tarian dan lain sebagainya. Ini semua berasal dari pengalaman dalam bermeditasi. Lalu orang-orang mulai menuliskannya dan kemudian hal ini menjadi populer di dunia fisik ini.

Sama halnya dengan musik, seruling, kecapi, dan lain-lain, semuanya berasal dari dalam batin. Kemudian orang-orang mulai kembali mencoba meniru bunyinya untuk saling berkomunikasi seperti di zaman dulu, serta untuk mengetahui tingkatan satu sama lain dan juga sebagai cendera mata. Itulah sebabnya musik-musik duniawi dapat memikat orang-orang dan juga menyembuhkan orang-orang.

Kadang ketika Anda merasa lelah dan Anda bahkan tidak dapat bermeditasi sendiri, jika Anda mendengarkan beberapa musik dan sekaligus bermeditasi pada saat itu, atau membiarkannya sebagai musik latar atau mendengarkannya dengan alat pendengar, Anda akan merasa tenang setelah beberapa jam; tetapi Meditasi KUNCI dapat membuat Anda tenang dalam sepuluh atau dua puluh menit.

Semoga Bermanfa’at dan Berkah… Salam Rahayu kanti Teguh Slamet…

Untuk Pengobatan dan Konsultasi Langsung Hubungi:
Xl: 0877-2943-1777. Indosat: 0858-6179-9966
Ttd: Wong Edan Bagu

Kemampuan Menyembuhkan Diri dengan Meditasi Cahaya dan Suara:
Asal Mula Bunyi Lonceng di Kuil dan Arti “KUNCI” yang Sebenarnya;
Kebanyakan negara di dunia, kebanyakan tradisi di zaman dahulu sangatlah agung dan mulia. Itu karena kita berasal dari tempat yang sangat agung. Pada zaman dahulu kita dapat dengan mudah berkomunikasi dengan Surga. Kita dapat melihat berbagai macam kemuliaan makhluk-makhluk Surgawi, para penduduk di Tanah Budha. Kita dapat mendengar ajaran-ajaran Surgawi dalam bentuk komunikasi yang tak terlukiskan. Komunikasi semacam ini sangat mirip dengan musik klasik masa kini. Tapi ketika kita mendengar melodi musik ajaran ini, kita akan melayang ke Surga;

kebijaksanaan kita yang berharga dan kekuatan kreatif kita akan terbuka.

Ini lebih indah daripada musik fisik di dunia kita. Saya menggunakan kata “musik” karena tiada yang lebih indah yang dapat menandinginya. Atau kita dapat katakan ini sejenis energi yang sangat kuat dan dapat membawa kita naik turun ke dunia yang lebih tinggi di alam semesta. Metode KUNCI kita dinamakan berdasarkan kualitas dari ajaran Surgawi ini karena kata “KUN” berarti KUMPUL NUNGGAL/MENJADI SATU dan “CI” berarti SUCI dari dunia yang lebih tinggi ini.

Pada zaman dahulu, ketika kita masih memiliki hubungan yang sangat mudah dengan Surga, kita selalu dapat mendengarkan musik ini. Lalu kita mencoba untuk membuat banyak alat-alat musik yang masih ada hingga sekarang; dan kita memiliki berbagai macam tiruan ajaran Surgawi, misalnya lonceng gereja, kecapi, seruling, piano, gitar, dan lain-lain. Jadi ketika kita pergi ke gereja, kita dapat melihat segala macam alat-alat musik ini, ketika kita pergi ke kuil kita juga mendengar bunyi alat-alat musik yang berbeda-beda. Ketika keluarga atau sahabat kita meninggal, pelayan gereja atau pelayan kuil akan mengiringinya dengan suara-suara musik. Ini adalah sisa- sisa tradisi Surgawi yang agung pada zaman keemasan masa lampau.

Dahulu kala ada seorang raja di negeri China yang sangat pengasih. Ia bertanya kepada salah seorang penasihatnya yang bijaksana tentang hal apakah yang dapat membuat orang-orang di neraka merasa lebih terangkat dan bahagia. Kemudian sang penasihat yang bijaksana itu berkata bahwa jika mereka dapat mendengarkan bunyi sebuah lonceng yang besar maka mereka akan merasa terangkat dan merasa bahagia. Lalu, sang raja menitahkan untuk membangun kuil yang besar dengan lonceng-lonceng di dalamnya agar nanti setidaknya orang-orang di neraka dapat mendengarkan bunyi lonceng duniawi untuk mengingatkan mereka akan melodi musik dari ajaran batin. Jadi, tradisi ini berasal dari seorang yang sangat berbelas kasih, dan ketika orang-orang meninggal, kita tetap mencoba untuk menemani mereka dengan berbagai macam musik, dengan harapan untuk menghibur kepergian jiwa-jiwa ini.

Dan jika musik buatan manusia dapat menghibur orang-orang ketika mereka pergi dari dunia ini dan dapat menghibur makhluk-makhluk di neraka, maka dapat kita bayangkan betapa besar penghiburan yang akan kita dapatkan selagi kita masih hidup jika kita dapat langsung mendengarkan musik asli dari Surga.

Semoga Bermanfa’at dan Berkah… Salam Rahayu kanti Teguh Slamet…

Untuk Pengobatan dan Konsultasi Langsung Hubungi:
Xl: 0877-2943-1777. Indosat: 0858-6179-9966
Ttd: Wong Edan Bagu
Tabib: Hie-Sie-Jie-Rae

Tingkatkan Diri Anda untuk Melihat Cahaya dan Mendengar Suara Batin:

Di dunia fisik ini kita hanya memiliki suara-suara fisik seperti kicauan seekor burung, nada-nada dari alat-alat musik, suara bising dari mobil-mobil dan lain sebagainya, dimana secara fisik terdengar oleh telinga. Namun di dunia spiritual, kita tidak memerlukan instrumen-instrumen fisik ini untuk mendengarkan bunyinya.

Ini bukan karena kita tidak memerlukan itu untuk mendengarkan bunyinya. Tapi kita perlu meningkatkan diri kita ke tempat asal Suara itu, atau ke tempat asal Cahaya itu; semakin tinggi semakin baik. Ini tidak ada di dalam pikiran Anda. Sang jiwa harus naik melampaui tubuhnya, keluar dari dunia fisik ini. Kadang selagi Anda masih di sini, hidup di dunia ini, ketika Anda sedang mengerjakan pekerjaan Anda, Anda dapat mendegarkan Suara dan melihat Cahaya, dan Anda berpikir bahwa Anda sedang tidak berada di dunia spiritual. Namun, Anda memang berada di sana karena sang jiwa bukanlah tubuh ini.

Sang jiwa sudah berada di luar tubuh, di luar kekangan fisik ini, dan ia meleburkan dirinya ke dalam dunia spiritual. Itulah sebabnya Anda dapat mendengar Suara dan melihat Cahaya. Pada saat itu Anda berada dalam dua tingkatan – di tingkatan jiwa dan di tingkatan fisik. Biasanya orang-orang hanya berada di tingkatan fisik. Itulah sebabnya mereka tidak dapat mendengar Suara dan tidak dapat melihat Cahaya batin. Sebenarnya kita bukanlah tubuh fisik ini. Itulah sebabnya kita dapat membebaskan diri kita keluar dari dimensi fisik ini dan kemudian kita dapat pergi ke dunia spiritual.

Semoga Bermanfa’at dan Berkah… Salam Rahayu kanti Teguh Slamet…

Untuk Pengobatan dan Konsultasi Langsung Hubungi:
Xl: 0877-2943-1777. Indosat: 0858-6179-9966
Ttd: Wong Edan Bagu
Tabib: Hie-Sie-Jie-Rae

Bagaimana Suara Batin Dapat Memurnikan Tubuh, Pikiran, dan Jiwa:

Sama Seperti Air yang Dapat Membersihkan Tubuh.
Djaka Tolos:: Di alam yang murni, sangat mudah untuk memahami bahwa menjadi baik, pengasih, berbelas kasih dan indah adalah sifat jiwa yang murni, tapi saya tidak paham mengapa Suara batin itu dapat memurnikan.

Wong Edan Bagu: Sama seperti air yang dapat membersihkan tubuh, Suara batin dapat memurnikan sang jiwa.

Djaka Tolos:: Apakah pemurni itu juga adalah sebuah frekuensi getaran?

Wong Edan Bagu:: Ya, itu sejenis penyaring pengaruh-pengaruh negatif yang kadang kala masuk ke dalam diri Anda, aura Anda melalui kontak fisik dengan dunia atau situasi-situasi tercemar yang Anda bawa atau dari lingkungan, atau boleh dikatakan dari “sisa kehidupan lampau”. Suara ini membersihkan semuanya sama seperti sebuah penyaring atau seperti air yang membersihkan tubuh.

Djaka Tolos:: Bagaimana mungkin?

Wong Edan Bagu: Bagaimana air dapat membersihkan tubuh? Ia memang dapat membersihkan. Bila Anda gosokkan sedikit sabun dan membilasnya dengan air, maka kotoran-kotoran akan hilang. Sama halnya dengan pikiran kita yang secara kasat mata tercemar dengan pikiran-pikiran buruk dan negatif, dan jika Anda terus menggunakan Suara dari getaran dimensi yang lebih tinggi, ini akan menghilangkan getaran yang lebih rendah, sama seperti cara kerja beberapa alat elektronik. Ini memang metafisik, tapi ini memang dapat membersihkan; itulah sebabnya Anda menjadi lebih baik dan lebih baik lagi. Tidak peduli bagaimana caranya; asalkan ia dapat membersihkan Anda, maka itu baik.

Tidak semua hal dapat dijelaskan dengan bahasa duniawi, tapi sejauh hasilnya terbukti dan Anda dapat melihat hasilnya. Bagaimana caranya? Batin kita memahaminya, tidak perlu melalui bahasa. Sepanjang ia dapat membersihkan, dan kita merasa lebih baik dan lebih baik lagi, lebih murni dan murni lagi setiap hari, maka kita tahu ia memang dapat membersihkan.

Sama juga dengan air, kita tidak tahu bagaimana ia dapat membersihkan, tapi ia memang dapat membersihkan. Selama Anda terus menyiramkan air ke tubuh Anda, nantinya Anda juga akan merasa bersih. Jadi, hasilnya sendiri yang akan membuktikannya. Kita akan merasa lebih baik dan lebih baik lagi, lebih bersih dan bersih lagi, lebih sederhana dan sederhana lagi setiap hari. Buktinya adalah Anda tidak ingin terkenal atau memiliki banyak uang, dan Anda tidak merasa terpengaruh dengan kenyamanan materi duniawi lagi. Anda merasa puas dan Anda tahu bagaimana menjaga diri sendiri, tapi hal ini tidak lagi mengikat Anda seperti dulu. Inilah cara Suara batin membersihkan kita dan membuat kita merasa semakin murni dan terbebaskan.

Djaka Tolos:: Apakah ketidakmurnian menciptakan frekuensi getaran tertentu pada jaringan tubuh fisik, sehingga Suara ini dapat mengalun masuk dan bergetar pada sebuah frekuensi yang berbeda? Apakah Suara ini mengubah struktur frekuensi tubuh?

Wong Edan Bagu: Ya, Anda dapat katakan seperti itu, tapi sebenarnya ia bekerja tidak secara materi. Kita sebenarnya bukan tubuh ini; kita juga bukan otak komputer ini; kita adalah sang jiwa. Jadi, jika Suara batin yang berfrekuensi lebih tinggi ini masuk atau memasuki tubuh kita lagi, atau membuka diri kita lagi, maka kita akan terangkat melampaui semua situasi yang tercemar ini. Itulah sebabnya setiap hari kita menjadi lebih murni dan murni lagi.

Sebenarnya, ia tidak “memurnikan”, ia hanya mengangkat kita, membuat kesadaran kita menjadi lebih dan lebih tinggi sehingga kita tidak lagi berpikir hal-hal buruk atau berpikiran negatif. Hal-hal negatif tidak dapat lagi meraih kita. Baiklah, ini mungkin metafisik, tapi selama ia dapat membersihkan, maka itu baik.

Mungkin Anda dapat menggunakan ilmu pengetahuan untuk membuktikannya, tapi mungkin Anda tetap tidak dapat menjelaskan bagaimana. Ia mungkin terlihat seperti itu, tapi itu mungkin tidak seperti itu. Kadang kala orang-orang mencoba terlalu banyak untuk menjelaskannya dan ia sebenarnya bukan seperti itu. Ia lebih kasat mata dan lebih metafisik.

Djaka Tolos:: Jadi, apakah dengan terus bermeditasi jawabannya akan terungkap melalui pengalaman?

Wong Edan Bagu: Ya, dari buahnya maka Anda akan tahu pohonnya. Jika hasilnya apel, maka tidak diragukan lagi bahwa ia berasal dari pohon apel dan Anda tidak perlu berdebat lagi, “Bagaimana mungkin Anda berkata ini adalah pohon apel?” Karena ia sendiri buah apel.

Remajakan Setiap Sel Tubuh Anda
Dengan berlatih Metode KUNCI kita dapat mengubah kondisi rohani, pemahaman, dan kebijaksanaan, serta organ-organ dan sel-sel tubuh kita menjadi segar kembali dan bersih dari racun-racun. Jika kita tidak punya waktu untuk bermeditasi, perubahan ini tidak akan terjadi.

Jika kita sibuk bekerja keras demi kesuksesan, atau ketika kita menjadi terlalu lelah, perubahan ini tidak akan terjadi. Tapi setiap kali kita bermeditasi, seluruh sel-sel tubuh kita diperbarui; jadi dapat dikatakan bahwa kita “kembali menjadi kanak-kanak”. Kita menjadi lebih muda tidak hanya secara mental tapi juga secara fisik. Kita merasa lebih sehat, tubuh kita menjadi lebih luwes, dan kulit kita menjadi lebih lembut. Karena semua zat-zat beracun sudah dihilangkan, maka setiap hari kita terlihat lebih baik dan lebih baik lagi.

Selain Metode KUNCI, saya tidak menemukan ada metode lain yang dapat memberikan perubahan dengan begitu cepat dan luar biasa. Seperti yang sudah Anda ketahui, ada banyak jenis obat-obatan dan olah raga di kalangan masyarakat yang katanya dapat membuat orang-orang menjadi lebih muda. Tapi ternyata hasilnya tidak memuaskan; bahkan orang-orang yang menjual obat-obatan itu sendiri menjadi terlihat lebih tua.

Semoga Bermanfa’at dan Berkah… Salam Rahayu kanti Teguh Slamet…

Untuk Pengobatan dan Konsultasi Langsung Hubungi:
Xl: 0877-2943-1777. Indosat: 0858-6179-9966
Ttd: Wong Edan Bagu
Tabib: Hie-Sie-Jie-Rae

Saya Hanya Dapat Mengundang Anda untuk Mengalaminya:

Cahaya dan Suara Tuhan datang ketika kita sedang berkomunikasi secara mendalam dengan-Nya, ketika kita dengan tulus ingin kembali ke tempat di mana kita berasal. Cahaya itu datang seperti sebuah kilat, sebuah penerang, seperti ribuan matahari, seperti pelangi yang berwarna warni, seperti sebuah getaran listrik yang indah. Ia menggetarkan seluruh tubuh Anda; ia menggetarkan setiap saraf dan sel-sel tubuh Anda, memperbarui tubuh, jiwa dan pikiran Anda, serta membuat Anda menjadi seperti seorang bayi yang baru lahir. Anda menjadi lugu tapi cerdas; Anda menjadi penyabar tapi sangat bijaksana, sangat aktif dan bergerak sangat cepat.

Suara itu sama seperti sejenis cahaya pekat, tapi ia lebih padat dan lebih kuat. Kadang kala jika Anda duduk bermeditasi setelah diinisiasi atau ketika Anda sedang dalam doa yang sangat mendalam, mungkin saja Anda dapat mendengar getaran Suara yang datang seperti ribuan alat musik pada waktu yang sama. Tapi ketika Anda mendengar suara ribuan jenis biola atau suatu paduan orkestra agung yang dimainkan dari Surga, Suara itu sama sekali tidak menyakitkan telinga Anda.

Lalu Anda akan terangkat ke nuansa Surgawi melalui dimensi ruang yang berbeda-beda di alam semesta, dan mengetahui jenis kekuatan yang berbeda-beda yang mulai memasuki diri Anda. Ini adalah penjelasan sederhana yang dapat saya sampaikan kepada Anda; jika tidak hal-hal ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan pengalaman manusia. Kita tidak pernah mengalami hal-hal seperti itu di dunia dan dalam bahasa manusia. Karenanya, sangat sulit untuk menjelaskan kepada Anda tentang ini dengan kata-kata. Saya hanya dapat mengundang Anda untuk mengalaminya.

Semoga Bermanfa’at dan Berkah… Salam Rahayu kanti Teguh Slamet…

Untuk Pengobatan dan Konsultasi Langsung Hubungi:
Xl: 0877-2943-1777. Indosat: 0858-6179-9966
Ttd: Wong Edan Bagu
Tabib: Hie-Sie-Jie-Rae

Menjadi Sehat di Berbagai Aspek Kehidupan akan Mengurangi Penderitaan:

Djaka Tolos:: Pertanyaan saya adalah mengenai penyakit fisik dan penderitaan fisik: Apakah itu semua pelajaran atau cobaan yang harus kita hadapi?

Wong Edan Bagu: Itu semua karma, tapi kita dapat mengurangi itu semua kapan saja. Pertama, berlatih rohani: Terhubunglah dengan kuasa penyembuhan Anda setiap hari. Yang kedua, pertahankan sebuah gaya hidup yang sehat. Yang ketiga, berbahagialah setiap saat dan melihat ke sisi positif di segala peristiwa. Yang keempat, lebih banyak lagi berdoa dan bermeditasi setiap hari untuk menguatkan kondisi fisik, emosional, mental dan spiritual Anda. Anda harus hidup sehat. Dan pola makan vegan adalah pola makan yang lebih sehat di atas segalanya. Ini sangat membantu.

Semoga Bermanfa’at dan Berkah… Salam Rahayu kanti Teguh Slamet…

Untuk Pengobatan dan Konsultasi Langsung Hubungi:
Xl: 0877-2943-1777. Indosat: 0858-6179-9966
Ttd: Wong Edan Bagu

Berkah Tuhan Bekerja melalui Saya untuk Menyembuhkan Orang Lain:

Djaka Tolos:: Saya ingin bertanya, apakah Wong Edan Bagu dapat menyembuhkan orang-orang.

Wong Edan Bagu:: Saya tidak melakukan apa pun. Saya hanya membiarkan Tuhan yang melakukan segala yang Ia inginkan kepada siapa saja yang Ia pilih dan bilamana Ia pandang pantas. Ada orang-orang yang berkata disembuhkan oleh saya, tapi saya tahu bahwa Tuhan yang melakukannya. Saya hanya sebuah alat saja dan berkah Tuhan bekerja melalui saya untuk menyembuhkan siapa saja yang Ia pilih untuk disembuhkan. Dan itu akan terjadi.

Kecantikan jasmani atau kecacatan kita. Itu semua bukan diri kita; itu semua hanya pakaian kita saja.

Berfokuslah pada keadaan saat ini, berfokuslah pada berkah yang Anda miliki. Berfokuslah pada apapun milik Anda sekarang, yang baik dan menyenangkan.

Anda dapat menepis segalanya dalam tiga minggu jika Anda berpantang setiap hari selama dua puluh satu hari itu. Jika Anda dapat bertahan hidup sampai hari itu, maka Anda sudah selesai dengan kecanduan Anda.

Jika kita membersihkan diri kita dan menjadi orang yang baik, maka energi kita juga baik serta kita akan menarik lebih banyak energi dan lebih banyak elemen positif yang akan mengelilingi kita ke mana saja.

Kita harus menghindarinya – narkoba, rokok, alkohol dan apa saja yang seperti itu. Itu adalah bencana yang dapat kita hindari, jadi kita harus menghindarinya.

Marah, sakit, dan terluka adalah perasaan alami dari elemen-elemen tubuh. Hanya saja Anda tidak tahu bagaimana mengendalikan kemarahan…

Jangan sakiti diri Anda lagi dengan menelan racun amarah Anda sendiri. Keluarkan saja, dengan cara yang semestinya.

Cobalah sesuatu yang baru untuk membuat pikiran Anda tidak tertekan.

Bekerjalah semampu Anda dan serahkan semuanya kepada Tuhan. Hanya Tuhan yang menyembuhkan dan melayani. Bukan tangan kita yang melakukannya.

Bagi kebanyakan orang, mimpi itu sangat penting. Tanpa mimpi, kita mungkin akan jatuh sakit karena kita tidak menyalurkan gas-gas beracun di dalam tubuh kita.

…ada kekuatan yang lebih besar daripada kristal. Coba ingatkan itu pada orang-orang, dan kekuatan itu juga lebih abadi dan berkhasiat.

Sang jiwa tidak pernah sakit. Ia tidak pernah mati dari berbagai masa lampau, masa sekarang, hingga masa depan.

Semoga Bermanfa’at dan Berkah… Salam Rahayu kanti Teguh Slamet…

Untuk Pengobatan dan Konsultasi Langsung Hubungi:
Xl: 0877-2943-1777. Indosat: 0858-6179-9966
Ttd: Wong Edan Bagu
Tabib: Hie-Sie-Jie-Rae