Cara Gampang Melihat Jin Untuk PemulA;


1. Banyak orang yang menyepelekan “bayangan hitam yang ada di samping mata Anda”… bayangan tersebut bisa berwarna hitam atau hanya sekelebat… tapi pas ditengok bayangan itu hilang
kadang2 kita beranggapan mata kita lagi siwer atau lagi sakit…
fact nya adalah 50% itulah mahluk yang sedang anda cari… untuk tahu apakah ini jin atau bukan lihat dibawah…lirik perlahan kesamping.

2. Kurang tidur, kurang makan, membuat frekuensi manusia sedikit “bergeser” sehingga bertemu dengan frekuensi alam lain. Itulah mengapa banyak ritual2 memerlukan puasa tidak makan dan minum ataupun tidak boleh tidur.

3. Antara Anda sadar dan tertidur.. kalau Anda sedikit berlatih… cobalah dengar dengan teliti kalau Ada suara2 yang entah dari mana asalnya… kadang2 percakapan antara 2 orang atau lebih… kadang2 percakapan itu dengan bahasa yang aneh.. kemudian semakin lama Anda dapat memahami suara tersebut… kadang2 “Mereka pun berusaha utk bercakap2 dengan Anda”.

4. Kamar mandi, kolam, sungai, dan tempat2 yang banyak air dan lembab adalah tempat yang disenangi oleh mahluk tsb… dan berdasarkan survey “sumber”(bukan TS) 95% kamar mandi di rumah2 orang ada jinnya…

5. Tempat2 bau menyengat… kotoran hewan sampai manusia… mereka juga seneng ditempat2 beginian…
Tapi ada juga jin2 yang berbeda tingkatannya justru menyenangi tempat2 yang wangi… pengalaman “sumber”… kekuatan jin tipe ini diatas kekuatan jin yang berada di tempat2 kumuh

TAHAP 1: MENDETEKSI
1. kalau kebetulan Anda melewati bagian di rumah Anda yang tiba2 Anda melihat sosok hitam dari pandangan mata samping Anda… biasanya ada sosok yg sdang duduk di sofa/ kursi… Naah coba Anda berada di dekatnya sampai kira 2 jengkal tangan.
2.Jangan berimajinasi/ berhayal tidak2 utk mendapatkan tingkat objektivitas tinggi
3.Oke … sekarang coba Anda ajak bicara… kayak… halo.. apa kabar ? lagi ngapain di sini ? mungkin pertama2 anda akan tertawa dan menganggap diri anda sinting berbicara dengan sesuatu yang tidak dilihat… tapi tunggu saja kalo tiba2 Anda merinding ding ding..
4. kalo tiba2 bulu tengkuk ANda seakan mau berlari meninggalkan Anda…sampe2 bulu ketek pun merinding (yang ini hiperbola )
walau Anda tidak membayangkan hal2 yang menakutkan sebelumnya… Maka 100% itulah jin /penunggu… sekarang Anda bisa kabur dari tempat itu sambil berteriak MAMAA !!

TAHAP 2: MELIHAT
Oke… kini Anda udah bisa membedakan mana jin atau bukan secara sederhana.. sekarang tahap yang paling seru, yaitu melihat mereka…
1. duduk / berada di dekat bayangan tersebut… tetap usahakan agar Anda tidak membayangkan sesuatu terlebih dahulu…
2. Pejamkan mata Anda… dan cobalah berkata… “tolong perlihatkan rupamu…”… kemudian coba Anda lihat dalam “Mata Batin”(maksudnya melihat dengan mata tertutup), pertama kita deteksi dulu, pas udah tahu “dia ” ada dimana, tutup mata kita, ganti dengan mata batin(melihat dengan mata tertutup). setelah terlihat dengan mata tertutup, terus buka mata kita, cek ulang wujudnya sama apa gak.tapi gak perlu waktu lama utk melihat, dan kemudian merem lagi.
*mata batin akan muncul dengan sendirinya jika kegiatan tersebut terus diulang2. Dengan cara mengulang2 melihat pakai mata tertutup dengan melihat pakai mata terbuka, dan kemudian menyocokannya(sama apa enggaknya).
3. Tahap yang lebih tinggi… perhatikan bayangan hitam tersebut dari mata samping Anda… kemudian coba atur fokus dengan tidak langsung menoleh ke arahnya… Pada Awalnya mungkin hanya berbentuk bayangan hitam saja… namun lama kelamaan akan terlihat detil2 lainnya. Perhatikan detil2 yang perlahan2 muncul, mulai dari pakaian yang mereka pakai, warna kulit, bentuk muka, ekspresi tersenyum, marah, atau datar.
4. Tahap Advanced… setelah sering berlatih tahap 2 dan 3 kini usahakan Anda menghadap langsung ke arahnya… Anda dapat melihat diteil selengkap2nya jin tersebut, mulai dari gigi, rambut per helai, atau lubang2 kecil pada wajahnya… bila Anda telah sukses tahap ini maka Anda sudah dapat melihat mereka demikian pula sebaliknya
SELAMAT.. KINI ANDA SUDAH BISA MELIHAT JIN